31 C
Jakarta
Minggu, 10 Desember, 2023

Aplikasi Crypto Terbaik di Indonesia Cuan Besar?

JAKARTA, duniafintech.com – Ketika Anda berpikir tentang investasi crypto, keuntungan pasti yang terlintas dalam pikiran Anda, dan mencari aplikasi terbaik di Indonesia. Mengatasi hal tersebut tentu tidak mudah karena memerlukan pemahaman yang cukup untuk mencapai hasil yang optimal.

Untuk mempermudah, kami merekomendasikan aplikasi crypto terbaik. Jadi bagi Anda yang masih pemula, ada kalanya pemahaman dasar-dasar belajar crypto menjadi landasan penting.

Ini karena berinvestasi pada mata uang crypto tidak sama dengan berinvestasi pada model investasi lainnya. Teknik jual beli kripto perlu lebih hati-hati agar bisa menghasilkan keuntungan.

Jika Anda sudah memahami teknik jual beli crypto dan memilih aplikasi trading terbaik yang terdaftar di Bappebti (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi), Anda bisa memikirkan strategi trading crypto yang efektif.

Namun, sebelum memilih aplikasi trading terbaik yang tepat, tidak ada salahnya memahami pengertian crypto dan kaitannya dengan blockchain. Apa itu crypto? seperti diketahui crypto lahir sebagai mata uang digital yang layaknya dapat dipergunakan sebagai alat untuk membeli barang dan jasa.

Metode pembayaran ini dapat ditukarkan dengan barang dan jasa untuk mendapatkan keuntungan.

Jadi apa hubungan antara cryptocurrency dan jaringan blockchain? Aset kripto adalah sumber daya digital yang dibangun di atas blockchain. Jaringan blockchain sendiri merupakan jaringan jaringan komputer dengan struktur yang terdesentralisasi. Hal ini memungkinkan kekayaan crypto berkembang secara bebas tanpa campur tangan otoritas manapun, termasuk pemerintah. Transaksi crypto otomatis yang dienkripsi pada blockchain lebih aman karena keamanan jaringan blockchain melindungi informasi ini.

Baca jugaCara Beli Saham Online Blue Chip: Simak Tips dan Rekomendasinya, Cuan!

ISFF 2023 INDODAX

Baca jugaYuk Cek Perbedaan Antara Saham LQ45 dengan Saham Blue Chip

Aplikasi Crypto Terbaik di Indonesia

Memahami arti crypto dan kaitannya dengan blockchain akan membantu Anda menentukan aplikasi kripto terbaik untuk digunakan sebagai platform perdagangan. Mirip dengan aplikasi Bitcoin, beberapa aplikasi ini juga merupakan platform perdagangan cryptocurrency terbesar di Indonesia.

  1. Indodax

Aplikasi crypto terbaik di Indonesia yang menjadi rekomendasi pertama adalah Indodax.

Indodax merupakan platform trading cryptocurrency pertama buatan Indonesia yang mendapatkan tiga sertifikasi internasional yaitu ISO 9001:2015, 27001:2013 dan 27017; 2015. Indodax memiliki 5,5 juta anggota pengguna dan Bappebt terverifikasi. Bagi yang ingin mencoba aplikasi bitcoin ala Indodax, unduh aplikasi Indodax untuk langsung membeli dan menjual bitcoin dan mata uang crypto lainnya.

Dengan aplikasi Indodax, Anda dapat melakukan jual beli aset kripto dengan mudah dan aman. Trading Bitcoin, Ethereum, dan produk crypto lainnya dapat dilakukan dengan cara yang mudah. Baik untuk pengguna iOS atau Android. Berkomitmen untuk menjadi yang paling andal dan aman, Indodax adalah pionir aplikasi perdagangan kripto terbesar di Indonesia. Layanan trading 24/7 untuk Bitcoin dan cryptocurrency lainnya menjadi nilai tambah bagi Indodax dibandingkan beberapa kompetitornya.

Menariknya, Indodax juga menyediakan ruang chat khusus antar trader lain yang ingin berdiskusi mengenai isu-isu terkait dunia crypto. Menguntungkan karena bisa menambah ilmu dan pengalaman baru yang bisa dibagikan hingga menghasilkan pendapatan.

  1. Pintu

Aplikasi crypto terbaik berikutnya yang bisa Anda pilih adalah Pintu. Platform jual beli kripto ini memiliki antarmuka pengguna yang sederhana sehingga mudah digunakan dan cocok untuk pemula. Aplikasi Pintu merupakan aplikasi bisnis yang juga mudah digunakan dari semua lingkungan.

Nasabah hanya perlu melakukan deposit dengan nominal yang tidak terlalu tinggi. Sehingga bisa lebih terjangkau bagi masyarakat umum. Keunggulan Pintu antara lain desain UI dan UX yang intuitif, pilihan token atau koin yang beragam, serta proses deposit dan penarikan awal yang mudah. Selain itu program perdagangan crypto ini tidak menggunakan sistem berbasis komisi.

  1. Rekeningku

Salah satu aplikasi crypto terbaik di Indonesia selanjutnya yaitu Rekeningku. Tersaji sekitar 40 cryptocurrency di dalam aplikasi ini, seperti Bitcoin, Ethereum, Stellar dan lainnya. Berkat pola keamanan autentikasi dua faktor dan deposit yang sangat mudah, pengguna bisa lebih aman dan nyaman dalam aplikasi Rekenkenku. Program perdagangan crypto ini juga terdaftar di Bappebti dan Kominfo.

  1. Triv

Rekomendasi aplikasi crypto terbaik yang bisa dijadikan alternatif adalah Triv. Program perdagangan ini juga menawarkan layanan perdagangan digital 24/7. Dana yang dimasukkan ke dalam program ini di platform Trivi biasanya dikonversikan menjadi Rupiah. Selain itu, aplikasi Triv dapat membantu Anda memproses penarikan dengan cepat, kapan saja, di mana saja.

Untuk mata uang yang diperdagangkan, Triv menawarkan beragam mata uang crypto dan memiliki nilai tukar yang cukup kompetitif. Salah satu fitur menarik dari Triv juga patut untuk dicoba. Ya, fitur staking dapat diuji sehingga pengguna dapat mengunci koin untuk menghasilkan bunga. Tidak semua program kripto memiliki fitur taruhan. Jadi memiliki fitur ini bisa menjadi nilai tambah bagi Triv.

Baca jugaCiri Saham Blue Chip yang Patut Diketahui Investor!

Baca terus berita fintech Indonesia dan kripto terkini hanya di duniafintech.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Tips Investasi untuk Pemula, Cek Rekomendasi Instrumen Investasinya

JAKARTA, duniafintech.com – Tips investasi untuk pemula perlu diketahui saat kamu yang masih awam ingin terjun ke dunia penanaman modal. Saat ini, tersedia berbagai jenis...

Game Penghasil Crypto tanpa Modal, Cek Rekomendasi Terbaiknya!

JAKARTA, duniafintech.com – Game penghasil crypto tanpa modal tentu penting diketahui jika kamu ingin mendapatkan cuan dari sebuah game. Saat ini, ada banyak game penghasil...

Contoh Usaha Modal Kecil, Rekomendasi Peluang Cuan!

JAKARTA, duniafintech.com – Contoh usaha modal kecil pada dasarnya tersedia sangat banyak dan bisa kamu pilih sesuai dengan passion-mu. Namun, hal pertama yang harus dipahami...

Cara Trading Crypto di INDODAX, Simak Panduannya Ya!

JAKARTA, duniafintech.com – Cara trading crypto di INDODAX untuk pemula penting dipelajari oleh para calon trader di dunia aset kripto. Terkait hal itu, memperhatikan exchange...

Tips Beli Rumah KPR dengan Aman, Segera Wujudkan Mimpi!

JAKARTA, duniafintech.com – Tips beli rumah KPR atau Kredit Pemilikan Rumah tentunya penting diketahui jika kamu ingin mencoba skema ini. KPR sendiri telah menjadi semacam...
LANGUAGE