26 C
Jakarta
Selasa, 31 Januari, 2023

Akulaku PayLater Tersedia di Platform Bhinneka

JAKARTA, duniafintech.com – Akulaku Finance Indonesia secara konsisten menambah kemitraan dengan berbagai mitra strategis, dan kali ini dengan platform e-commerce Bhinneka.

Melalui kemitraan ini, pengguna platform Bhinneka dapat bertransaksi dan menggunakan fasilitas Akulaku PayLater yang merupakan solusi mudah berbelanja dengan konsep Belanja Sekarang Bayarnya Nanti atau dikenal dengan buy now pay later sebagai metode pembayaran yang dipilih ketika bertransaksi.

Presiden Direktur Akulaku Finance Indonesia Efrinal Sinaga mengungkapkan bahwa kerjasama ini merupakan bagian dari strategi perusahaan untuk ekstensifikasi sekaligus memperluas penetrasi penyediaan layanan buy now paylater terutama pada segmen business-to-business (B2B).

“Bhinneka merupakan platform e-commerce pionir dan yang terbesar pada segmen B2B di Indonesia. Kemitraan ini dapat membantu kami dalam mewujudkan komitmen untuk terus memanjakan konsumen, menawarkan lebih banyak pilihan, serta memperluas solusi layanan keuangan digital terbaik bagi masyarakat,” ujarnya.

“Sebagai salah satu partner Bhinneka, kami menyambut baik hadirnya Akulaku Paylater dari Akulaku Finance Indonesia (AFI) yang akan memudahkan pengguna Bhinneka dalam mendapatkan produk unggulan yang dibutuhkan, akses finansial yang inklusif, sekaligus menjadi solusi transaksi digital di platform kami,” ujar Chief of Commercial and Omni Channel Officer (COCO) Bhinneka, Vensia Tjhin.

Pengguna Akulaku Paylater dapat memanfaatkan program promosi yang turut dihadirkan selama periode Ramadan. Selama periode 1 April 2022 hingga 6 Mei 2022, pengguna Akulaku PayLater dapat memperoleh diskon 5% maksimal senilai Rp200 ribu dengan menyertakan kode kupon “alramadan” ketika bertransaksi di platform Bhinneka. Pengguna juga berkesempatan untuk memanfaatkan lucky draw dalam memperoleh kupon berikutnya yang berisi diskon mencapai 10%.

Beroperasi secara daring sejak 1999, Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia sebagai pusat belanja online untuk berbagai produk komputer, perangkat komunikasi, dan elektronik. Perusahaan turut mengusung kekuatan omni channel dengan menempatkan toko dan kantor perwakilan yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Adapun Akulaku PayLater merupakan sebuah brand yang memberikan solusi layanan buy now pay later (BNPL) memungkinkan penggunanya untuk bertransaksi menggunakan limit kredit di berbagai platform e-commerce.

Aplikasi payLater populer ini bernaung di bawah kendali PT Akulaku Finance Indonesia yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. Solusi BNPL tersebut tersedia di berbagai platform e-commerce teratas di Indonesia.

Tentang Akulaku PayLater

Akulaku PayLater merupakan solusi layanan buy now pay later (BNPL), atau Belanja Sekarang Bayarnya Nanti yang memungkinkan pengguna untuk bertransaksi di berbagai platform e-commerce dengan menggunakan limit kredit yang tersedia. Adapun Akulaku PayLater bernaung di bawah kendali PT Akulaku Finance Indonesia yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. Solusi BNPL tersebut tersedia di berbagai platform e-commerce teratas di Indonesia.

Tentang Bhinneka

Bhinneka, pionir ecommerce di Indonesia sejak 1993 melayani UMKM korporasi dan lembaga pemerintah. Memilliki jaringan toko fisik di berbagai kota besar dan kantor cabang yang tersebar di 33 provinsi di Indonesia, Bhinneka menyediakan produk IT, business solutions, tools, material hingga berbagai kebutuhan sehari-hari. Bhinneka menjadi super ekosistem untuk bisnis; sebagai business enabler dengan mempertemukan para pelaku bisnis untuk pemenuhan barang dan jasa dari hulu ke hilit secara efisien melalui platform end-to-end eProcurement sehingga #BisnisJadiPraktis.

 

 

Penulis: Gemal AN Panggabean

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Investasi Sektor Manufaktur Naik 52 Persen di Tahun 2022, Tembus Rp497,7 Triliun

JAKARTA, duniafintech.com - Investasi pada sektor industri manufaktur di Tanah Air terus meningkat meski di tengah dinamika geopolitik dunia yang menyebabkan ketidakpastian ekonomi global....

Daftar HP Samsung Terbaru 2023 Dari Berbagai Seri

JAKARTA, duniafintech.com - Samsung dikenal sebagai salah satu merek ponsel pintar atau HP favorit banyak orang, terutama bagi para pengguna sistem operasi Android. Pasalnya,...

Sri Mulyani Upayakan Sinergi APBN Kembangkan Produktivitas UMKM

JAKARTA, duniafintech.com - Sinergi APBN sebagai instrumen keuangan negara dengan para pelaku usaha menurut Menteri Keuangan Sri Mulyani dapat mengamplifikasi pemulihan ekonomi Indonesia. Berkaitan dengan...

Moncer! Ekspor Mobil Surplus Capai 64 Persen

JAKARTA, duniafintech.com - Industri otomotif ekspor mobil surplus merupakan salah satu sektor manufaktur yang strategis karena berperan penting dalam upaya menopang perekonomian nasional.  Juru Bicara...

Berikan PMN, Sri Mulyani Minta BTN Penuhi Kebutuhan Rumah

JAKARTA, duniafintech.com - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati mengungkapkan hak untuk mendapatkan tempat tinggal, termasuk dari BTN, yang layak diatur dalam undang-undang. Namun...
LANGUAGE