27.2 C
Jakarta
Rabu, 1 Mei, 2024

Smartphone Gaming Red Magic 2 Disiapkan Nubia?

duniafintech.com – Smartphone gaming kian mengemuka dimasyarakat, hal tersebut pun mendasari Nubia untuk meluncurkan ponsel game dari seri Red Magic. Kini, pabrikan asal China ini dikabarkan sedang menyiapkan smartphone Red Magic generasi kedua yang digadang-gadang lebih canggih dari sebelumnya.

Baca juga : Red Money Event, Islamic Finance Week 2018 UK

Untuk dapur pacu smartphone gaming ini tampak ditingkatkan dari sebelumnya yang menyematkan prosesor Snapdragon 835 di Red Magic menjadi Snapdragon 845 di Red Magic 2. Apabila kabar yang beredar tersebut benar adanya, Nubia Red Magic 2 dapat dipastikan memiliki performa yang sebanding dengan smartphone gaming high-end Black Shark besutan kompetitornya yaitu, Xiaomi dan ROG Phone dari Asus.

Dalam sebuah tweet yang diunggahnya pada akhir pekan lalu, Roland Quandt yang dikenal sebagai seorang “pembocor” ulung tenteng segala sesuatu terkait dunia smartphone juga mengklaim bahwa Red Magic 2 akan turut dibekali RAM 8 GB dan media penyimpanan 128 GB.

Dilansir dari Gizmochina, pada Senin (3/8/2018), Quandt juga telah menyebutkan bahwa Red Magic 2 digadang-gadang akan memiliki serangkaian “shoulder button” baru, meski fungsinya belum jelas. Belum diketahui pula kapan Nubia akan meluncurkan Red Magic 2, jika memang smartphone gaming ini telah disiapkan.

Baca juga : Pos Indonesia dan Mcas Perkuat Infrastruktur Logistik

Seperti yang kita ketahui, Red Magic generasi pertama baru saja meluncur pada April tahun ini. Karena itu ada kemungkinan Red Magic 2 baru akan hadir tahun depan. Sebelumnya, Red Magic generasi pertama ditenagai chip Snadpragon 835 dengan RAM 6/8 GB, storage 64/128 GB, baterai 3.800 mAh, berikut layar 6 inci dengan resolusi 2.160 x .1.080 pixel (aspect ratio 18:9). Di punggung Red Magic generasi pertama tertanam kamera tunggal 24 megapiksel dengan lensa berbukaan f/1.7, lalu kamera depannya memiliki resolusi 8 megapiksel. Ada juga “RGB light panel” yang berfungsi sebagai penghias.

Baca juga : SWIFT Uji Pembayaran Lintas Negara di Asia Pasifik

Written by : Dinda Luvita
Picture : Pixabay.com

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Iklan

ARTIKEL TERBARU

LANGUAGE