26.4 C
Jakarta
Selasa, 27 September, 2022

Daftar Aplikasi Penghasil Saldo Gopay dan OVO Terbukti Bayar

JAKARTA, duniafintech.com – Aplikasi penghasil saldo Gopay dan Ovo terbukti bayar menjadi hal yang sering dicari oleh pengguna kedua layanan ini.

Memang, saat ini sudah banyak aplikasi penghasil uang yang dapat dimanfaatkan dan terbukti membayar. Nah, untuk menggunakannya pun sangat mudah dan terkait penarikannya juga disediakan berbagai metode, bisa via akun dompet digital, misalnya DANA, OVO, GoPay, dan PayPal.

Nantinya, kamu hanya perlu menyelesaikan atau melakukan misi tertentu hingga berhasil memperoleh keuntungan yang kemudian dapat dicairkan menjadi uang/bonus dan lain sebagainya.

Baca juga: Cara Upgrade dan Membatalkan OVO Premier 2022 [Terbaru]

Namun, ada juga loh aplikasi yang meminta deposit terlebih dahulu dan ada pula yang tidak. Maka dari itu, kamu harus pintar-pintar ya dalam mencari dan menentukan aplikasi yang pas dan aman buat dirimu.

Nah, apa saja sih daftar aplikasi yang bisa kamu gunakan di sini? Simak yuk ulasannya di bawah ini.

Daftar Aplikasi Penghasil Saldo GoPay dan OVO Terbukti Bayar

Perlu juga diketahui bahwa sejumlah aplikasi menyediakan permainan dan misi yang bisa menghasilkan uang. Akan tetapi, tidak semua aplikasi itu akan menyediakan metode pembayaran via e-wallet seperti GoPay dan OVO.

Nah, dalam ulasan kali ini, ada beberapa rekomendasi aplikasi penghasil saldo GoPay dan OVO yang terbukti membayar para penggunanya. Inilah penjabarannya.

1. Snack Video

Snack Video hingga kini masih menjadi salah satu aplikasi penghasil uang yang benar-benar sudah terbukti membayar dan populer di masyarakat. Aplikasi ini pun bisa digunakan dengan mudah sebab konsepnya hampir sama dengan TikTok.

Dalam hal ini, kamu wajib untuk menonton video agar dapat mengumpulkan uang yang dicairkan ke saldo GoPay atau OVO. Caranya pun mudah sebab ada berbagai misi yang harus dikerjakan, misalnya menonton video, mengunggah video, atau juga mengundang teman lewat kode undangan Snack Video milik sendiri.

Kamu pun bisa mengundang teman sebanyak mungkin lewat kode referral yang dimiliki dan kamu nantinya akan mendapatkan uang yang lumayan kalau ada banyak teman yang menerima undangan tersebut.

Sebagai informasi, pendapatan di Snack Video ini dapat langsung ditukarkan dengan uang via metode pembayaran dompet Digital, seperti OVO dan GoPay.

aplikasi penghasil saldo gopay dan ovo terbukti bayar

2. TikTok sebagai Aplikasi Penghasil Saldo Gopay dan OVO Terbukti Bayar

Aplikasi yang satu ini jelas sudah tidak asing lagi di Indonesia ya karena begitu populer dan banyak digunakan oleh masyarakat dari berbagai kalangan.

Baik remaja hingga usia tua, orang-orang memang sangat menyukai aplikasi ini. Namun, bukan cuma mengunggah video, kamu pun dapat meraup uang loh atau saldo e-wallet loh dari aplikasi ini.

Cara mendapatkan penghasilan uang maupun saldo e-wallet gratis di TikTok ini pun cukup mudah, yakni kamu hanya perlu mengumpulkan sebanyak mungkin koin. Sebagian caranya, silakan mengunggah (upload) dan menonton video setiap harinya.

Adapun cara lainnya adalah dengan mengundang teman lewat kode undangan. Uniknya lagi, aplikasi ini pun sudah mendukung penarikan dengan jumlah yang tinggi, yakni sekitar Rp1 juta per hari.

3. Neo+ Plus

Aplikasi penghasil uang yang satu ini juga telah mendapatkan kepercayaan dan benar membayar buat pengguna yang berhasil menjalankan misi tertentu. Penggunaannya pun terbilang mudah sebab pengguna yang berhasil menyelesaikan misi nantinya akan mendapatkan bonus pendaftaran awal sebesar lebih dari Rp20 ribu.

Sebagai caranya, kamu harus dapat mengerjakan misi untuk mengundang teman sebanyak mungkin. Selain itu, aplikasi ini pun dapat dimanfaatkan untuk menabung dan juga melakukan transfer.

4. VidNow

Bagi kamu yang ingin mendapatkan uang tambahan gratis, kamu bisa mencoba menggunakan aplikasi VidNow. Untuk memperoleh penghasilan dari aplikasi ini, kamu wajib untuk menonton video YouTube sebanyak mungkin.

Baca juga: Cara Transfer GoPay ke OVO dengan Praktis, Mudah Banget!

Setelah selesai menonton video, pihak pengembang aplikasi ini akan langsung memberikan reward berupa poin ke akun kamu. Di sini, kamu harus bisa mengumpulkan banyak poin kalau ingin mendapatkan banyak pendapatan.

Nantinya, kalau poin itu dirasa sudah cukup banyak maka kamu bisa menukarkannya dengan uang tunai.

5. Resso Apk bisa jadi Aplikasi Penghasil Saldo Gopay dan OVO Terbukti Bayar

Aplikasi penghasil saldo GoPay dan OVO yang terbukti membayar berikutnya adalah Resso Apk. Konsepnya pun seperti Snack Video dan TikTok. Aplikasi yang satu ini bisa memberikan kamu penghasilan dengan mudah dan cepat.

Adapun cara untuk dapat memperoleh penghasilan dari aplikasi ini juga terbilang mudah sebab misi yang diperintahkan hanyalah mendengarkan musik. Nah, kalau sudah selesai mendengarkan musik maka kamu akan mendapatkan poin. Nantinya, setelah terkumpul banyak di akun Resso Apk, kamu bisa menukarkannya dengan uang.

Kian banyak poin yang berhasil terkumpul, kian besar pula kesempatan kamu untuk mendapatkan banyak saldo gratis. Aplikasi yang satu ini sangat cocok bagi mereka yang punya hobi mendengarkan musik. Bukan hanya bisa mendengarkan musik favorit, mereka pun bakal dibayar dengan uang tunai dan saldo.

6. Baca Plus

Hobi membaca? Kamu bisa memanfaatkan aplikasi Baca Plus ini untuk menghasilkan uang tambahan dengan mudah. Nah, buat kamu yang ingin mendapatkan penghasilan dari membaca segala macam bacaan, kamu perlu menginstal aplikasi yang satu ini.

Cukup membaca berita dan artikel di Baca Plus, kamu pun akan dibayar dengan bayaran berupa koin. Nantinya, koin yang terkumpul ini dapat ditukarkan menjadi uang tunai dengan metode pembayaran via dompet digital, di antaranya GoPay dan OVO.

7. Money App

Selanjutnya ada Money App sebagai aplikasi yang sudah terbukti membayar via dompet digital dengan gratis. Cara menggunakannya pun sangat mudah.

Di sini, kamu hanya perlu menonton setiap video yang ada. Nah, ketika video telah selesai ditonton, kamu akan mendapatkan reward atau hadiah.

Nantinya, saat saldo di akun Money App telah terkumpul cukup banyak, kamu bisa segera menukarkannya dengan uang tunai via metode pembayaran yang telah disediakan.

Hal Penting Terkait Aplikasi Penghasil Saldo Gopay dan Ovo Terbukti Bayar

Perlu diketahui, sebelum kamu mencoba rekomendasi aplikasi penghasil saldo DANA gratis dan terpercaya, pastikan kamu telah mengecek keamanannya terlebih dahulu.

Di samping itu, daftar aplikasi di atas hanya akan membantumu untuk memberikan penghasilan tambahan ya sehingga jangan sepenuhnya bergantung kepada platform tersebut.

Sekian ulasan tentang aplikasi penghasil saldo GoPay dan Ovo terbukti bayar yang perlu kamu ketahui. Selamat mencoba dan meraup pendapatan tambahan!

Baca juga: Cara Bayar Tokopedia Pakai GoPayLater, Mudah Kok!

Baca terus berita fintech Indonesia dan kripto terkini hanya di duniafintech.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Pinjol Cepat Cair 2022 Legal, Simak Daftarnya di Sini

JAKARTA, duniafintech.com – Pinjol cepat cair merupakan layanan finansial yang sangat dibutuhkan oleh mereka mereka yang sedang terdesak dana cepat. Adapun pinjaman online langsung cair...

Payment Gateway: Definisi, Cara Kerja, hingga Manfaatnya

JAKARTA, duniafintech.com – Payment gateway pada dasarnya merupakan solusi bagi pembayaran pada bisnis online yang kian marak belakangan ini. Hal ini penting sebagai upaya memberikan...

Dampak Fintech di Indonesia hingga Sederet Keuntungannya

JAKARTA, duniafintech.com – Dampak fintech di Indonesia tentunya sangat besar. Adapun fintech muncul seiring perubahan gaya hidup masyarakat. Seperti diketahui, saat ini penggunaaan teknologi informasi...

Pinjol Bunga Rendah 2022 Cepat Cair, Nih 6 Rekomendasinya

JAKARTA, duniafintech.com – Pinjol bunga rendah 2022 cepat cair tentunya sangat penting untuk diketahui oleh kamu yang tengah kepepet dana talangan. Meski saat ini ada...

Bisnis Fintech di Indonesia: Ini 11 Startup Fintech Terbaik

JAKARTA, duniafintech.com – Bisnis fintech atau financial technology di Indonesia tampak bertumbuh pesat dalam beberapa tahun belakangan. Hal ini terjadi sebagai dampak dari perkembangan globalisasi,...
LANGUAGE