32.4 C
Jakarta
Minggu, 14 April, 2024

SATU GENGGAMAN UNTUK SEMUA URUSAN LEWAT EASYDOKU

duniafintech.com – PT Jalin Nusa Oceania, perusahaan yang juga menaungi Dokudoku.id telah merilis produk terbarunya, Easydoku belum lama ini. Easydoku adalah sistem pembayaran berbasis online (online payment) yang memudahkan pengguna dalam mengelola pembayaran berbagai macam transaksi.

Transaksi yang bisa dilakukan melalui Easydoku mencakup pembayaran tagihan listrik, air, premi asuransi, kredit kendaraan bermotor, pembelian pulsa hingga tiket pesawat dan kereta api. Semua ini bisa dilakukan oleh pengguna secara online.

Dengan kata lain, pengguna tak perlu lagi mengantre di depan loket atau mengunjungi situs web satu per satu untuk melakukan pembayaran online. Pengguna cukup masuk ke situs Easydoku atau mengunduh aplikasi di smartphone. Satu genggaman untuk semua urusan.

Easydoku hadir dalam empat jenis paket kelas yang masing-masing memiliki perbedaan dari sisi harga, deposit, deposit promo, cashback, kemasan fisik starter kit, referral fee, distribution fee, dan beberapa keuntungan lainnya. Paket kelas itu terdiri atas Blue Doku, Bronze Doku, Platinum Doku, dan Ultima Doku.

Paket Blue Doku bisa dimiliki oleh pengguna seharga Rp100 ribu. Deposit paket ini Rp25 ribu. Pengguna bisa mendapat cashback benefit sampai 25% dari total fee berlaku tiga bulan. Setelah tiga bulan, diberlakukan minimal transaksi 10 kali per bulan untuk mendapatkan cashback benefit.

Paket Bronze Doku dijual seharga Rp350 ribu. Depositnya sebesar Rp50 ribu. Cashback benefit yang ditawarkan 40% dari total fee. Sementara itu, Platinum Doku berharga Rp650 ribu dengan deposit Rp100 ribu. Cashback benefit bisa mencapai 60% dari total fee. Terakhir, Ultima Doku dijual dengan harga Rp1.050.000. Depositnya adalah Rp200 ribu dengan cashback benefit sampai 60% dari total fee. Pengguna bisa memperoleh berbagai macam added value tergantung paket yang diambilnya, seperti starter kit, reseller benefit, distribution benefit dan lain-lain.

Source: easy.dokudoku.id

Written by: Sebastian Atmodjo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Iklan

ARTIKEL TERBARU

LANGUAGE