28.7 C
Jakarta
Minggu, 29 Januari, 2023

5000 ATM BITCOIN AKAN DIBUKA DI TAHUN 2017

duniafintech.com – Penyedia ATM Bitcoin Bitlish adalah orang pertama yang membuka BTM di Rusia. Namun rencana perluasan tersebut cenderung menjadi pembicaraan pasar.

Meskipun kehadiran BTM di Eropa semakin meningkat, penggunaannya masih terbatas. Biaya tidak masuk akal, dan juga kurangnya pemahaman konsumen umum, membuat pilihan online tetap menjadi sumber bagi para pemula dan pedagang berpengalaman untuk menukar kripto dengan fiat dan sebaliknya.

Bitlish yang berbasis di Inggris terkejut ketika salah satu mesin bermereknya dibuka di kota kedua Rusia, St. Petersburg, diikuti oleh kota lainnya. Keduanya merupakan hasil keputusan mitra lokal perusahaan tersebut, yang mendapat kesempatan untuk membuka tempat tersebut ketimbang ibukota Moskow.

“Tahun ini diatur untuk melihat lebih banyak dari Bitlish, dengan 5.000 mesin yang direncanakan di seluruh Eropa pada tahun 2017 saja.”

Saat ini sudah ada kurang lebih 200 mesin yang terdaftar pada pencari ATM CoinATMRadar Bitcoin. Negara dengan mesin paling banyak adalah Inggris, dengan 68 jumlahnya.

Dalam sebuah wawancara dengan Cointelegraph, Bit Grade Bitlish membahas lebih banyak rincian tentang rencana dan masa depan yang ada di toko.

Cointelegraph (CT): Apa yang membuat Anda memilih St. Petersburg sebagai lokasi pertama Rusia untuk sebuah mesin?

Max Gain (MG): Kami memiliki beberapa mitra ATM di seluruh dunia dan kami tidak memasang ATM sendiri. Terserah kepada mitra kami untuk menentukan tempat yang akan digunakan. Mitra pertama kami di Rusia memiliki kesempatan untuk membuka lokasi ini di Saint-Petersburg, itu adalah keputusannya sendiri.

CT: Apakah Anda berencana untuk menambah lagi selain di St. Petersburg dan / atau di tempat lain?

MG: Ya, kami berencana untuk memperluas jaringan mitra kami di seluruh Rusia dan Eropa. Kami berharap bisa menghubungkan 300 BTM di CIS (Commonwealth of Independent States) dan 5.000 di Eropa tahun ini. Kami juga akan menyebar ke selatan Rusia dalam beberapa bulan mendatang.

CT: Apakah Anda yakin tentang lingkungan legislatif masa depan di Rusia mengenai Bitcoin dan altcoins?

MG: Kami percaya bahwa Rusia harus segera menyediakan kerangka kerja legislatif yang memungkinkan bisnis dan orang-orang berdagang dengan bentuk yang sah dan dapat diterima, yang membawa kripto di daerah abu-abu seperti yang biasa terjadi di Rusia. Kami menganggap kios sebagai langkah maju untuk mencapai tujuan ini.

CT: Sejauh mana peraturan menggeser berdampak pada operasi ATM?

MG: Ada dampak langsungnya. Membentuk rezim peraturan yang jelas harus mendorong bisnis kios. Sektor ini cukup maju di Rusia, dan kami merekomendasikan mitra kami untuk memenuhi persyaratan yang ada seolah-olah kripto diwakili sebagai sistem pembayaran yang berlaku.

CT: Di mana Anda saat ini berencana untuk menjual dan menyediakan layanan di luar Rusia?

MG: Kami tidak hanya berorientasi ke Rusia, dan sudah memiliki beberapa mitra di Amerika Serikat dan Amerika Latin. Tapi Eropa akan menjadi prioritas kami dan kami menerima pesanan untuk ATM dengan harga yang sangat kompetitif yaitu € 1.200 per unit.

CT: Jika demikian, apakah Anda mencari perwakilan negara?

MG: Ya, karena model bisnis kami di area kios bergantung pada mitra yang berwenang, mungkin kita bisa memiliki perwakilan negara yang bertanggung jawab untuk pengembangan bisnis di wilayah konkret. Siapapun yang tertarik bisa melamar untuk itu melalui website kami. Kami akan memeriksa semua inisiatif.

Dengan adanya ATM Bitcoin ini, tentu saja kabar baik bagi pengguna Bitcoin karena semakin memudahkan transaksi  mereka ketika menggunakan Bitcoin.

Source : cointelegraph.com

Picture: pixabay.com

Written by : Arina Calista Putri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Allianz vs Prudential, Pilih Mana? Simak Perbandingan Selengkapnya

JAKARTA, duniafintech.com – Allianz vs Prudential, pilih mana? Sejatinya, keduanya adalah perusahaan asuransi terbesar yang ada di Indonesia. Seperti diketahui, ada banyak perusahaan asuransi global...

Malacca Trust: Profil, Produk, hingga Cara Klaim Asuransinya

JAKARTA, duniafintech.com – Malacca Trust Finance merupakan sebuah perusahaan multifinance yang memiliki berbagai macam jasa pembiayaan. Di antara pembiayaannya, yaitu produk asuransi umum yang berdiri...

Berita Bitcoin Hari Ini: Bitcoin Menguat Tipis, Cek Harga Kripto Hari Ini

JAKARTA, duniafintech.com – Berita Bitcoin hari ini terkait harga Bitcoin dan kripto teratas lainnya menjelang akhir pekan, Sabtu (28/1/2023). Pada perdagangan hari ini, Bitcoin cs...

Cara Beli Koin Shopee: Syarat hingga Manfaatnya bagi Customer & Seller

JAKARTA, duniafintech.com – Cara beli koin Shopee tentu akan sangat penting diketahui, khususnya oleh seller di platform e-commerce ini. Pasalnya, koin ini bisa digunakan untuk...

Normalisasi APBN, Pemerintah tidak Tanggung Biaya Pasien Covid-19

JAKARTA, duniafintech.com - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati menyatakan bahwa seluruh belanja APBN 2023 telah dinormalisasi atau normalisasi APBN. Artinya, seluruh belanja APBN...
LANGUAGE