28.9 C
Jakarta
Jumat, 23 Februari, 2024

Usaha Modal Kecil Untung Besar yang Lagi Tren untuk Ditiru!

JAKARTA, duniafintech.com – Bukanlah hal yang mustahil jika memiliki impian untuk membuka usaha dengan modal kecil dan menghasilkan untung yang besar. Beragam ide bisnis pun bisa ditiru, dan diharapkan bisa menghasilkan pundi-pundi uang yang banyak.

Dengan kemajuan teknologi serta perkembangan tren yang melaju pesat saat ini pun ikut membantu para para pelaku bisnis untuk menjalankan usahanya dengan efisien dan mudah. Tak jarang juga yang sanggup membuka usaha dengan modal kecil namun menghasilkan untung yang besar.

Untuk itu tim DuniaFintech.com sudah merangkumnya khusus untuk kamu yang ingin membuka bisnis dengan modal seadaanya namun bisa meraup untung yang besar.

Baca juga: Ide Bisnis Penghasilan Besar yang Patut Ditiru Lho!

ISFF 2023 INDODAX

Baca juga: Tips Mengembangkan Bisnis Fintech dan Kelebihannya, Intip Yuk!

Contoh Usaha Modal Kecil Untung Besar

1. Bisnis Ternak Kelinci

Banyak yang menilai bahwa bisnis ternak kelinci bisa menjanjikan usaha yang mumpuni namun dengan modal yang kecil, dan dengan berdagang kelinci, bukan tidak mungkin akan meraup untung yang besar. Hal ini bisa dimulai dengan mencari bibit kelinci yang unggul untuk dipelihara atau diternak hingga bertambah semakin banyak dan selanjutnya bisa kamu jual di pasar hewan atau melalui toko online.

2. Laundry

bisnis laundry juga bisa dikatakan menarik minat banyak orang untuk membuka bisnis tersebut. Pasalnya pada zaman modern ini sudah jarang sekali orang yang melakukan cuci pakaian dengan sendirinya, hingga membutuhkan jasa laundry untuk mempermudah hidupnya.

Bisnis ini bisa semakin mendatangkan cuan dikala musim hujan melanda. Untuk membuka usaha laundry kiloan ini dikenal hanya membutuhkan modal yang kecil namun bisa mendatangkan untung yang besar. Biasanya kamu hanya membutuhkan perkiraan modal Rp5 juta untuk dapat menjalankan bisnis tersebut.

3. Les Privat

Selanjutnya adalah les privat yang bisa dijadikan contoh usaha modal kecil untung besar. Banyak yang tidak mengetahui bahwa les privat merupakan bisnis yang tidak butuh banyak modal, dengan keuntungan diantaranya bisa mengatur tarif hingga tanpa modal karena berupa jasa.

Tak jarang jika les privat diminati banyak orang, karena bisa dilakukan secara mobile, seperti contohnya mendatangi rumah siswa untuk mengajar, hingga dapat via video conference, dan hal yang kamu butuhkan untuk menjalankan usaha ini tak lain adalah papan tulis, meja kecil serta perlengkapan menulis.

4. Dropshipper

Lalu ada juga bisnis dropshipper atau biasa dikenal usaha yang dijalankan dengan teknis memasarkan produk atau jasa milik orang lain. Ini adalah contoh usaha modal kecil dengan untung besar yang sangat patut untuk dijalankan.

Pasalnya para pelaku dropshipper tidak perlu melakukan stok barang, namun hanya memasarkannya saja hingga calon konsumen tertarik dan selanjutnya tinggal menyiapkan produk yang diincar pembeli tersebut. Namun untuk menjalankan bisnis ini kamu harus memiliki keahlian kreatif dalam menawarkan barang atau jasa yang akan dijual.

Baca juga: Ide Bisnis Penghasilan Besar: Ingin Usaha Air Galon, Intip Yuk!

Baca terus berita fintech Indonesia dan kripto terkini hanya di duniafintech.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Iklan

ARTIKEL TERBARU

LANGUAGE