26.1 C
Jakarta
Rabu, 17 Juli, 2024

Toko Asuransi Kini Tersedia di Era Digital

duniafintech.com – Sedia payung sebelum hujan, sebuah pepatah yang sering terdengar, bukan? Pepatah tersebut dapat diaplikasikan di hampir seluruh aspek kehidupan, termasuk perlindungan diri. Terkait perlindungan diri, asuransi bisa menjadi jawabannya. Di mana di era digital ini berdiri startup Toko Asuransi. 

Saat ini, penyedia layanan asuransi sudah cukup beragam. Calon konsumen kerap dibuat bingung untuk memilihnya. Toko Asuransi dapat membantu pengguna dalam mencari kebutuhan akan perlindungan asuransi yang tepat. Singkatnya, Toko Asuransi bisa membantu pengguna memperoleh perlindungan yang tepat dan dengan premi yang terjangkau sesuai bujet mereka.

Baca juga: https://duniafintech.com/takaful-keluarga-asuransi-syariah/

Toko Asuransi adalah web portal online yang dikelola oleh PT Tanto Citra Mandiri atau lebih dikenal dengan TCM. Platform ini bertujuan membantu pengguna memberikan informasi produk asuransi dengan membandingkan beberapa produk asuransi yang ada sehingga pengguna dapat membeli produk asuransi mana yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Tokoasuransi menyediakan informasi produk-produk asuransi, seperti antara lain mobil, sepeda motor, kesehatan, dan perjalanan. Produk-produk asuransi yang ditawarkan sudah diseleksi berdasarkan produk asuransi dan pelayanan yang terbaik dari perusahaan-perusahaan asuransi yang sehat dan bonafit.

Kehadiran perusahaan ini saat ini tidak hanya menjual produk asuransi semata. Tokoasuransi juga dapat menjadi konsultan asuransi pengguna, baik sebagai keluarga ataupun perusahaan. Berbeda dengan platform sejenis, Tokoasuransi didukung oleh tim yang memang mengerti dan memiliki pengalaman dalam bidang asuransi.

Secara detil, layanan-layanan yang tersedia di perusahaan ini adalah sebagai berikut:

  • Menyediakan situs, peralatan dan sumber daya untuk membantu pengguna dalam mendapatkan informasi, memahami dan membandingkan produk asuransi yang ada sehingga pengguna dapat membuat keputusan yang cermat untuk produk asuransi mana yang akan mereka beli.
  • Mendapatkan berbagai produk asuransi untuk kepentingan pengguna.
  • Memberikan konsultasi, saran dan masukan atas produk asuransi yang ada dalam situs Tokoasuransi.
  • Memfasilitasi pengajuan aplikasi, pembelian dan pembayaran produk asuransi.
  • Membantu pengguna dalam proses dan penyelesaian klaim (apabila ada) ke perusahaan asuransi.
  • Mengevaluasi produk dan layanan perusahaan asuransi rekanan dalam situs.

Baca juga

Layanan-layanan di atas dapat diperoleh pengguna dengan:

  • Mudah

Didukung dengan portal web yang dimiliki dan tim yang andal, pengguna akan diberikan kemudahan dalam membeli ataupun berkonsultasi terkait kebutuhan asuransi yang pengguna cari.

  • Cepat

Kecepatan dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan menjadi prioritas, dari proses pencarian asuransi, konsultasi sampai dengan pengiriman polis Tokoasuransi berusaha semua berjalan baik dan cepat.

  • Hemat

Hemat waktu dalam mencari produk asuransi dari beberapa perusahaan asuransi dan hemat biaya premi asuransi karena Tokoasuransi menawarkan premi yang kompetitif dengan coverage maksimal dan promo lainnya.

Selain itu, perusahaan ini juga memperhatikan faktor keamanan. Penggunaan data personal yang disediakan atau diminta kepada mereka akan dibatasi untuk keamanan dan perlindungan dari pihak lain serta juga untuk kemudahan sesuai dengan perjanjian layanan. Penggunaan data personal hanya ditujukan untuk:

  • Menjawab segala pertanyaan dan memenuhi permintaan-permintaan pengguna, seperti mengirimkan informasi terbaru atau untuk menjawab pertanyaan serta komentar pengguna.
  • Mengajak pengguna berpartisipasi dalam social media sharing dan lainnya.
  • Mengirimkan informasi kepada pengguna, misalnya, terkait situs web dan perubahan-perubahan syarat, ketentuan, dan kebijakan.
  • Memberikan pengguna pembaruan-pembaruan dan pengumuman tentang fitur-fitur, produk, penawaran, promosi dan program lainnya.
  • Mengirimkan materi promosi/iklan dari afiliasi  dan mitra strategis serta promosi.
  • Melakukan analisa, riset pasar, mengembangkan fitur-fitur terbaru, memperbaiki situs web, menentukan keberhasilan kegiatan-kegiatan online, dan mengukur kepuasan pengguna serta memberikan bantuan (termasuk penyelesaian masalah terkait masalah-masalah pengguna).

Baca juga

Source: tokoasuransi.com

Written by: Sebastian Atmodjo

Iklan

mau tayang di media lain juga

ARTIKEL TERBARU