31.6 C
Jakarta
Kamis, 8 Desember, 2022

WOW! SEMINAR PERDANA BITCOIN INDONESIA DI KANTOR JAKARTA  MELEBIHI KAPASITAS

DuniaFintech – Mata uang virtual Bitcoin menjadi topik yang semakin ramai diperbincangkan di dunia, kemunculannya seakan membawa manfaat baru bagi masyarakat. Bagaimana tidak? Dengan adanya Bitcoin, masyarakat sekarang tidak perlu repot-repot membawa uang fisik dalam melakukan transaksi. Selain itu, mata uang digital yang ditemukan tahun 2009 ini bisa digunakan dalam trading.

Nah, bagi para netizen sekalian, Bitcoin Indonesia (www.bitcoin.co.id),  mengadakan event pelatihan untuk bagaimana berkenalan dengan mata uang digital ini, yang telah populer juga di beberapa negara. Acara yang dilaksanakan kamis (13/7) di kantor Bitcoin Indonesia ini, tak dinyana menarik minat banyak orang, terlihat dari banyaknya peserta yang datang, di mana jumlahnya lebih dari quota, sehingga bisa dikatakan tempat yang disediakan tidak cukup menampung para anggota yang hadir. Meskipun kegiatan ini sudah sering dilakukan di beberapa daerah, ternyata di Jakarta antuasias peserta juga terbilang tinggi.

Di tahun 2013, kantor kita ada di Bali, dan sering mengadakan event, tapi sekarang belum ada setahun kita ada di Jakarta. Kita tidak menyangka, di luar ekspektasi,” ujar Oscar Darwaman, founder dan CEO Bitcoin Indonesia.

Acara ini bersifat umum dan gratis, namun apabila ingin hadir diharuskan untuk melakukan registrasi online terlebih dahulu agar bisa menjadi anggota.

Caranya mudah saja, yaitu cukup dengan membuka situs www.bitcoin.co.id, klik Register Akun, lalu lengkapi data yang diperlukan, kemudian tinggal menunggu verifikasi. Setelah proses verifikasi selesai, saat itu pula Anda telah terdaftar menjadi anggota.

Dalam acara ini dibahas bagaimana kita menjadi lebih mengenal sisi positif mata uang virtual Bitcoin dan cryptocurrency lainnya, hingga kita-kiat trading, serta bagaimana berinvestasi dengan mata uang digital tersebut.

Belum lama ini, Bitcoin Indonesia sudah merilis dompet Bitcoin untuk pengguna Android dan Ios,  Anda cukup melakukan download aplikasi tersebut di smartphone melalui Google Play Store dan App Store.

Aplikasi yang dinamakan dompet Bitcoin Indonesia ini tersedia dalam dua bahasa, Inggris dan Indonesia, yang bisa disesuaikan dengan pengaturan handphone Anda. Tampilan berandanya pun sangat user-friendly, lengkap dengan saldo Bitcoin dan foto profile Anda pastinya.

Bersumber dari laman www.bitcoin.co.id, jumlah anggota yang sudah tergabung saat ini telah mencapai 376.438 orang. Bitcoin Indonesia saat ini menjadi marketplace yang terbesar di Asia Tenggara untuk para pengguna Bitcoin.

Rencananya kegiatan seminar ini akan dilakukan setiap dua minggu sekali dengan pembahasan yang berbeda. Untuk tema yang akan datang, akan kembali diinformasikan melalui media sosial yang ada. So, jangan sampai ketinggalan, ya! Sampai jumpa dalam event selanjutnya!

Written by: Romy Syawal

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Tips Investasi Untuk Persiapan Masa Depan

JAKARTA, duniafintech.com - Saham merupakan instrumen investasi yang berpotensi memberikan keuntungan cukup tinggi jika dibandingkan instrumen investasi lainnya. Namun, sebagai investor, kita harus cukup cerdas...

Dollar ke Rupiah Hari Ini Terlengkap, Cek sebelum Tukar Valas

JAKARTA, duniafintech.com – Dollar ke Rupiah hari ini, sesuai kurs, melemah pada level Rp 15.637 di perdagangan pasar spot Rabu (7/12). Diketahui, rupiah melemah 0,05%...

Jelang Akhir Tahun, Modalku Catat Pertumbuhan Positif Fasilitas Finansial Bagi Karyawan

JAKARTA, duniafintech.com - Modalku mencatatkan pertumbuhan positif dari berbagai fasilitas finansial karyawan antara lain fasilitas Modal Karyawan dan Modal Kasbon. Dalam menyediakan fasilitas finansial bagi...

Berita Kripto Hari Ini: Mantan CEO FTX Siap-siap Dipenjara?

JAKARTA, duniafintech.com – Berita kripto hari ini terkait sosok mantan CEO pertukaran kripto yang bangkrut, yaitu FTX, Sam Bankman-Fried. Menjadi salah satu sosok berpengaruh di...

Kemendag Survei Konsumen Indonesia Sudah Pintar Suarakan Haknya

JAKARTA, duniafintech.com - Direktur Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga (PKTN) Veri Anggrijono mengungkapkan hasil survei Indeks Keberdayaan Konsumen (IKK) Nasional 2022 diperoleh angka...
LANGUAGE