26.6 C
Jakarta
Kamis, 2 Juli, 2020

MatchMove dan JustLogin Buat Sistem Pembayaran Terpadu UKM

DuniaFintech.com – Penyelenggara sistem pembayaran berbasis digital asal Singapura, MatchMove melakukan kerja sama dengan JustLogin, pengembang cloud human resources. Ikatan keduanya menghasilkan produk e-wallet dengan layanan kartu prabayar serta remitansi untuk para pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) memberikan digitalisasi kepada pekerjanya.

Dibawah nama JustLogin, kolaborasi keduanya mampu memenuhi kebutuhan karyawan dan badan usaha, seperti gaji, benefit dan produktivitas. Sampai saat ini, produk tersebut telah melayani 2.000 badan UKM secara daring di berbagai negara yakni Singapura, Hong Kong dan Myanmar, dan juga melayani para pekerjanya diluar negeri yang mencapai 60.000 jiwa.

Dalam layanannya, JustLogin juga dirancang berdasarkan modul struktur manajemen yang memungkinkan para pelaku UKM untuk menentukan modul yang mereka. Efisiensi, fleksibel dan aman menjadi dasar dari platform ini.

Baca juga:

Kwa Kim Chiong, CEO dari JustLogin menilai kemitraannya dengan MatchMove merupakan cara memenuhi kebutuhan pelaku UKM dan karyawannya.

“Kerja sama ini menjadikan JustLogin sebagai perusahaan teknologi manajemen sumber daya pertama di Singapura yang mendigitalkan pembayaran terkait kepegawaian UKM di platform,”

Kolaborasi MatchMove dan JustLogin Berlanjut?

Kwa juga mengatakan bahwa pihaknya berencana untuk memperpanjang sektor kerja sama dengan MatchMove untuk melengkapi proyek ini. Menurutnya, kemudahan di era digital dapat menguntungkan JustLogin lantaran mengurangi derita yang dihasilkan dari pekerjaan administratif harian pihaknya, serta merasakan seamless dalam menghubungkan pekerjaannya.

“Kami maju untuk memperpanjang kolaborasi dan memasukkan produk dan tampilan inovatif yang mengedepankan tenaga kerja,”

Sementara itu, Amar Abrol, CCO dari MatchMove mengatakan kepuasannya atas kolaborasi dengan JustLogin. Ia juga mengatakan hal yang sama dengan Kwa yang ingin meneruskan kerja samanya.

“Kami bersemangat untuk berkolaborasi strategis dengan JustLogin dalam melakukan digitalisasi di segi pembayaran tenaga kerja UKM,”

“Ini merupakan contoh kasus yang relevan dan sedang mengalami peningkatan,”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Raih Segudang Keuntungan di Masa Pandemi dengan Ide Bisnis Ini

DuniaFintech.com - Wabah corona berdampak cukup besar bagi kalangan masyarakat, terutama dari segi ekonomi. Perubahan tren dan kebutuhan prioritas konsumen pun mempengaruhi...

Influencer Diadu di PUBG Mobile Global Ultimate Team Selection

DuniaFintech.com - Penggemar game berbasis mobile, Players Unknown Battle Ground (PUBG) menghelat PUBG Mobile Global Ultimate Team Selection per tanggal 23 Juni...

Pintek Bersama Sevima Bantu Berikan Solusi Managemen Akademik

DuniaFintech.com - Perusahaan fintech P2P lending yang fokus kepada sektor pendidikan, Pintek bersama Sevima, perusahaan konsultan dan pengembangan teknologi informasi untuk berikan...

BIDR Resmi Diperdagangkan di Binance dan Tokocrypto

DuniaFintech.com - Binance, Perusahaan Blockchain global dibelakang pertukaran aset digital terbesar di dunia berdasarkan volume perdagangan dan pengguna bersama Tokocrypto, pedagang aset...

Pinjaman Dana Cepat untuk Laptop Agar WFH Lebih Produktif

DuniaFintech.com - Laptop menjadi salah satu kebutuhan untuk menunjang masa work from home (WFH). Tanpa barang ini, pekerjaan yang dilakukan tentu menjadi...
LANGUAGE