26.9 C
Jakarta
Sabtu, 27 April, 2024

2018 H1 Global Blockchain Industry Overview and Prospects

duniafintech.com – Singapura, 24 Mei 2018 – 2018 H1 Global Blockchain Industry Overview and Prospects, laporan terbaru tersebut diungkapkan oleh Hubery Yuan, Dean of Huobi Research,  di konferensi besar Blockchain Festival Vietnam.

Hubery Yuan menguraikan laporan ke rincian yang lebih besar, berbagi tentang temuan-temuan kunci, yang menunjukkan pergeseran paradigma di pasar aset Blockchain  Industry terbentuk, dari konsensus pada kas peer to peer seperti Bitcoin untuk konsensus pada kontrak pintar; tren pendanaan, dan perkembangan regulasi global.

Beberapa temuan lainnya termasuk:

Perkembangan Pasar: Pertengahan April, bersama dengan pemilihan node super dari beberapa proyek menggunakan konsensus DPoS, pasar kripto stabil dan mulai rebound dalam jangka pendek.

Sentimen Investor: Menurut survei sentimen kami, investor global masih optimis terhadap pasar pada paruh kedua tahun 2018, dengan 71,4% responden percaya bahwa kapitalisasi pasar akan meningkat lebih dari 30%.

Tren Pendanaan: Aset Kripto merumahkan dana yang meledak pada tahun 2017. Jumlah pendanaan adalah 23 kali lipat dari 2016. Pada tahun 2018, hingga 67% dari aset crypto baru yang kami ikuti menjual di bawah harga penerbitan, namun, beberapa proyek masih menghasilkan kinerja yang luar biasa , seperti Zilliqa, Tomochain, Bluzelle, dan lain-lain.

Huobi Research mengharapkan lebih banyak modal untuk berpusat di sekitar proyek-proyek berkualitas. Selain itu, DAICO pertama berhasil diselesaikan pada 18H1. Model pendanaan baru diharapkan akan lebih populer di masa depan. Selain itu, proyek di AS akan condong ke dana yang diatur, mengikuti Reg A + dan Reg D.

Perkembangan Peraturan Global: SEC AS mengumumkan bahwa sebagian besar token ERC 20 dapat menjadi sekuritas dan mulai memperkuat peraturan menggunakan kerangka sekuritas. Kami mengharapkan lebih banyak negara untuk mengikuti AS sebagai contoh. Sementara itu, organisasi pengaturan diri didirikan di Jepang dan Korea. Gambaran masa depan akan menjadi kombinasi dari regulasi terpusat dan pengaturan diri. Namun, peraturan bersama tidak akan keluar dalam jangka pendek.

Tren Teknologi: Jaringan blockchain industry saat ini tidak dapat mendukung aplikasi komersial dalam skala besar. Skalabilitas, privasi, dan interkomunitas masih menjadi hambatan. Banyak solusi baru muncul, dan beberapa teknologi buku besar didistribusikan selain blockchain juga muncul, seperti DAG dan hashgraph. Peningkatan teknologi akan semakin cepat dalam waktu dekat.

Press Release

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Iklan

ARTIKEL TERBARU

LANGUAGE