31.2 C
Jakarta
Jumat, 2 Desember, 2022

ZrCOIN ICO MENGKLAIM 7 JUTA DIKUMPULKAN DARI 3955 INVESTOR

duniafintech.com – ZrCoin, yang berbasis di Rusia, mengatakan telah mengumpulkan $7,07 juta cryptocurrency dari 3.955 investor selama kegiatan Initial Coin Offering (ICO) mereka berlangsung. Tawaran itu berjalan dari 11 Mei sampai 9 Juni dan dihosting di platform Waves.

Perusahaan mengatakan dana yang terkumpul akan memungkinkan peluncuran dua lini produksi zirkonium sintetis dengan total kapasitas 800 ton per bulan. Penyelenggara menambahkan bahwa tujuan utama kampanye tersebut adalah untuk meningkatkan setidaknya $3,5 juta dalam pembangunan lini produksi pertama. ZrCoin mengatakan bahwa tingginya permintaan dari investor menyebabkan tambahan pembiayaan, dan kesempatan untuk meningkatkan kapasitas produksi.

Dalam sebuah rilis, perusahaan tersebut mengatakan bahwa investor akan menerima token ZrCoin, yang di-host di platform Waves Blockchain, yang dapat ditransfer dan diperdagangkan di bursa cryptocurrency. Setiap token didukung oleh 1kg zirkonium dioksida (ZrO2), yang disebut sebagai Zirkonia. Penggunaan utama Zirkonia adalah produksi keramik. Hal ini juga digunakan dalam pembuatan zirkonia kubik atau berlian buatan.

Andrey Nikonorov, salah satu pendiri ZrCoin, mengatakan bahwa volume dana dua kali lebih tinggi dari yang direncanakan.

Ini adalah kesuksesan besar bagi ICO pertama dari jenisnya di pasar. Dengan menggunakan teknologi Blockchain, kami menjamin pembiayaan dengan cepat dan efisien. “

Sasha Ivanov, pendiri Platform Waves, dikutip memperkirakan bahwa ICO akan melebihi $ 1 miliar pada 2017.

Transparansi dan keandalan teknologi Blockchain, dan kemungkinan besar sistem informasi terbuka, mengarah pada penciptaan solusi baru yang mendasar yang memudahkan kehidupan bisnis dan pengguna pribadi,” ucap Ivanov.

Vitaliy Tsygulev, Direktur Jenderal Digital Finance Agency – perusahaan pemasaran yang membantu ICO mengatakan bahwa mereka menghadapi “skeptisisme awal dari beberapa bagian masyarakat,” namun minat investor jelas dan dikonfirmasi oleh hasilnya.

Saya yakin bahwa potensi ICO sebagai alat penggalangan dana yang efektif untuk proyek di semua sektor ekonomi akan dibuat jelas di tahun-tahun mendatang,” kata Tsygulev.

ZrCoin mengatakan bahwa setelah produksi dimulai, token terdistribusi dapat ditukarkan dari investor dengan harga pasar produk akhir. ZrCoin dijual dengan harga ICO sebesar $1,40, secara bertahap meningkat menjadi $1,55 pada akhir penawaran. Harga pasar zirkonium dioksida dikutip pada $2,80 per 1 kg. ZrCoin mengatakan ini memberikan kesempatan bagi investor. Investor dapat memilih apakah akan menjual ZrCoin mereka kembali ke perusahaan atau di pasar terbuka, atau mengambil kepemilikan fisik zirkonium yang mendukung token tersebut.

Halaman penawaran mengatakan bahwa ZrCoin adalah komoditas unggulan pertama yang didukung opsi Blockchain. Ini juga mengklaim 100% cash back on demand.

Investor dapat melakukan deposit menggunakan berbagai mata uang, termasuk Bitcoin, Litecoin, Waves and Ethereum. ZrCoin melaporkan rincian dana yang terkumpul adalah sebagai berikut:

838.903 USD

950 BTC

670,290 Waves

12,373 LTC

7.407 ETH

27.973 DLL.

Source : fintechranking.com

Written by : Andriani Supri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Berita Fintech Indonesia: Open Finance akan Jadi Masa Depan Fintech

JAKARTA, duniafintech.com – Berita fintech Indonesia kali ini mengulas soal open finance dan masa depan financial technology (fintech). Seperti diketahui, transformasi digital yang berjalan kian...

Cek Resi Standard Express Shopee dari Korea, Begini Caranya

JAKARTA, duniafintech.com – Cek resi Standard Express Shopee dari Korea sangat penting diketahui dan dipahami oleh para pengguna Shopee. Sebagai informasi, Standard Express merupakan layanan...

Cara Investasi Emas di Shopee Plus Kelebihan & Kekurangannya

JAKARTA, duniafintech.com – Cara investasi emas di Shopee bisa menjadi salah satu investasi jangka panjang yang mudah, praktis, dan aman. Saat ini di Shopee memang...

Cara Menggunakan NFC: Cek Saldo ATM hingga Top Up e-Money

JAKARTA, duniafintech.com – Cara menggunakan NFC tentu penting diketahui oleh para pengguna smartphone yang memiliki fitur canggih ini. Merupakan singkatan dari Near-field Communication, NFC adalah...

Kurs Dollar ke Rupiah Hari Ini Terlengkap, Cek Ya!

JAKARTA, duniafintech.com – Dollar ke rupiah hari ini, sesuai kurs, menguat pada level Rp 15.732 di perdagangan pasar spot Rabu (30/11). Rupiah diketahui menguat 0,13%...
LANGUAGE