31.9 C
Jakarta
Selasa, 30 April, 2024

Harga Bitcoin Naik, Banyak Orang Kaya Baru dari Hasil Trading

Harga bitcoin terus naik setelah sentimen dari pasar global. Tingginya kenaikan harga Bitcoin juga disambut oleh masyarakat Indonesia. Saat ini, ada lebih dari 2,5 juta member yang terdaftar di marketplace Indodax.

Bahkan, tidak sedikit dari mereka yang berhasil memanfaatkan momen kenaikan harga Bitcoin ini. Tidak sedikit juga dari mereka menjadi orang kaya baru setelah berinvestasi di Bitcoin dan aset kripto lain selama setahun terakhir.

Baca Juga : Baru Satu Minggu, Bitcoin sudah Kembali Catatkan Harga Tertinggi

Misalnya seperti warga Nusa Tenggara Timur yang mengaku sudah lama berinvestasi di aset kripto. Dia sudah trading Bitcoin dan altcoin semenjak beberapa tahun yang lalu. Meski saat itu kenaikan Bitcoin belum fantastis, dia sudah bisa berkeliling dunia dari hasil trading.

“Saya bisa traveling ke luar negeri setelah trading aset kripto, dulu sebelum adanya pandemi. Sekarang, kenaikannya cukup fantastis dan saya masih trading Bitcoin. Ya, sekarang gunanya untuk keperluan lain,” katanya dikutip dari video youtube trader of the month dari akun resmi Indodax.

Baca Juga : Mengenal Lebih dalam Mata Uang Kripto yang bikin untung Ratusan Juta

Beberapa influencer atau selebgram juga tercatat aktif dan sukses setelah terjun menjadi investor aset kripto. Bahkan salah satu selebgram mengaku aktif menjadi trader Bitcoin dan altcoin dan berkeinginan berkeliling dunia dan membeli pesawat jet pribadi.

“Saya optimis bisa mendapatkan keuntungan yang fantastis dari trading Bitcoin. Duitnya bisa buat tambahan untuk membeli jet pribadi dan berkeliling dunia,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Iklan

ARTIKEL TERBARU

LANGUAGE