26 C
Jakarta
Selasa, 31 Januari, 2023

Neural Technologies Pada Hari Kedua TM Forum

duniafintech.com – SINGAPURA. 14 November 2018 – VP Marketing Claus Nielsen Neural Technologies pada hari kedua TM Forum Digital Transformation Asia, menyampaikan seminar mengenai pentingnya ‘Standarisasi Pengumpulan dan Pengelolaan Event Data’.

Nielsen mengatakan, “Sangat penting bahwa untuk membuat perjalanan transformasi digital menjadi mungkin, pada awalnya, Integrasi Digital diberi prioritas tertinggi. Standarisasi pengumpulan  Event Data dan pengelolaan Event Data tersebut sangat penting untuk sisa perjalanan transformasi digital untuk memiliki kesempatan untuk berakhir dengan sukses. ”

Baca juga : Huobi NEXT Bertemu Proyek Komunitas Lokal Eropa

Nielsen menambahkan: “Kami melihat hingga 70% proyek transformasi digital yang Penyedia Layanan Komunikasi (CSPs) lakukan setelah gagal. Angka ini terlalu tinggi dan secara statistik ditunjukkan bahwa salah satu faktor yang berkontribusi terbesar terhadap kegagalan tersebut adalah kemampuan untuk mendapatkan akses ke  Event Data serta struktur yang tepat dari  Event Data yang diperlukan untuk dapat mendigitalkan berbagai proses bisnis sebagai bagian dari perjalanan transformasi digital Anda.

“Ini dapat diselesaikan dengan mendekatinya dengan cara yang mencakup semua, dari ujung ke ujung yang mengambil semua aspek pengumpulan dan pengelolaan Event Data. Ini termasuk pengumpulan Event Data, klasifikasi Event Data tersebut, dan bagaimana Event Data ini disimpan dengan menggunakan model data terstandardisasi sehingga membuatnya menjadi primadona untuk konsumsi hilir.”, jelasnya,

Event Data dihasilkan oleh penggunaan, kejadian, atau transaksi penebangan yang telah dibuat atau dipicu oleh orang, mesin, dan layanan. Contohnya adalah Call Detail Record (CDR), titik data Internet of Things (IoT), atau data aktivitas terkait pelanggan seperti pesanan, faktur, pembayaran, dan keluhan.

Platform ideal untuk mengelola ini, Nielsen menyarankan, adalah salah satu yang menggabungkan fleksibilitas maksimum, skalabilitas untuk menangani peningkatan volume dan manajemen yang efektif dari Event Data tersebut setelah dikumpulkan.

Untuk mempersiapkan dunia yang benar-benar terbuka dan terhubung, terutama dengan munculnya Internet of Things (IoT), perangkat terhubung berkat konektivitas 5G yang masuk, Neural Technologies baru-baru ini mengumumkan peluncuran Ekosistem Optimus, yang didukung oleh Optimus – semua- in-one yang sangat dapat dikonfigurasi Event Data Lake Platform dengan built-in end-to-end orkestrasi yang dinamis.

Optimus pada akhirnya mewujudkan janji sasaran strategis transformasi digital perusahaan dengan menghilangkan risiko digitalisasi proses bisnis end-to-end yang dikombinasikan dengan investasi keseluruhan yang lebih rendah.

Menawarkan tingkat skalabilitas yang sangat tinggi yang memungkinkan perusahaan untuk mendigitalkan dan mengintegrasikan peningkatan volume Event Data. Optimus juga telah membangun di Event Data Lake yang memiliki kemampuan untuk mengelola dan menyimpan volume Event Data yang tidak terukur, sementara secara efektif mengumpulkan dan mendistribusikan Event Data dalam setiap format atau protokol yang diperoleh atau didistribusikan.

Pengunjung TM Forum Digital Transformation Asia dapat melihat fungsi dan fitur dari Optimus ketika Neural Technologies mendemonstrasikannya sebagai bagian dari proyek katalis: ‘5G Pâtisserie – The Search of a Secret Recipe for Seamless 5G Network Slicing’.

Proyek katalis 5G Pâtisserie dijalankan dalam kemitraan dengan beberapa perusahaan papan atas lainnya seperti Globe, KDDI Research, Singtel, Ericsson dan Infosys, yang berlangsung di seluruh keseluruhan acara TM Forum Digital Transformation Asia.

Tentang Neural Technologies

Neural Technologies membawa Accord dan Insight ke dunia digital terbuka. Optimus, dari Neural Technologies, dapat membantu perusahaan dalam berhasil mendigitalkan berbagai proses bisnisnya di bidang Manajemen Pendapatan, Integrasi Digital, Otomasi Lanjutan & Analisis. Akhirnya membantu perusahaan dengan sukses menyelesaikan perjalanan transformasi digital mereka dan dengan demikian mendorong kita semua menuju dunia digital terbuka. Neural Technologies memiliki kehadiran global dengan pelanggan di 45 negara di seluruh dunia. Didirikan pada tahun 1990, perusahaan ini telah membangun reputasi internasional untuk menyediakan solusi berkualitas untuk meningkatkan bottom-line bagi pelanggannya di seluruh dunia.

Press Release

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Investasi Sektor Manufaktur Naik 52 Persen di Tahun 2022, Tembus Rp497,7 Triliun

JAKARTA, duniafintech.com - Investasi pada sektor industri manufaktur di Tanah Air terus meningkat meski di tengah dinamika geopolitik dunia yang menyebabkan ketidakpastian ekonomi global....

Daftar HP Samsung Terbaru 2023 Dari Berbagai Seri

JAKARTA, duniafintech.com - Samsung dikenal sebagai salah satu merek ponsel pintar atau HP favorit banyak orang, terutama bagi para pengguna sistem operasi Android. Pasalnya,...

Sri Mulyani Upayakan Sinergi APBN Kembangkan Produktivitas UMKM

JAKARTA, duniafintech.com - Sinergi APBN sebagai instrumen keuangan negara dengan para pelaku usaha menurut Menteri Keuangan Sri Mulyani dapat mengamplifikasi pemulihan ekonomi Indonesia. Berkaitan dengan...

Moncer! Ekspor Mobil Surplus Capai 64 Persen

JAKARTA, duniafintech.com - Industri otomotif ekspor mobil surplus merupakan salah satu sektor manufaktur yang strategis karena berperan penting dalam upaya menopang perekonomian nasional.  Juru Bicara...

Berikan PMN, Sri Mulyani Minta BTN Penuhi Kebutuhan Rumah

JAKARTA, duniafintech.com - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati mengungkapkan hak untuk mendapatkan tempat tinggal, termasuk dari BTN, yang layak diatur dalam undang-undang. Namun...
LANGUAGE