29 C
Jakarta
Kamis, 23 Mei, 2024

Penghasilan Tambahan dari Aplikasi Penghasil Uang tanpa Undang Teman

JAKARTA, duniafintech.com – Aplikasi penghasil uang tanpa undang teman memang sangat worth it untuk dimainkan, pasalnya selain bisa menghabiskan waktu luang kamu juga bisa menghasilkan uang tambahan. Perkembangan zaman seperti sekarang ini telah mendorong banyak orang untuk terus berinovasi dan selalu berhubungan dengan teknologi, salah satunya adalah aplikasi penghasil uang. Hanya dengan bermain permainan di sebuah aplikasi tertentu kamu bisa mendapatkan uang dengan mudah dan cepat. Selain itu, uang yang didapat berupa saldo tunai, bitcoin atau berbagai macam hadiah lainnya.

Seiring dengan perkembangan teknologi, saat ini sudah banyak macam aplikasi penghasil uang terpercaya, seperti aplikasi penghasil pulsa, aplikasi penghasil bitcoin, aplikasi penghasil Paypal, dan masih banyak lagi yang lainnya. Ada banyak sekali aplikasi-aplikasi yang menawarkan uang atau hadiah lainnya sebagai reward untuk para penggunanya dengan berbagai macam cara. Mulai dari bermain game, menyelesaikan beberapa tes yang telah diberikan, menginstall aplikasi atau bahkan hanya mendengarkan musik.

Aplikasi penghasil uang 2022 ini memang sangat direkomendasikan sebagai cara mendapatkan uang dari internet yang mudah, cepat dan tanpa modal. Tertarik untuk mencobanya? Selain itu, Aplikasi ini juga tidak memerlukan referral jadi bisa dengan mudah digunakan secara gratis dengan cara menginstall aplikasinya di Play Store atau App Store dan bahkan bisa juga menggunakan situs resmi aplikasinya agar lebih mudah. Lantas, apa saja aplikasi penghasil uang tanpa undang teman yang bisa kamu coba? Simak ulasannya dalam artikel berikut ini!

5 Aplikasi Penghasil Uang tanpa Undang Teman Terbaik 2022

Nah, berikut adalah beberapa aplikasi penghasil uang terbaik 2022 yang sangat direkomendasikan karena cara penggunaannya sangat mudah dan hadiah yang diberikan juga lumayan banyak.

  1. Current

Current merupakan salah satu aplikasi yang bisa menghasilkan uang dengan cara mendengarkan musik. Aplikasi ini juga menawarkan berbagai macam genre musik untuk didengarkan oleh para penggunanya. Mulai dari pop, rock, jazz sampai dengan musik classic yang bisa kamu dengarkan melalui aplikasi ini. Nah, setiap kamu mendengarkan musik, maka kamu bisa mendapatkan poin yang nanti bisa ditukarkan ke hadiah-hadiah yang tersedia.

Selain itu, aplikasi current juga menawarkan berbagai macam task atau tugas yang bisa diselesaikan sebagai cara mendapatkan uang untuk bisa lebih banyak dalam mengumpulkan poin. Mulai dari mengisi data diri lengkap, bermain game yang disediakan dan bahkan menonton video. Sangat banyak sekali bukan cara mengumpulkan poin di current.

Pada menu “Reward” nantinya akan ada jenis-jenis hadiah yang bisa ditukarkan sesuai dengan jumlah poin yang telah ditentukan. Ada banyak sekali hadiahnya, mulai dari saldo Paypal sampai dengan sebuah smartphone sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Berikut ini adalah task atau tugas yang harus diselesaikan, beserta jumlah poin yang didapat, antara lain:

  • Membuat akun pertama kali, 1 Dollar (Gratis)
  • Pilih 5 kategori musik paling disukai 5 Poin
  • Membuat username, 4 Poin
  • Mengisi tanggal lahir, 2 Poin
  • Mendengarkan musik selama 30 menit, 100 Poin
  • Share lokasi, 25 Poin
  • Bermain game yang tersedia, 50.000 Poin
  • Menonton video, 2 poin
  1. JadiDuit

Sama halnya dengan aplikasi penghasil uang tanpa kode referral lainnya, aplikasi Jadiduit ini menggunakan pengumpulan poin sebagai cara mendapatkan uang di aplikasinya. Ada banyak sekali misi yang bisa diselesaikan untuk mengumpulkan poin yang akan di withdraw nantinya, mulai dari menginstal aplikasi dan membuka aplikasi yang sudah diinstall tersebut, melakukan check in harian, menonton video dan menyelesaikan misi-misi lainnya.

Dalam hitungan cara mendapatkan uang menggunakan aplikasi ini, yaitu setiap mengumpulkan 2.000 poin itu sekitar Rp. 14.248, namun hal ini tergantung juga pada jenis e-wallet yang kamu gunakan untuk withdraw karena setiap e-wallet masing-masing memiliki nilai tukar poin yang berbeda-beda.

Untuk jenis e-walletnya sendiri, Jadiduit akan menawarkan withdraw ke akun Dana, OVO, Gopay, Linkaja atau bisa saja ditukarkan ke dalam bentuk lainnya, seperti kuota internet atau bahkan coin game online seperti pada mobile legends dan PUBG mobile.

Berikut adalah task dan poin yang didapatkan dari aplikasi JadiDuit, yaitu:

  • Membuka misi , 20 Poin
  • Menyelesaikan misi, poin disesuaikan (Sesuai ketentuan misi).
  • Mendaftarkan diri, 40 Poin
  • Menonton iklan, 40 Poin
  1. Game Prizes

Rekomendasi aplikasi penghasil uang tanpa undang teman selanjutnya adalah aplikasi Game Prizes. Aplikasi ini juga menawarkan berbagai macam game seru yang bisa dimainkan secara gratis dan tentu saja bisa menghasilkan uang. Sistemnya adalah mengumpulkan tiket sebanyak-banyaknya agar berhasil mendapatkan dollar yang sudah ditentukan oleh pihak developer.

Untuk cara mendapatkan uang dengan mengumpulkan tiket ini bisa dilakukan dengan cara bermain game ataupun menyelesaikan misi-misi yang ada. Selain itu, game prizes juga memiliki menu pencapaian atau achievement setelah mendapatkan suatu pencapaian di game tersebut, maka kamu berhak mendapatkan bonus tiket. Ada juga game undian yang bisa diikuti setiap hari dan jika beruntung bisa mendapatkan hadiah sebesar $100 sangat fantastis bukan?

Nah, tiket-tiket yang sudah didapatkan tadi bisa langsung di withdraw dengan menggunakan paypal. Mungkin memang butuh beberapa waktu untuk proses withdraw-nya, namun aplikasi ini pasti karena sudah terbukti akan membayar.

Selesaikan tugas untuk mendapatkan tiket, yaitu:

  • Bermain game, jumlah tiket disesuaikan (Tergantung game yang dimainkan).
  • Check in, 40 Tiket.
  • Mendapatkan pencapaian, jumlah tiket disesuaikan (Tergantung pencapaian).
  • Game undian, $100.
  1. Kavoapp

Kavoapp merupakan aplikasi penghasil paypal tanpa undang teman. Cara untuk mendapatkan uang dari Kavoapp adalah dengan cara mengumpulkan poin-poin dari hasil mengerjakan task harian. Task ini juga bisa berupa menonton video, membuka lencana dan pencapaian yang didapatkan setiap hari atau bahkan menjadi affiliasi diamond.

Aplikasi ini menawarkan banyak sekali hadiah jika sudah mendaftar dalam Kavoapp ini. Untuk itu, setelah mendaftar dalam aplikasinya kamu harus segera menautkan akun bank agar bisa dengan mudah menjalankan misi yang ada.

Untuk para pengguna baru gratis itu bisa bergabung menjadi member bronze tanpa harus top up ataupun deposit jadi jenis member ini memang disediakan gratis. Keuntungannya adalah nantinya pengguna aplikasinya bisa mendapatkan bonus $0,5 setiap harinya selama kurang lebih 30 hari untuk 10.000 pengguna member bronze pertama. Sangat mudah bukan cara mendapatkan uang di aplikasi Kavoapp. Namun, pastikan juga untuk withdraw sesuai dengan ketentuan aplikasi Kavoapp, karena aplikasi ini menerapkan sistem withdraw yaitu pada tanggal 10, 20 dan 30 setiap bulannya.

Berikut adalah besaran hadiah dan tugas yang harus diselesaikan, antara lain:

  • Member bronze, $0,50
  • Menonton video, jumlah disesuaikan (Sesuai video yang ditonton).
  • Membuka lencana, jumlah disesuaikan (Sesuai pencapaian).
  • Menjadi affiliasi diamond, jumlah disesuaikan (Sesuai affiliasi).
  1. Toss

Berbeda dengan aplikasi penghasil uang tanpa undang teman lainnya yang hanya menawarkan misi biasa seperti menginstall aplikasi, bermain game dan lain sebagainya. Namun, aplikasi toss ini menawarkan misi baru yang sangat menarik dan juga bermanfaat bagi kesehatan penggunanya yaitu dengan menghitung setiap langkah berjalan kaki penggunanya lalu bisa mendapatkan uang.

Toss sukses untuk memberikan inovasi baru agar para penggunanya bisa lebih menjaga kesehatan dengan cara berjalan kaki. Sangat bagus bukan untuk dicoba? Karena selain sebagai cara mendapatkan uang, namun bisa juga sebagai untuk membuat diri sendiri lebih peduli terhadap kesehatan.

Untuk perhitungannya, kamu memiliki batas perhitungan langkah kaki sebesar 10rb per harinya yang nanti akan diberikan reward dari langkah kaki yang sudah dilakukan. Nah, uang ini bisa langsung ditukarkan dengan saldo tunai ataupun pulsa. Tertarik untuk mencobanya? Berikut ini adalah pendapatan yang bisa dihasilkan melalui aplikasi ini, yaitu:

  • 200 langkah, Rp. 5
  • 10rb langkah, Rp. 250

Itulah tadi aplikasi yang bisa menghasilkan uang tanpa harus mengundang teman. Sekarang teknologi sudah sangat maju dan banyak sekali cara mendapatkan uang, bahkan hanya dengan bermodalkan sebuah aplikasi saja sudah bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Ada banyak sekali pilihan aplikasi yang tentunya bisa dipilih sesuai keinginan. Selalu diusahakan juga untuk bisa menjalankan misi di setiap aplikasi dengan baik agar semakin besar juga kemungkinan kamu mendapatkan uang.

 

Penulis: Kontributor / M. Raihan Mu’arif

Editor: Anju Mahendra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Iklan

ARTIKEL TERBARU