27 C
Jakarta
Jumat, 30 Oktober, 2020

Deretan Aplikasi Penghasil Uang untuk Tambah Isi Kantong Selain Aplikasi GoIns

Duniafintech.com – Di Era jaman serba digital ini semua kemungkinan dapat terwujud. Dengan kemajuan teknologi yang canggih, Anda bisa menghasilkan uang dengan cara yang tidak biasa. salah satunya lewat aplikasi, tidak perlu repot-repot hanya dengan bermodalkan gadget Anda sudah bisa meraup keuntungan. Selain aplikasi GoIns ternyata masih banyak aplikasi lainnya yang bisa mendatangkan uang secara cuma-Cuma.

Aplikasi-aplikasi ini menawarkan berbagai cara untuk menghasilkan uang, salah satunya dengan membaca Artikel dan membagikan sebuah foto. Semakin sering melakukan tugas yang diberikan dari aplikasi, semakin besar uang yang bisa Anda peroleh. Berikut beberapa aplikasi di Google Play Store yang bisa menghasilkan uang dengan mudah selain aplikasi GoIns.

Storial.co

Aplikasi baca novel & menulis ini memiliki fitur memonetisasi yang bisa digunakan oleh para penulis untuk mendapatkan royalti dari pembacanya. Dengan fitur yang disebut Premium Chapter, pembaca Storial hanya dapat membaca bab tertentu apabila telah melakukan pembayaran dengan opsi yang telah disediakan.

Anchor

Aplikasi penyedia layanan Podcast ini memiliki fitur bernama Listener Support, yang memungkinkan para pendengar untuk berdonasi kepada podcaster. Opsi donasi yang tersedia saat ini sementara ada tiga: US$1, US$5 dan US$10, dan proses transaksinya ditangani oleh platform pembayaran online, Stripe.

Baca Juga:

LIKE App

LIKE App merupakan platform pemasaran media sosial dengan misi utama yaitu “menyediakan platform yang dapat diakses oleh tiap orang, sehingga mereka dapat ikut serta dan menciptakan nilai bagi masyarakat umum melalui kekuatan media sosial”, saat ini LIKE App menawarkan dukungan pertumbuhan pengaruh nyata kepada para pemengaruh (influencer), dan lalu lintas media sosial yang bermutu kepada pedagang (merchant).

Model bisnis LIKE App memungkinkan pengguna dengan influencer dapat dihubungkan hanya dengan menggunakan handphone maupun PC/Laptop, di seluruh Asia Tenggara. Layanan LIKE App melalui kumpulan pengguna jejaring social media dari berbagai platform, seperti Tiktok, Facebook, Instagram, dan Whatsapp.

Like Share

Selain aplikasi GoIns, aplikasi LIKE SHARE juga dapat menghasilkan uang. Aplikasi yang berbasis di Asia Tenggara ini memiliki traffic pengguna dan sumber daya berkualitas tinggi, kekuatan finansial yang kuat, dan pengalaman operasi selama bertahun-tahun yang mengembangkan hubungan yang saling menguntungkan dengan prospek, dan pelanggan.

Like Share kini meraih posisi pasar terdepan di industri ini dan bertujuang untuk terus memberikan manfaat bagi pedagang dan konsumen dengan membantu dalam mempromosikan dan menjual produk dan layanan dengan memanfaatkan taktik pemasaran online seperti pemasaran media sosial dan sebagainya.

Itulah sejumlah aplikasi penghasil uang hanya bermodalkan kuota internet selain aplikasi GoIns. Ingat, tidak ada yang instan, Jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak uang, Anda harus memberikan usaha ekstra. Selamat mencoba dan mendapatkan tambahan uang saku.

(DuniaFintech/VidiaHapsari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Siapkan Penjualan Digital, BMW Kolaborasi dengan Alibaba

DuniaFintech.com - Produsen kendaraan bermotor asal Jerman, BMW menjalin kerja sama dengan layanan niaga berbasis elektronik (e-commerce) Alibaba. Jochen Goller, Presiden dan...

Toyota Systems Lakukan Eksplorasi Blockchain dan Aset Kripto

DuniaFintech.com – Toyota Systems lakukan eksplorasi blockchain dan aset kripto? Anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Toyota Motors ini dikabarkan sedang bereksperimen dengan...

Menyoroti Kegiatan Asosiasi Blockchain Indonesia Per Oktober 2020

DuniaFintech.com - Perkembangan blockchain dan aset kripto di Indonesia tentunya bisa Anda ketahui dari berbagai informasi di dunia maya. Selain itu, Anda...

Suku Bunga Deposito Turun, Apakah Deposito Masih Menarik?

DuniaFintech.com - Suku bunga deposito turun, apakah deposito masih menarik? Penurunan suku bunga deposito tentu mempengaruhi imbal hasil deposito di berbagai bank,...

Cara Mendapat Relaksasi Kredit dari FIF Group, Perhatikan Syarat Ini

Duniafintech.com - Anak usaha PT Astra International Tbk yang bergerak di bidang pembiayaan konsumen, PT Federal International Finance (FIF group) telah merelaksasi...
LANGUAGE