36.7 C
Jakarta
Senin, 26 September, 2022

Shopback: Platform Cashback buat yang Suka Belanja

ShopBack adalah aplikasi atau platform cashback yang bisa digunakan untuk berbelanja lebih hemat. Melalui platform ini, pengguna bisa mendapat cashback hingga 30 persen setiap kali melakukan transaksi di toko online di e commerce ternama di Indonesia seperti Lazada, Bukalapak, Matahari Mall, Blibli, Tokopedia, Zalora, dan lainnya.

Pengguna Shopback akan mendapat informasi terkait penawaran ekslusif berupa cashback yang akan memberi keuntungan. Selain berbelanja secara online, pengguna juga bisa mendapatkan cashback dengan membeli tiket pesawat, tiket hotel, bahkan memesan di restoran.

Cashback yang diberikan aplikasi ini cukup besar dan tidak memiliki minimum transaksi untuk mendapatkannya. Sehingga, berapapun nominal transaksi yang pengguna lakukan, aplikasi ini akan memberikan cashback mulai dari 2 persen hingga 30 persen dari total transaksi.

Nah, menariknya, cashback yang pengguna dapatkan melalui aplikasi ini bersifat akumulatif, yang bisa digabungkan dengan cashback yang pengguna dapatkan dari toko atau merchant. Artinya, pengguna bisa mendapatkan double cashback, dari merchant di e commerce, dan dari aplikasi ini, yang nantinya bisa dicairkan menjadi uang tunai.

Keunggulan Aplikasi ShopBack

  1. Aplikasi ini memberikan cashback mulai dari 2 persen hingga 30 persen setiap transaksi.
  2. Pengguna bisa mendapat diskon, promo kode kupon, atau vocher ekslusif dari merchant.
  3. Pengguna mendapat notifikasi seputar penawaran, diskon, dan toko populer dari aplikasi.
  4. Aplikasi mudah digunakan
  5. Pengguna bisa mencairkan cashback dengan mudah

Cara Daftar Akun

Untuk melakukan registrasi, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah mengunduh aplikasinya melalui Google Play Store. Ada dua cara mendaftarkan akun di Shopback, yaitu sebagai berikut.

  1. Yang pertama menggunakan email. Masukkan email, nama, dan nomor telepon kamu. Setelah itu, aplikasi akan mengirim kode OTP untuk melakukan verifikasi. Setelah itu, buat password, dan akun pun bisa digunakan.
  2. Yang kedua mendaftar melalui akun Facebook, caranya adalah dengan membuka aplikasi, kemudian klik tombol “lanjutkan dengan Facebook,”. Setelah itu, kamu tinggal memasukkan data Facebook yang kamu punya, apabila sudah tersambung, maka kamu tinggal membuat nama dan password untuk akun ShopBack kamu.

Oh ya, apabila kamu memiliki kerabat yang telah punya akun ShopBack, kamu dapat meminta link referral yang dimilikinya, maka kamu akan mendapat sejumlah keuntungan juga.

Cara Mendapatkan Cashback di Aplikasi Shopback

Untuk mendapatkan cashback di aplikasi ini, caranya cukup mudah. Ada dua cara sederhana yang bisa kamu lakukan, yaitu sebagai berikut.

  1. Cara pertama yaitu dengan mencari merchant yang ingin kamu beli produknya. Setelah menemukannya, kamu tinggal mencari barang yang ingin kamu beli. Setelah itu lakukanlah check out dan pembayaran, apabila sudah, maka kamu tinggal menunggu validasi cashback yang telah disediakan oleh merchant tersebut.
  2. Cara kedua kamu dapat membuka akun merchant yang ingin kamu beli produknya, kemudian carilah produk yang sesuai, dan masukkan ke kerangjang check out. Setelah itu, bukalah aplikasi Shopback dan lakukan check out di sana. Apabila sudah, maka kamu tinggal menunggu validasi cashback sesuai dengan ketentuan merchant tersebut.

ShopFest Pesta Belanja Akhir Tahun Terbesar

Aplikasi ini memiliki acara pesta belanja akhir tahun yang menawarkan berbagai macam promo dan diskon. Pesta belanja ini disebut sebagai ShopFest yang berlangsung sejak September 2021 hingga Desember 2021.

Nah, bagi kamu yang memiliki incaran produk yang ingin kamu beli, maka menunggu pesta belanja dari aplikasi ini juga sangat dianjurkan. Pasalnya, akan ada banyak sekali diskon besar-besaran dan penawaran khusus yang akan sangat menguntungkan kamu. Nah, berikut ini jadwal pesta belanja akhir tahun ShopFest yang bisa kamu tunggu, di antaranya adalah Pesta Cashback Nasional, Hari Cashback Nasional, Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional), Black Friday, Mobile Online Shopping Day, Online Revolution, dan Cyber Monday.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan cashback yang banyak pada saat Shop Fest ini, kamu hanya perlu melakukan pendaftaran di ShopBack, kemudian lihat daftar toko online dan klik toko yang kamu inginkan.

Setelah itu, pilihlah voucher, kode kupon dan diskon yang tersedia. Kamu akan langsung diarahkan ke situs toko online, dan berbelanja seperti biasa. Kemudian cashback pun akan otomatis masuk ke dalam akun kamu dalam waktu 48 jam. Kamu dapat meminta pembayaran ke akun rekening bank setelah memenuhi jumlah minimum pembayaran. Mudah, bukan?

 

Penulis: Kontributor
Editor: Anju Mahendra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Bisnis Fintech di Indonesia: Ini 11 Startup Fintech Terbaik

JAKARTA, duniafintech.com – Bisnis fintech atau financial technology di Indonesia tampak bertumbuh pesat dalam beberapa tahun belakangan. Hal ini terjadi sebagai dampak dari perkembangan globalisasi,...

Keuangan Digital, Inilah Jenis-jenisnya di Indonesia

JAKARTA, duniafintech.com – Keuangan digital dan sederet layanannya terus bermunculan dalam beberapa waktu terakhir di Indonesia. Seperti diketahui bersama, industri keuangan memang masih menjadi salah...

Asuransi Mobil: Intip Tips Memilih dan Rekomendasinya Yuk!

JAKARTA, duniafintech.com – Asuransi mobil adalah proteksi penting bagi kendaraan roda empat kesayanganmu saat ini. Apa saja rekomendasinya? Mengingat aset yang satu ini punya nilai...

Berita Fintech Terkini: Kolaborasi Duo Perusahaan Fintech Sejahterakan Pekerja

JAKARTA, duniafintech.com - Berita fintech terkini akan mengulas tentang wagely, platform kesejahteraan finansial terkemuka di Asia, dan CekAja, situs marketplace produk finansial dengan pertumbuhan...

Berita Fintech Hari ini: Sektor Pendidikan Sasaran Empuk Pinjol Ilegal

JAKARTA, duniafintech.com - Berita fintech hari ini akan mengulas tentang literasi keuangan fintech dinilai masih sangat minim bagi masyarakat di bidang pendidikan khususnya bagi...
LANGUAGE