31.1 C
Jakarta
Selasa, 18 Juni, 2024

Aplikasi Investasi Emas OJK Paling Aman di Indonesia

JAKARTA, duniaifintech.com – Melakukan investasi emas kini semakin mudah dengan bantuan aplikasi jual beli emas yang ditawarkan oleh perusahaan penjual logam mulia. Ingin membeli dan menjual emas dengan mudah? Yuk simak beberapa platform jual beli emas online yang menguntungkan.

Aplikasi untuk Investasi  Jual Beli Emas

Berinvestasi adalah cara untuk membantu Anda mencapai tujuan keuangan Anda. Dengan berinvestasi, Anda dapat mewujudkan impian Anda dengan lebih efektif dan efisien. Di era yang semakin maju ini, terdapat berbagai wahana investasi. Ada investasi saham, dana investasi, emas, pinjaman P2P (peer to peer), deposito, obligasi, dll.

Namun ternyata emas masih menjadi investasi yang paling banyak dicari. Ini pernah ditampilkan pada edisi Februari 2018, menarik bukan? Apakah Anda juga salah satu penggila investasi emas? Jika Anda tertarik berinvestasi pada sarana investasi ini, Anda bisa mengikuti panduan investasi emas untuk pemula. Selain itu, PT Aneka Tambang Tbk (Antam) mencatatkan kenaikan penjualan.

Ada beberapa cara membeli emas yang umum dilakukan di masyarakat. Misalnya mengunjungi sendiri toko emas tradisional, pergi ke pegadaian, atau membeli emas di kantor Antam. mendistribusikan aplikasi investasi jual beli emas online di indonesia.

Baca jugaAplikasi Investasi Emas OJK: Cara Investasi Emas di Aplikasi Bank

ISFF 2023 INDODAX

Baca jugaKelebihan dan Kekurangan Investasi Emas Yuk Kita Simak!

Berikut ini adalah aplikasi jual beli emas online di Indonesia.

Aplikasi Investasi Emas

IndoGold

IndoGold adalah aplikasi jual beli emas dari PT Sinar Rezeki Terpercaya. Aplikasi IndoGold memiliki 4 layanan yaitu tabungan emas, biaya emas, penyimpanan emas dan jual beli emas. Emas digital milik pengguna program ini juga dapat ditarik dalam jumlah fisik. Namun, emas digital hanya dapat diubah menjadi bentuk fisik jika jumlah emas yang disimpan setidaknya mencapai berat satu gram.

Saat ini IndoGold telah bermitra dengan salah satu situs e-commerce terbesar yakni Bukalapak untuk memperkenalkan fitur open gold. Dengan demikian, pengguna Bukalapak bisa membeli emas langsung dari situsnya, namun IndoGold tetap menangani transaksinya.

ORORI

Program jual beli emas lainnya adalah ORORI. Beberapa perhiasan yang dijual di OROR adalah cincin kawin, cincin pertunangan, cincin pria, anting, kalung, perhiasan, gelang, gelang kaki, dan paket perhiasan.

Selain itu, pengguna aplikasi ORORI juga dapat melakukan pembelian emas Antam. Bahkan, ORORI juga menawarkan pilihan batu berlian dan logam mulia untuk investasi. Anda dapat berdagang di ORORI dengan mengunjungi situs web aplikasi dan Tokopedia. Sangat mudah untuk diakses bukan?

Tamasius

Tamasia merupakan aplikasi yang memungkinkan pengguna membeli obligasi emas produksi PT Aneka Tambang Tbk (Antam) secara online dengan konsep syariah. Aplikasi Tamasia juga membuka peluang bagi mereka yang ingin bertransaksi emas dengan menjadi trader.

Baca jugaInvestasi Emas Online Terbaik dan Pertimbangan saat Mencari Platform-nya

Baca terus berita fintech Indonesia dan kripto terkini hanya di duniafintech.com

Iklan

ARTIKEL TERBARU