27.4 C
Jakarta
Minggu, 26 September, 2021

5 Daftar E-Commerce yang Sediakan Cicilan Tanpa Kartu Kredit

DuniaFintech.com – Untuk menarik pelanggan, e-commerce menghadirkan layanan diskon dan cashback hingga pembayaran digital. Tren terbaru adalah tawaran cicilan tanpa kartu kredit berbasis online. Toko online (e-commerce) jadi sektor yang tumbuh pesat dalam ekonomi digital. E-commerce tumbuh pesat seiring semakin terjangkaunya internet dan ponsel yang membuat masyarakat semakin mudah untuk berbelanja dan bertransaksi.

Pandemi membuat masyarakat banyak melakukan aktivitas secara online, termasuk dalam memenuhi kebutuhan sehari – hari. Cicilan tanpa kartu kredit melalui platform e-commerce sungguh memudahkan masyarakat tidak hanya untuk berbelanja, akan tetapi untuk memenuhi kebutuhan dengan mencicil melalui platform ini. Lalu, E-commerce apa saja yang menyediakan opsi cicilan online? Simak disini.

JD.id

JD.id merupakan toko online dengan konsep B2C yang menjual berbagai jenis barang dari beragam toko resmi terkemuka. Berbelanja di JD.ID juga kian mudah dengan semakin banyaknya ragam pilihan pembayaran. Kredivo menjadi salah satu opsi pembayaran di JD.ID. Kredivo ada di JD.ID sebagai solusi untuk memberikan program cicilan bagi Anda yang ingin bertransaksi tanpa kartu kredit dari bank mana pun.

Blibli

Konsep bisnis Blibli mirip seperti JD.id. Jika Anda ingin membeli laptop, handphone, peralatan dapur, atau barang apa pun, tetapi tak punya kartu kredit, Kredivo bisa dipilih sebagai opsi pembayaran secara mencicil lewat kredit online di Blibli.

Baca Juga:

Lazada

Lazada juga memiliki konsep B2C, sama seperti JD.id dan Blibli. Lazada saat ini sudah bekerja sama dengan Kredivo sebagai bagian dari layanan cicilan tanpa kartu kredit. Jadi untuk Anda yang sudah harus ganti berbagai benda yang diperlukan untuk lifestyle dan kebutuhan sehari-hari, tak perlu bingung lagi.

Tokopedia

Tokopedia adalah marketplace yang berdiri sejak tahun 2009. Anda bisa belanja berbagai hal, mulai dari barang fesyen hingga otomotif melalui Tokopedia. Hal itu karena Tokopedia menyediakan platform bisnis C2C gratis bagi penjual dan pembeli. Terdapat juga toko resmi untuk beberapa merek resmi terkemuka di sana. Untuk pembayaran secara kredit, Tokopedia telah bekerja sama dengan beberapa kredit online, salah satunya Kredivo. Anda bisa memilih opsi bayar dalam 30 hari, atau cicilan 3, 6, hingga 12 bulan.

Shopee

Sama seperti Tokopedia, Shopee juga menyediakan berbagai jenis barang dari ribuan penjual perorangan di seluruh Indonesia, dan juga dari merek resmi terkemuka. Kabar baik bagi pembeli, Shopee kini menyediakan cara pembayaran dengan mencicil. Mencicil di Shopee bisa dilakukan dengan Kredivo yang menawarkan pembayaran dalam 30 hari tanpa bunga sepersen pun. Tersedia pula fasilitas angsuran sebanyak 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan tanpa kartu kredit.

Bukalapak

Konsep Bukalapak juga mirip dengan Tokopedia dan Shopee. Jika ingin belanja dengan cicilan tanpa kartu kredit, Anda tidak perlu khawatir. Di Bukalapak, Anda bisa belanja tanpa kartu kredit dengan sangat mudah menggunakan metode pembayaran Kredivo.

(DuniaFintech/VidiaHapsari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

DIREKTORI LIST

ARTIKEL TERBARU

Danasaham: Platform yang Pertemukan Pemodal dan Penerbit

Danasaham adalah salah satu platform equity crowdfunding yang telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang mempertemukan pemodal dan penerbit melalui situs websitenya. Di...

Strategi dan Jenis Investasi Terbaik untuk Ibu Rumah Tangga

Ibu rumah tangga mempunyai peran penting dalam mengelola keuangan keluarga dengan baik meski ia memang tidak menghasilkan uang secara aktif. Namun, penting juga bagi...

Daftar Rekening Bisnis Terbaik untuk UMKM

Dalam menjalankan sebuah bisnis, baik berskala besar maupun Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), finansial atau keuangan menjadi salah satu hal yang penting dan harus...

Pengertian Bursa Kripto serta Kehadirannya di Indonesia dan Dunia

Investasi mata uang kripto semakin digandrungi belakangan ini di dunia, termasuk di Indonesia. Namun, jika memang merasa tertarik untuk berinvestasi mata uang kripto dan...

Ini 5 Rekomendasi Kartu Kredit Terbaik di Indonesia

Kartu kredit belakangan ini telah menjadi alat transaksi sehari-hari bagi sebagian orang dari beberapa kalangan. Bahkan, alat transaksi yang satu ini juga mulai dianjurkan...
LANGUAGE