25.9 C
Jakarta
Jumat, 10 Juli, 2020

WOW! SEMINAR PERDANA BITCOIN INDONESIA DI KANTOR JAKARTA  MELEBIHI KAPASITAS

DuniaFintech – Mata uang virtual Bitcoin menjadi topik yang semakin ramai diperbincangkan di dunia, kemunculannya seakan membawa manfaat baru bagi masyarakat. Bagaimana tidak? Dengan adanya Bitcoin, masyarakat sekarang tidak perlu repot-repot membawa uang fisik dalam melakukan transaksi. Selain itu, mata uang digital yang ditemukan tahun 2009 ini bisa digunakan dalam trading.

Nah, bagi para netizen sekalian, Bitcoin Indonesia (www.bitcoin.co.id),  mengadakan event pelatihan untuk bagaimana berkenalan dengan mata uang digital ini, yang telah populer juga di beberapa negara. Acara yang dilaksanakan kamis (13/7) di kantor Bitcoin Indonesia ini, tak dinyana menarik minat banyak orang, terlihat dari banyaknya peserta yang datang, di mana jumlahnya lebih dari quota, sehingga bisa dikatakan tempat yang disediakan tidak cukup menampung para anggota yang hadir. Meskipun kegiatan ini sudah sering dilakukan di beberapa daerah, ternyata di Jakarta antuasias peserta juga terbilang tinggi.

Di tahun 2013, kantor kita ada di Bali, dan sering mengadakan event, tapi sekarang belum ada setahun kita ada di Jakarta. Kita tidak menyangka, di luar ekspektasi,” ujar Oscar Darwaman, founder dan CEO Bitcoin Indonesia.

Acara ini bersifat umum dan gratis, namun apabila ingin hadir diharuskan untuk melakukan registrasi online terlebih dahulu agar bisa menjadi anggota.

Caranya mudah saja, yaitu cukup dengan membuka situs www.bitcoin.co.id, klik Register Akun, lalu lengkapi data yang diperlukan, kemudian tinggal menunggu verifikasi. Setelah proses verifikasi selesai, saat itu pula Anda telah terdaftar menjadi anggota.

Dalam acara ini dibahas bagaimana kita menjadi lebih mengenal sisi positif mata uang virtual Bitcoin dan cryptocurrency lainnya, hingga kita-kiat trading, serta bagaimana berinvestasi dengan mata uang digital tersebut.

Belum lama ini, Bitcoin Indonesia sudah merilis dompet Bitcoin untuk pengguna Android dan Ios,  Anda cukup melakukan download aplikasi tersebut di smartphone melalui Google Play Store dan App Store.

Aplikasi yang dinamakan dompet Bitcoin Indonesia ini tersedia dalam dua bahasa, Inggris dan Indonesia, yang bisa disesuaikan dengan pengaturan handphone Anda. Tampilan berandanya pun sangat user-friendly, lengkap dengan saldo Bitcoin dan foto profile Anda pastinya.

Bersumber dari laman www.bitcoin.co.id, jumlah anggota yang sudah tergabung saat ini telah mencapai 376.438 orang. Bitcoin Indonesia saat ini menjadi marketplace yang terbesar di Asia Tenggara untuk para pengguna Bitcoin.

Rencananya kegiatan seminar ini akan dilakukan setiap dua minggu sekali dengan pembahasan yang berbeda. Untuk tema yang akan datang, akan kembali diinformasikan melalui media sosial yang ada. So, jangan sampai ketinggalan, ya! Sampai jumpa dalam event selanjutnya!

Written by: Romy Syawal

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

PNM Mekaar Berbasis Digital Luncur, Mudahkan Pencairan Pembiayaan Nasabah

DuniaFintech.com – PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM berkolaborasi dengan LinkAja meluncurkan pilot project PNM Mekaar berbasis digital di Pasar Minggu,...

Hal-hal yang Harus Dipersiapkan Sebelum Mencapai Masa Pensiun

DuniaFintech.com - Mencapai masa pensiun kadang terasa melegakan karena mengucapkan selamat tinggal kepada pekerjaan menumpuk, di sisi lain juga menjadi beban bagi...

Layanan TokoCabang di Tokopedia Bantu Pengusaha di Tengah Pandemi

DuniaFintech.com - E-commerce Tokopedia mengungkapkan adanya peningkatan pemanfaatan fitur TokoCabang, sebuah layanan untuk ketersediaan pasokan hingga pemenuhan permintaan selama masa pandemi COVID-19....

Mau Dapat Beasiswa? Kunjungi Beberapa Situs Ini

DuniaFintech.com - Siapa yang tidak mau dapat beasiswa? Rasanya, hampir setiap orang punya impian untuk meneruskan studi ke jenjang lebih tinggi, bukan?...

Pandemi Covid-19 Jadi Ajang Menuju Reformasi Memanfaatkan Teknologi

DuniaFintech.com - Pemerintah memandang masa krisis yang terjadi hingga saat ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan reformasi memanfaatkan teknologi. Inilah hikmah...
LANGUAGE