25.6 C
Jakarta
Sabtu, 2 Maret, 2024

Lebih 240 Lokasi di Slovenia Terima Bitcoin atau Crypto

duniafintech.com – Berbelanja dengan Bitcoin atau crypto bukan hal yang tabu lagi di  lebih dari 240 Lokasi di Slovenia yang terima pembayaran melalui aplikasi baru mereka.

Tim di balik aplikasi seluler yang memungkinkan pembeli membayar dengan crypto di toko online telah meluncurkan fitur baru dan desain ulang yang memungkinkan konsumen untuk berbelanja karena penjualan pasca Tahun Baru berjalan lancar.

Eligma, sebuah startup yang didedikasikan untuk perdagangan pintar dan advokasi blockchain, mengatakan versi terbaru dari aplikasi Elipay-nya dibuat dengan mempertimbangkan kesederhanaan. Selain menawarkan pembayaran langsung dengan cryptocurrency terpilih, transfer gratis antara pengguna di seluruh dunia, saldo dan riwayat transaksi, dan imbalan loyalitas, aplikasi ini sekarang memungkinkan navigasi dan penemuan toko yang ditingkatkan.

Lebih dari 240 lokasi sekarang menerima Elipay sebagai metode pembayaran, dan pembaruan aplikasi telah berupaya memudahkan pembeli untuk menemukan tempat baru di mana mereka dapat menggunakan kripto mereka. Pengguna dapat mencari toko dan penyedia layanan di sekitarnya, atau menelusuri outlet berdasarkan kategori. Selain itu, Elipay menciptakan fitur yang dapat mereka simpan di tempat favorit mereka – yang berarti rincian kontak dan jam buka.

Aplikasi saat ini tersedia di Google Play dan App Store. Sejak diluncurkannya, telah memungkinkan pengguna untuk melakukan pembayaran menggunakan Bitcoin, Bitcoin Cash, Ethereum dan token ELI yang dibuat khusus – serta mentransfer dana ke pengguna Elipay lainnya di seluruh dunia. Ada juga program referensi, yang menawarkan hadiah kepada pengguna dalam Bitcoin karena merekomendasikan Elipay kepada teman-teman.

Elipay beraksi

Dari bar dan restoran ke toko-toko dan salon, Eligma mengatakan platformnya diterima oleh beragam tempat – yang artinya mungkin untuk membayar menggunakan kripto sepanjang hari. Pengguna Elipay dapat memulai hari mereka dengan sepotong kue yang memanjakan di sebuah hotel premium, menantang diri mereka sendiri di kamar, menikmati terapi ritel, menyesap koktail di bar yang trendi dan menikmati masakan mewah tanpa harus menggunakan fiat.

Temukan Lokasinya di Sini

Semua tempat ini dapat ditemukan di negara kecil di Eropa Tengah, Slovenia, yang dengan cepat menjadi pusat kripto, karena mengejar gelar “Lembah Silikon Eropa”. Eligma mengklaim bahwa negara tersebut menawarkan salah satu konsentrasi tertinggi dunia di dunia. lokasi yang ramah crypto per kapita – dengan ibukota Slovenia, Ljubljana, menjadi berita utama global dengan peluncuran “Bitcoin City,” kolaborasi antara Eligma dan pusat perbelanjaan serta bisnis BTC City, salah satu yang terbesar di Eropa.

Perusahaan mengatakan tentang Elipay yang menyebar dari Ljubljana, ke kota kedua Slovenia, Maribor, yang menampilkan wisma tamu, bar kopi, dan studio desain tempat pembayaran yang dilakukan menggunakan aplikasi dan disambut gembira.

Baca juga

Mengapa smartphone?

Eligma mengatakan berbelanja dengan smartphone adalah masa depan, menawarkan jenis kenyamanan dan kedekatan yang tidak dapat disediakan uang tunai dalam dompet. Mengingat fokusnya pada crypto, perusahaan percaya memiliki keunggulan berbeda dibandingkan platform pemrosesan pembayaran lainnya yang tetap mempertahankan penekanan seperti laser pada mata uang kuno.

Layanan ini juga ingin mengatasi masalah lama seputar program hadiah, di mana konsumen dibanjiri oleh banyak skema keanggotaan yang menawarkan pengembalian yang mengecewakan dengan imbalan kesetiaan mereka.

Elipay menawarkan program loyalitas universal di mana pembeli menerima 2 persen dari nilai pembelian mereka di ELI, dan berlaku di setiap tempat yang menerima aplikasi sebagai metode pembayaran. Selain memungkinkan konsumen yang loyal untuk menabung hadiah mereka, ELI juga memberi pedagang dan pengecer kesempatan untuk menghidupkan kembali bisnis yang berulang, karena menghasilkan loyalitas antar-toko. Pelanggan dapat memperoleh dan menggunakan imbalan kesetiaan mereka di salah satu lokasi yang berpartisipasi.

Secara keseluruhan, tujuan Eligma adalah untuk membawa crypto ke arus utama – dan meningkatkan kesadaran tentang blockchain di antara konsumen sehari-hari. Salah satu tonggak berikutnya untuk Elipay adalah integrasi kartu kredit dan debit ke dalam aplikasi, memungkinkan pembeli fiat untuk melakukan pembelian dengan smartphone mereka. Mengingat bahwa mereka akan menerima imbalan kesetiaan dalam crypto, perusahaan berharap ini akan memberi masyarakat kesempatan untuk memberikan pendekatan baru ini untuk mencoba berbelanja, tanpa memerlukan pengetahuan tentang mekanisme blockchain.

-Kamlet Rosse-

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Iklan

ARTIKEL TERBARU

LANGUAGE