32.8 C
Jakarta
Selasa, 9 Agustus, 2022

AOA dan SCC Tersedia di Indodax Minggu Ini!

duniafintech.com – Bagi Anda para trader aset digital, terutama para pengguna Indodax, kabar gembira kembali menghampiri. Indodax selaku digital aset exchange terbesar di Asia Tenggara kembali menambah daftar aset digital dalam listing-nya, AOA dan SCC. 

Kedua aset digital tersebut adalah Aurora (AOA) dan SiaCashCoin (SCC). Kedua aset digital ini, AOA dan SCC akan mulai tersedia di Indodas mulai hari Rabu, 17 Oktober 2018 pukul 15.00 WIB dan bisa diperjualbelikan pada hari Kamis, 18 Oktober 2018 pukul 15.00 WIB.

Baca juga: PwC dan Cred Bangun Ekosistem Kripto Terpercaya

Masuknya AOA ke dalam daftar listing adalah kebijakan langsung dari manajemen Indodax. Sementara SCC merupakan pemenang dari Community Voting periode keempat yang diselenggarakan oleh Indodax baru-baru ini. Community Voting sendiri merupakan proses pemungutan suara yang dilakukan oleh Indodax oleh para pengguna untuk menentukan aset digital apa yang ingin di-listing di Indodax.

Mengenal AOA

Aurora memasuki pasar kripto mulai bulan Mei lalu dan diluncurkan sebagai kripto yang akan bersaing dengan kontrak cerdas. Tujuan utama di balik Blockchain Aurora adalah untuk memungkinkan pelaksanaan kontrak cerdas yang cepat dan efisien dalam ekosistemnya, dan memastikan operasi kontrak cerdas yang cepat.

Aurora Chain menawarkan aplikasi yang cerdas dan memungkinkan untuk mengembangkan multi-chain paralel untuk menciptakan transaksi per detik yang sangat tinggi dengan pemeliharaan keamanan. AOA merupakan Ranking ke 82 (Top 100) dari 2079 pada peringkat di Coinmarketcap.com.

Saat artikel ini ditulis, Aurora diperdagangkan di pasar dengan harga Rp.311 dengan jumlah total supply 10.000.000.000 AOA.

Baca juga: Titans Real Estate New York Breakfast Event

Mengenal SCC

SiaCashCoin (SCC) adalah aset digital yang akan menjadi pembayaran di database mereka, yang berisi ribuan solusi penyimpanan yang aman dan hemat biaya di seluruh dunia. SCC berada pada peringkat* 1812 dari total 2079 pada Coinmarketcap.com.

Sejak diluncurkan pada 2018, SiaCashCoin telah dikenal dengan komitmen yang tak tertandingi untuk kepuasan pelanggan. Ini adalah standar keunggulan yang telah memberikan kemampuan untuk membuat token erc20 ini.

Ekosistem SiaCashCoin akan membawa revolusi dalam cara data berharga Anda akan disimpan, diamankan, dan dilindungi. SiaCashCoin adalah token ERC20 di jaringan Ethereum.

Written by: Dita Safitri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Inilah 18 Penyakit yang tidak Ditanggung Asuransi Prudential

JAKARTA, duniafintech.com – Daftar penyakit yang tidak ditanggung Asuransi Prudential penting untuk diketahui oleh para pemilik polis asuransi ini. Adapun hal penting yang perlu dipertimbangkan...

Cara Top Up OVO lewat OCBC NISP 2022: ATM & Mobile Banking

JAKARTA, duniafintech.com – Cara top up OVO lewat OCBC NISP sejatinya hampir mirip kok dengan cara isi saldo OVO lewat sejumlah bank lainnya. Saat ini,...

Cara Menghubungkan Akulaku ke Bukalapak, Banyak Manfaatnya!

JAKARTA, duniafintech.com – Cara menghubungkan Akulaku ke Bukalapak berikut ini perlu diketahui karena akan memberikan banyak manfaat bagi penggunanya. Nah, sebagai pelanggan Akulaku, barangkali kamu...

Fantastis! Hingga Juni 2022, Sudah 9,5 Juta UMKM Masuk Ekosistem Digital

JAKARTA, duniafintech.com - Hingga Juni 2022, sudah 9,5 juta UMKM masuk ekosistem digital. Menteri Koperasi dan UKM (MenkopUKM) Teten Masduki mengatakan sebanyak 19,5 juta pelaku...

Jangan Salah Kira, Inilah Perbedaan Bitcoin dan Stablecoin

JAKARTA, duniafintech.com - Perbedaan Bitcoin dan Stablecoin sangat mencolok. Data dari Coinmarketcap menunjukkan ada sekitar 20 ribu kripto yang tercatat.  Dari sekian banyak kripto di...
LANGUAGE