33 C
Jakarta
Rabu, 8 Juli, 2020

5 Daftar E-Commerce yang Sediakan Cicilan Tanpa Kartu Kredit

DuniaFintech.com – Untuk menarik pelanggan, e-commerce menghadirkan layanan diskon dan cashback hingga pembayaran digital. Tren terbaru adalah tawaran cicilan tanpa kartu kredit berbasis online. Toko online (e-commerce) jadi sektor yang tumbuh pesat dalam ekonomi digital. E-commerce tumbuh pesat seiring semakin terjangkaunya internet dan ponsel yang membuat masyarakat semakin mudah untuk berbelanja dan bertransaksi.

Pandemi membuat masyarakat banyak melakukan aktivitas secara online, termasuk dalam memenuhi kebutuhan sehari – hari. Cicilan tanpa kartu kredit melalui platform e-commerce sungguh memudahkan masyarakat tidak hanya untuk berbelanja, akan tetapi untuk memenuhi kebutuhan dengan mencicil melalui platform ini. Lalu, E-commerce apa saja yang menyediakan opsi cicilan online? Simak disini.

JD.id

JD.id merupakan toko online dengan konsep B2C yang menjual berbagai jenis barang dari beragam toko resmi terkemuka. Berbelanja di JD.ID juga kian mudah dengan semakin banyaknya ragam pilihan pembayaran. Kredivo menjadi salah satu opsi pembayaran di JD.ID. Kredivo ada di JD.ID sebagai solusi untuk memberikan program cicilan bagi Anda yang ingin bertransaksi tanpa kartu kredit dari bank mana pun.

Blibli

Konsep bisnis Blibli mirip seperti JD.id. Jika Anda ingin membeli laptop, handphone, peralatan dapur, atau barang apa pun, tetapi tak punya kartu kredit, Kredivo bisa dipilih sebagai opsi pembayaran secara mencicil lewat kredit online di Blibli.

Baca Juga:

Lazada

Lazada juga memiliki konsep B2C, sama seperti JD.id dan Blibli. Lazada saat ini sudah bekerja sama dengan Kredivo sebagai bagian dari layanan cicilan tanpa kartu kredit. Jadi untuk Anda yang sudah harus ganti berbagai benda yang diperlukan untuk lifestyle dan kebutuhan sehari-hari, tak perlu bingung lagi.

Tokopedia

Tokopedia adalah marketplace yang berdiri sejak tahun 2009. Anda bisa belanja berbagai hal, mulai dari barang fesyen hingga otomotif melalui Tokopedia. Hal itu karena Tokopedia menyediakan platform bisnis C2C gratis bagi penjual dan pembeli. Terdapat juga toko resmi untuk beberapa merek resmi terkemuka di sana. Untuk pembayaran secara kredit, Tokopedia telah bekerja sama dengan beberapa kredit online, salah satunya Kredivo. Anda bisa memilih opsi bayar dalam 30 hari, atau cicilan 3, 6, hingga 12 bulan.

Shopee

Sama seperti Tokopedia, Shopee juga menyediakan berbagai jenis barang dari ribuan penjual perorangan di seluruh Indonesia, dan juga dari merek resmi terkemuka. Kabar baik bagi pembeli, Shopee kini menyediakan cara pembayaran dengan mencicil. Mencicil di Shopee bisa dilakukan dengan Kredivo yang menawarkan pembayaran dalam 30 hari tanpa bunga sepersen pun. Tersedia pula fasilitas angsuran sebanyak 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan tanpa kartu kredit.

Bukalapak

Konsep Bukalapak juga mirip dengan Tokopedia dan Shopee. Jika ingin belanja dengan cicilan tanpa kartu kredit, Anda tidak perlu khawatir. Di Bukalapak, Anda bisa belanja tanpa kartu kredit dengan sangat mudah menggunakan metode pembayaran Kredivo.

(DuniaFintech/VidiaHapsari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Permudah Transaksi, Paper.id Sediakan Pembayaran via Tokopedia

DuniaFintech.com - Permudah pelaku usaha, Paper.id jadi software invoice pertama yang menyediakan pembayaran via Tokopedia. Dengan mengusung komitmen untuk membantu kemajuan para...

Naik 27% Selama 2020, Bitcoin Kalahkan Emas dan Perak

DuniaFintech.com – Di tengah pandemi yang sedang berlangsung, bitcoin kalahkan emas dan perak dengan berhasil naik 27% selama 2020. Perhatian investor di berbagai...

Pemerintah Afghanistan Manfaatkan Blockchain Deteksi Obat Palsu

DuniaFintech.com - Kementerian Kesehatan Afghanistan mengajak beberapa perusahaan farmasi lokal menggunakan blockchain untuk memerangi peredaran obat-obatan palsu. Pengembang blockchain yang terlibat dalam proyek...

Sejumlah Perusahaan Pinjaman Online Tetap Jaga TKB90 Meski Pandemi

DuniaFintech.com - Ketua Bidang Humas dan Kelembagaan AFPI, Tumbur Pardede mengatakan, bahwa mayoritas perusahaan pinjaman online tetap jaga TKB90. Tidak dapat dipungkiri, pandemic...

Raup Untung Besar Investasi di P2P Lending, Return Profit Hingga 20%

DuniaFintech.com - Peer-to-Peer Lending atau P2P Lending muncul sebagai alternatif pendanaan online yang menjadi keunggulan saat ini. Tentunya, kemunculannya bukanlah tanpa alasan. Manfaat yang ditawarkan...
LANGUAGE