27.8 C
Jakarta
Senin, 27 Mei, 2024

TRANSAKSI DARI MATA UANG TRADISIONAL SAMPAI BITCOIN MEMUNGKINKAN DI TRIV – 24 JAM

duniafintech.com – Penggunaan Bitcoin belakangan ini semakin meluas. Tapi, bukan berarti sistem atau media pembayaran terdahulu terlupakan. Justru layanan berbagai sistem pembayaran dalam satu channel lebih menarik konsumen. Inilah yang ditawarkan oleh Triv.

Triv melayani berbagai kebutuhan penggunanya. Salah satunya untuk mengisi pulsa handphone. Triv mengklaim mengisi pulsa melalui mereka akan hemat hingga 5%. Hal ini karena Triv menjalin kerjasama dengan distributor sehingga harga kompetitif dan transaksi tanpa gangguan.

Secara keseluruhan, Triv mendukung 25 macam tagihan, seperti listrik, air, internet berlangganan, TV berlangganan, dan kredit kendaraan. Semuanya real  time 24 jam, tanpa jam offline. Layanan-layanan ini tersedia tidak mengenal hari libur. Transaksi tetap berjalan, walaupun pada hari besar. Tak hanya itu, pengguna Triv juga akan hemat sekitar Rp5.000 untuk layanan tagihan tertentu.

Triv juga mendukung transaksi melalui Paypal, Payza, Neteller, atau dengan Bitcoin. Pengguna juga bisa membeli dan menjual berbagai e-currency melalui Triv. Semua ini dimungkinkan karena Triv telah terintegrasi dengan sekitar 100 bank. Layanan mereka termasuk pengiriman dan penerimaan uang antar pengguna Triv tanpa dipungut biaya.

Menyoal keamanan, Triv menerapkan standar yang tinggi. Sistem Triv telah melalui berbagai macam security test dan mendapatkan sertifikasi, misalnya PCI DSS 6.6 Compliance dan WatchGuard Certified. Tambah pula, Triv merupakan exchanger pertama di Indonesia yang mengimplementasikan address multi-sig. Multi-sig adalah fitur yang digunakan oleh exchanger-exchanger besar, seperti Okcoin, Bitstamp dan lain sebagainya.

Dengan multi-sig, maka diperlukan beberapa signature untuk membuat sebuah transaksi. Ini berarti setiap kali pengguna selesai melakukan deposit, alamat deposit pengguna tersebut akan berganti menjadi baru.

Triv juga applicable untuk transaksi online di website milik merchant. Kini, ratusan merchant telah menggunakan Triv. Mudah, reliable, dan mobile compatible adalah berbagai kelebihan Triv yang ditawarkan kepada pemilik bisnis. Di samping itu, Triv juga memiliki Program Affiliate dengan beragam reward menarik, seperti liburan ke Malaysia, Thailand, Singapura dan sebagainya.

Source : triv.co.id

Written by: Sebastian Atmodjo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Iklan

ARTIKEL TERBARU