34.3 C
Jakarta
Selasa, 30 April, 2024

Sindir Binary Option, Youtuber Bobon Santoso Minta Maaf dan Doakan Indra Kenz

JAKARTA– Influencer Indra Kenz meminta maaf melalui akun media sosial Instagram terkait kasus Binary Option. Ada ribuan komentar yang membalasnya. Menariknya ada komentar Bobon Santoso minta maaf.

Sebelumnya, Youtuber Bobon Santoso hampir setiap malam membuat live parody video trading Binary Option. Bahkan, dia juga menyindir para afiliator dengan mengatakan bahwa dia sudah memiliki banyak harta seperti memiliki mobil Lamborghini.

Menariknya, di postingan permohonan maaf dan klarifikasi Indra Kenz, Bobon Santoso meminta maaf. Bahkan, youtuber Bobon Santoso juga mendoakan Indra Kenz.

“Ken… Gua juga mau minta maaf, kalo belakangan ini gua angkat isu ini. “Sindiran” bukan menuju personal, tetapi cara yang salah selama ini terbiarkan. Cepat kelar dan doa yang terbaik buat semuanya. Tuhan angkat derajat kita, berarti ada sesuatu yang diinginkan. God Bless You…”

Komentar Bobon Santoso ini juga menuai banyak tanggapan dari netizen. Terlihat ada lebih dari 4.000an komentar yang membalas pernyataan Bobon di akun Instagram Indra Kenz.

Sementara itu, Bareskrim Polri telah menaikkan kasus ini ke tahap penyidikan dari penyelidikan. Bareskrim telah memanggilnya sebagai terlapor. Namun yang bersangkutan belum memenuhi panggilan karena keluar negeri.

Menurut informasi, terlapor akan diperiksa ulang pada Jumat 25 Februari 2022.

Sementara itu , Bareskrim Polri memastikan akan memburu semua pihak yang pernah terlibat dalam aktifitas mempromosikan dan membuka pelatihan binary option yang telah menimbulkan merugikan kepada masyarakat.

Dirtipideksus Bareskrim Brigjen Whisnu Hermawan mengatakan, pihaknya akan terus melakukan penyelidikan terhadap kasus yang saat ini tengah bergulir yang melibatkan afiliator atau influencer Indra Kenz sebagai terlapor.

Pasalnya, berdasarkan keterangan saksi yang telah dikumpulkan kepolisian, terdapat sejumlah nama afiliator lain dan sejumlah aplikasi trading lainnya yang pernah dimainkan oleh para saksi.

“Bahwa dalam proses penyelidikan yang dilakukan oleh Dittipideksus Polri, terdapat keterangan dari saksi korban yang ikut bermain Binomo dari beberapa afiliator dan penyelidik akan melakukan pendalaman sejauh mana peran para afiliator tersebut dalam kegiatan permainan Binomo,” katanya saat dihubungi Duniafintech.com, Jumat (18/2).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Iklan

ARTIKEL TERBARU

LANGUAGE