27.2 C
Jakarta
Sabtu, 9 Desember, 2023

Tips Memilih Kartu Kredit Bank Digital, Jangan Salah Pilih Ya!

JAKARTA, duniafintech.com – Banyak yang bertanya terkait tips memilih Kartu kredit bank digital yang kini menjadi tren baru di perbankan. Agar tidak salah pilih, berikut tips memilih kartu kredit bank digital yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Kartu kredit bank digital merupakan kartu kredit yang bukan merupakan kartu fisik. Salah satu bank yang baru-baru ini menerbitkan kartu kredit digital adalah Bank BTPN yang meluncurkan kartu kredit Jenius Visa.

Baca jugaCara Bayar Kredit Pintar Lewat BNI: Kemudahan Gunakan Virtual Account

ISFF 2023 INDODAX

Baca jugaCara Bayar Cicilan Oto Finance lewat Tokopedia, Ternyata Segini Biaya Administrasinya

Tips Memilih Kartu Kredit Bank Digital

Nah, agar kartu kredit sesuai dengan hobi Anda, apa saja yang harus Anda perhatikan saat memilih kartu kredit yang tepat?

Berikut beberapa cara untuk fokus memilih kartu kredit terbaik:

  1. Hati-hati dengan pembayaran kartu kredit

Selain banyaknya layanan yang ditawarkan, kartu kredit juga dikenakan biaya, salah satunya adalah biaya tahunan. Ini adalah biaya umum yang dikenakan pada tagihan pertama pemegang kartu kredit dan dibebankan kembali pada tahun-tahun berikutnya.

Biaya perawatan dan perawatan yang mahal tentu menjadi perhatian utama bagi para pecinta mobil saat menekuni hobi mobil ini. Alternatifnya, Anda dapat memilih untuk menawarkan kepada pemegang kartu kredit baru bebas biaya tahunan untuk tahun pertama dan gratis biaya tahunan untuk tahun-tahun berikutnya melalui program yang telah ditentukan.

  1. Memperhatikan program yang tersedia

Seperti yang Anda ketahui, salah satu daya tarik utama dalam memilih kartu kredit digital adalah penawaran program dengan potongan harga atau rabat. Khusus bagi Anda para pecinta mobil, diskon tentunya menjadi keuntungan yang sangat menunjang hobi Anda.

Pilih kartu kredit yang menawarkan beragam keuntungan, antara lain uang muka 0% pembelian mobil dan diskon suku cadang mobil untuk menyempurnakan pengalaman berkendara Anda. Selain itu, Anda juga bisa mempertimbangkan untuk menggunakan kartu kredit yang menawarkan layanan darurat gratis agar Anda merasa aman saat berkendara terlindungi di setiap perjalanan.

  1. Pertimbangkan layanan tambahan lainnya

Kartu kredit seringkali menawarkan berbagai keuntungan tambahan selain diskon. Bagi para pecinta mobil, tips memilih kartu kredit bank digital tentunya menjadi nilai tambah dengan berbagai manfaat yang menunjang hobi tersebut. Jangan lupa perhatikan kartu kredit yang menawarkan kerjasama dengan berbagai layanan bantuan untuk mobil Anda, seperti bengkel atau SPBU.

Keuntungan tambahan ini juga dapat berupa diskon atau reward yang diterapkan pada transaksi. Dengan cara ini Anda dapat memaksimalkan aktivitas kartu kredit Anda untuk menjaga dan menjaga performa mobil tetap baik serta mencegah terjadinya masalah pada mesin mobil di kemudian hari.

  1. Transaksi kartu kredit dengan berbagai merchant yang berbeda

Faktor yang tak kalah penting dalam tips memilih kartu kredit bank digital adalah banyaknya pilihan agar Anda bisa menikmati keuntungan maksimal. Anda bisa memperhatikan cara kerja bank penerbit kartu kredit dengan penjual atau merchant yang Anda butuhkan, baik secara offline maupun online.

Semakin luas pilihan toko, semakin besar pula peluang untuk menikmati diskon atau penawaran khusus yang menunjang mobilitas dan kebutuhan mobil Anda sehari-hari. Dengan begitu Anda bisa memilih kartu kredit yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Ingatlah bahwa pengguna kartu kredit tidak boleh terlambat membayar tagihan bulanannya.

Baca jugaCara Bayar Indodana lewat BRI: ATM, Internet Banking, dan Mobile Banking

Baca terus berita fintech Indonesia dan kripto terkini hanya di duniafintech.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Link Pinjol Ilegal Mudah Cair yang Perlu Diwaspadai, Teliti sebelum Meminjam!

JAKARTA, duniafintech.com – Link pinjol ilegal mudah cair tentunya perlu diwaspadai. Pinjaman online ilegal masih menjadi masalah yang serius di Indonesia.  Banyak aplikasi pinjaman online...

Cara Melunasi Hutang yang Menumpuk dengan Baik dan Benar

JAKAARTA, duniafintech.com - Perkara hutang ini tidak bisa dihindari pada suatu kondisi, mau tidak mau, Anda harus siap untuk melunasi tepat waktu agar tidak...

Kualitas Layanan Fintech di Indonesia: Bagaimana Peluang dan Tantangannya?

JAKARTA, duniafintech.com – Kualitas layanan fintech di Indonesia adalah hal penting yang perlu diketahui terkait perkembangan financial technology di tanah air. Pada zaman sekarang, peran...

Produk Investasi Syariah yang Halal dan Menguntungkan

JAKARTA, duniafintech.com - Produk investasi syariah merupakan pilihan investasi yang mengacu pada prinsip-prinsip ekonomi dan bisnis yang sesuai dengan syariat Islam. Di Indonesia, terdapat beberapa...

Sah! OJK Pastikan Pinjol Jembatan Emas Tutup, Ini Alasannya

JAKARTA, duniafintech.com – Penyelenggara fintech peer to peer (P2P) lending alias pinjaman online (pinjol) PT Akur Dana Abadi atau Jembatan Emas resmi tutup.  Hal ini...
LANGUAGE