30.2 C
Jakarta
Selasa, 21 Mei, 2024

Anak Lesti Kejora-Rizky Billar Jadi Model Bisnis Perhiasan

JAKARTA, duniafintech.com – Pasangan selebritas muda tanah air bersama sang anak Lesti Kejora-Rizky Billar, kini ikut terjun ke dalam bisnis perhiasan dengan brand MiniGold.

“Emas ini nilainya stabil. Hal yang menarik itu, ini adalah sesuatu yang bernilai hingga akhir zaman. Kalau tidak memilikinya, ketinggalan zaman berarti,” ucap Rizky Billar, dalam konferensi pers terkait kolaborasi mereka dengan MiniGold, bertempat di AMANA Venue, Jagakarsa, Jakarta, seperti dikutip dari berbagai sumber, Sabtu (2/4/2022).

Diketahui, pasangan penyanyi dangdut dan presenter ini merilis sejumlah seri emas dengan ukuran yang berbeda-beda. Bahkan, anak dari Lesti Kejora-Rizky Billar, yakni Baby L, juga dilibatkan dalam bisnis di bidang emas ini.

Adapun Baby L yang bernama lengkap Muhammad Leslar Al-Fatih Billar itu akan hadir di beberapa series emas tersebut.

Alhamdulillah anaknya enggak rewel. Proses foto juga dilakukan di rumah, jadi enggak sulit dan lebih aman,” kata Lesti Kejora.

Lesti Kejora, sebagai ibu, juga mengaku punya trik khusus ketika melakukan sesi pemotretan bersama sang putra. Hal itu, imbuh Lesti, dilakukan di sela-sela aktivitas bayi berusia tiga bulan ini.

“Kalau baby L-nya lagi tidur, ya udah kami yang foto. Pas anaknya sudah bangun, baru foto sama-sama,” sebut biduanita pelantun “Bismillah Cinta” tersebut.

Di lain sisi, meski terlibat dalam bisnis orang tuanya, istri Rizky Billar meyakinkan bahwa aktivitas itu tidak akan mengganggu kondisi si buah hati.

“Tidak full semua dan hanya beberapa saja, dominan tetap ibu dan bapaknya,” lanjut sang pendiri Leslar Entertainment—bersama sang suami, Rizky Billar—itu.

Sementara itu, MiniGold yang diluncurkan oleh Rizky Billar dan Lesti Kejora ini menjadi bisnis terbaru dari pasangan tersebut. Perilisan yang bakal diluncurkan pada 4 April 2022 itu bahkan sudah banyak peminat.

“MiniGold adalah emas kecil-kecil yang ada fisiknya. Nanti, setelah mencukupi beratnya, bisa ditukarkan dengan ukuran yang lebih besar,” ucap founder MiniGold Indonesia, Edi Hermanto.

Harapan Edi, dengan investasi Minigold tersebut, seluruh lapisan masyarakat dapat menjangkaunya.

“Harapannya, dari pedagang, ojol (ojek online) bisa menabung emas,” sebut rekan bisnis Lesti Kejora dan Rizky Billar itu.

 

Penulis: Kontributor/Boy Riza Utama

Editor: Rahmat Fitranto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Iklan

ARTIKEL TERBARU