26.2 C
Jakarta
Sabtu, 2 Maret, 2024

Tips Sukses Investasi Kripto Disimak ya Para Trader!

JAKARTA, duniafintech.com – Tips sukses investasi aset kripto tentu menjadi sangat penting untuk dimengerti oleh para investor kripto baik di dalam negeri maupun mancanegara.

Para trader di dunia pasti berpacu atau berlomba untuk mencari tips investasi aset kripto guna menghasilkan cuan yang tidak sedikit.

Pasalnya aset kripto sekarang atau saat ini memang menjadi salah satu hal yang makin digandrungi bagi para investor untuk melakukan investasi ataupun melakukan bisnis melalui crypto.

Namun tidak sedikit adanya fenomena yang tak diinginkan seperti penipuan kerap tersaji. Pasalnya kripto dinilai sebagai hal yang baru dan perlu waktu untuk mempelajari lebih dalam.

Namun kamu semua jangan panik, karena tim DuniaFintech.com punya solusi terkait tips investasi aset kripto yang aman dan siap-siap cuan maksimal nih.

Baca jugaKeuntungan Investasi Bitcoin Cash apa Saja ya?

Tips Sukses Investasi Kripto

Baca jugaCara Trading Crypto di INDODAX di Aplikasi Mobile dan Fitur-fitur Kerennya

Tips Sukses Investasi Kripto

  1. Hal pertama yang dilakukan tentunya adalah menentukan exchanger guna membuka atau mendapatkan rekening kripto. Yang tidak boleh lalai adalah kamu wajib memastikan terlebih dahulu dalam melakukan pemilihan exchanger legal alias terdaftar resmi Bappebti;
  2. Selanjutnya kamu bisa memasukkan dana atau yang dikenal dengan istilah deposit. Hal ini dapat menggunakan seperti contohnya uang digital, uang flat, ataupun menggunakan koin kripto dengan pilihan tertentu. Dana ini nantinya akan dapat kamu gunakan untuk membeli aset kripto yang sudah kamu incar;
  3. Tips selanjutnya yakni membeli koin kripto yang sudah menjadi incaran kamu. Namun kamu disarankan untuk memilih koin kripto yang masuk dalam jajaran lima besar teratas seperti Bitcoin, Dodge, Ethereum dan lainnya;
  4. Langkah selanjutnya yakni melakukan proses transaksi jual beli aset. Pasca pengamatan kamu jadi bisa menimbang aset kripto mana yang akan kamu jual dan mana pula yang menjadi incaran kamu untuk dibeli dan menghasilkan cuan maksimal;
  5. Dan sebagai pamungkas kamu dapat melakukan withdraw atau penarikan dana. Kamu harus pandai dalam mencari momen kapan aset kripto tersebut dianggap tepat untuk dikonversi menjadi uang flat seperti dollar atau rupiah guna mengantongi cuan yang maksimal.

Aplikasi Trading Kripto Terbaik

Indodax

Indodax menjadi yang pertama. Perusahaan dengan nama PT Indodax Nasional Indonesia menjadi pioner aplikasi cryptocurrency dan sudah terkenal di Indonesia, dan terbukti sanggup Meraup kepercayaan 3.9 juga pelanggan.

Indodax adalah platform trading crypto terbesar di Tanah Air. Indodax sendiri memiliki berbagai jenis crypto untuk dijadikan bahan investasi para investor crypto seperti Bitcoin dan kawan-kawan.

Melakukan transaksi crypto di Indodax ini terbukti sangat aman, karena aplikasi ini memiliki perlindungan keamanan yang berlapis. Kombinasi verifikasi via email dan SMS pada aplikasi ini menjadi bukti bahwa Indodax selalu mengutamakan keamanan dan kenyamanan para investor crypto di seluruh wilayah Indonesia.

Terlebih aplikasi ini sudah tidak diragukan lagi bagi para investor crypto karena sudah banyak kalangan menilai Indodax menjadi platform trading crypto terbaik di seluruh Indonesia.

Selain itu Indodax juga memberi kemudahan dengan persyaratan deposit paling rendah atau minimal senilai Rp500 ribu. Dan kelebihan lainnya para investor crypto juga mendapat pelayanan penyetoran dan penarikan rupiah dengan sangat cepat dan efisien, serta kembali dimudahkan dengan biaya 0.3 persen setiap transaksi.

Rekeningku

Yang berikutnya adalah Rekeningku. Aplikasi ini menjadi pantauan PT Rekeningku Dotcom Indonesia, yang juga menyajukan kenyamanan, keamanan dan kemudahan dalam melakukan transaksi crypto guna berupaya menjadi platform trading crypto terbaik.

Ada beberapa cara untuk melakukan pengisian Rupiah pada aplikasi Rekeningku, diantaranya baik tanpa biaya via transfer bank atau virtual account yang membutuhkan biaya, serta bisa melalui e-wallet. Tiap transaksi yang dilakukan di dalam aplikasi ini akan dikenakan biaya 0.1 persen.

Bitocto

Selanjutnya aplikasi trading crypto yang tengah berusaha menjadi yang terbaik adalah Bitocto. Aplikasi ini menyajikan kemudahan memiliki aset crypto dengan bermodalkan awal Rp50 ribu, dengan cara pendaftaran dan verifikasi akun gratis serta melakukan seotran ke dompet digital.

Bitocto sudah mengantongi izin dari Bappebti dan Kominfo sehingga menarik bagi para investor crypto.

Tokocrypto

Lalu ada Tokocrypto dibawah naungan PT Crypto Indonesia Berkat yang berdiri Juni 2017 serta aplikasi yang terdaftar BAPPEBTI. Tokocrypto juga mendapat kucuran dana dari Binance pada 2020. Binance sendiri adalah perusahaan aset crypto yang bermarkas di Malta.

Bagi para investor crypto pemula juga tidak perlu takut melakukan investasi crypto.

Selain itu Tokocrypto juga membanggakan dengan masuh 500 besar dalam coinmarketcap.com, dan memiliki produk deposit minimal hanya Rp50 ribu serta dikenakan biaya 0.01 persen pada setiap transaksinya.

Demikian informasi seputar tips sukses investasi kripto. Semoga bermanfaat ya.

Baca jugaTutorial Investasi Crypto Fix Cuan Nih!

Baca terus berita fintech Indonesia dan kripto terkini hanya di duniafintech.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Iklan

ARTIKEL TERBARU

LANGUAGE