26.2 C
Jakarta
Sabtu, 2 Maret, 2024

Trading to The Moon di INDODAX, Yuk Raih Cashback hingga Rp300.000!

JAKARTA, duniafintech.com – Trading to The Moon atau TTM menjadi promo terbaru yang hadir di INDODAX. Kamu bisa tingkatkan semangat tradingmu dengan promo dari INDODAX yang satu ini.

Dalam promo ini, kamu bisa mendapatkan Cashback USDT senilai Rp300.000 sebagai hadiah bagi kamu orang pertama yang mampu meraih trading volume minimal Rp5.000.000.000 dalam pairing IDR (kecuali stable coin) selama periode promo Trading To The Moon. 

Melangsir blog INDODAX, berikut ini adalah syarat dan ketentuan promo Trading to The Moon yang perlu diketahui, yaitu:

Baca juga: CUAN Periode 1—3 September dari INDODAX, Ada Tawaran Cashback Menarik!

ISFF 2023 INDODAX

  • Periode trading: 1-30 September 2023
  • Cashback USDT senilai Rp300.000 diberikan kepada Member INDODAX yang pertama meraih trading volume senilai minimal Rp5.000.000.000  dalam pairing IDR (selain stable coin), selama periode berlangsung
  • Promo hanya berlaku untuk member individual
  • Cashback USDT akan secara otomatis didistribusikan melalui aplikasi INDODAX
  • Hadiah akan didistribusikan maksimal 30 hari setelah promo berakhir
  • 1 member/pengguna = 1 email = 1 nomor handphone = 1 kartu identitas untuk KYC (KTP untuk WNI atau Paspor untuk WNA) hanya dapat mengikuti promo ini 1 (satu) kali
  • Pastikan akun yang digunakan telah terdaftar dan terverifikasi melalui proses KYC di INDODAX
  • Keputusan pemenang oleh INDODAX tidak dapat diganggu gugat

Nah, tunggu apa  lagi? Yuk, siapkan diri kamu dan kejar keuntungan di INDODAX!

Tentang INDODAX

INDODAX adalah perusahaan berbasis teknologi di bidang blockchain dan aset kripto yang memperjualbelikan Bitcoin, Ethereum, Ripple, dan lebih dari 160 aset kripto lain dari seluruh dunia dengan aktivitas market 24 jam.

Baca juga: Ajak Kawan Dapat Cuan di INDODAX, Simak Caranya Yuk!

Didirikan sejak tahun 2014, INDODAX melayani lebih dari 4,3 juta member terdaftar dan terverifikasi. INDODAX juga telah terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) serta merupakan perusahaan marketplace aset kripto pertama di Indonesia yang mendapatkan dua sertifikasi internasional sekaligus pada tahun 2019, yaitu ISO 9001:2015 dan 27001:2013. Kemudian, pada Juli 2021, INDODAX kembali mendapatkan satu sertifikasi internasional, yaitu ISO 27017:2015, sehingga kini INDODAX telah memiliki 3 sertifikat ISO.

Dengan pengakuan pemerintah Indonesia dan standarisasi internasional yang didapatkan, hal ini menjadikan INDODAX sebagai perusahaan penyedia platform investasi aset kripto yang terpercaya.

Sekalipun harga aset kripto seperti Bitcoin dapat bernilai ratusan juta Rupiah per koinnya, namun transaksi di INDODAX dapat dilakukan mulai dari 10 ribu Rupiah. Melalui visi dan misinya, INDODAX berdedikasi untuk menyediakan akses dan layanan ke aset kripto dengan mudah, cepat, dan aman untuk semua orang.

Baca juga: Tutorial Investasi Bitcoin Cash dan Kelebihannya yang Wajib Dipertimbangkan

Baca terus berita fintech Indonesia dan berita kripto terkini hanya di duniafintech.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Iklan

ARTIKEL TERBARU

LANGUAGE