26.3 C
Jakarta
Jumat, 30 Oktober, 2020

Mandiri Capital Suntikkan Dana Seri A untuk Startup PoS iSeller

DuniaFintech.com – Startup teknologi Point of Sales (PoS) iSeller mendapatkan kucuran dana tahap Seri A oleh Mandiri Capital sebagai pimpinan lingkaran pendana.

CEO dan pendiri iSeller, Jimmy Petrus mengatakan bahwa tahap pendanaan ini digunakan untuk perluasan cakupan bisnis serta pendataan usaha calon mitra.

“Dana yang masuk akan digunakan untuk pengembangan dan inovasi produk yang menggabungkan finansial inklusif dan teknologi digital kedepannya,” 

Jimmy mengungkapkan keberhasilan pihaknya dalam grafik pertumbuhan positif, yakni sebesar 300% Year-on-Year dalam segi keuntungan dan persetujuan kerja sama dengan mitra. Sebagai startup yang mendapatkan pendanaan pada 2018 lalu, cakupan bisnis iSeller meliputi usaha ritel, gaya hidup, jasa dan F&B.

Cakupan bisnis model PoS menjadi pasar tersendiri dalam sektor teknologi dan keuangan di kalangan wiraswasta. Saat ini, iSeller telah memiliki beberapa mitra ternama, seperti Geprek Bensu, SourSally, HolyWings dan Agung Sedayu Retail.

CEO Mandiri Capital, Eddy Danusaputro menilai suntikan dana yang dilakukan pihaknya dapat menjadikan integritas dalam urusan produk dan layanan iSeller untuk memberi benefit kepada 200 ribu mitra merchant Mandiri di Indonesia.

“Kami sangat senang bisa bergabung dengan iSeller di pendanaan kali ini, tentunya kami melihat value proposition dari iSeller yang dapat bersinergi dengan visi, strategi dan inisiasi financial digital dari Mandiri kedepannya,”

Baca juga:

Mengenal PoS Omni Channel iSeller

Sebagai startup teknologi yang menggunakan model bisnis PoS, iSeller menyasar pasar Omni Channel. Omni Channel adalah model bisnis lintas medium yang digunakan perusahaan untuk meningkatkan kenyamanan dan kemudahan pengalaman pelanggan mereka.

Pelanggan dari perusahaan yang mempraktekkan Omni channel dapat melakukan belanja dengan menggunakan berbagai cara sekaligus baik online maupun offline. Pola perilaku pelanggan yang terbiasa menggabungkan kedua cara tersebut dapat terakomidr oleh model bisnis tersebut.

DuniaFintech/Fauzan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Siapkan Penjualan Digital, BMW Kolaborasi dengan Alibaba

DuniaFintech.com - Produsen kendaraan bermotor asal Jerman, BMW menjalin kerja sama dengan layanan niaga berbasis elektronik (e-commerce) Alibaba. Jochen Goller, Presiden dan...

Toyota Systems Lakukan Eksplorasi Blockchain dan Aset Kripto

DuniaFintech.com – Toyota Systems lakukan eksplorasi blockchain dan aset kripto? Anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Toyota Motors ini dikabarkan sedang bereksperimen dengan...

Menyoroti Kegiatan Asosiasi Blockchain Indonesia Per Oktober 2020

DuniaFintech.com - Perkembangan blockchain dan aset kripto di Indonesia tentunya bisa Anda ketahui dari berbagai informasi di dunia maya. Selain itu, Anda...

Suku Bunga Deposito Turun, Apakah Deposito Masih Menarik?

DuniaFintech.com - Suku bunga deposito turun, apakah deposito masih menarik? Penurunan suku bunga deposito tentu mempengaruhi imbal hasil deposito di berbagai bank,...

Cara Mendapat Relaksasi Kredit dari FIF Group, Perhatikan Syarat Ini

Duniafintech.com - Anak usaha PT Astra International Tbk yang bergerak di bidang pembiayaan konsumen, PT Federal International Finance (FIF group) telah merelaksasi...
LANGUAGE