26 C
Jakarta
Rabu, 7 Desember, 2022

Astra Property Luncurkan LIVNG Penuhi Gaya Hidup Masyarakat Urban

JAKARTA, duniafintech.com – Astra Property mencoba menjawab kebutuhan gaya hidup tersebut lewat jasa pelayanan untuk customers luncurkan LIVNG (baca: Living).

Dengan tingkat aktivitas yang semakin padat, masyarakat urban saat ini cenderung menganut gaya hidup yang ingin serba simpel dan praktis. Selaku pengembang hunian  eksklusif, Astra Property luncurkan LIVNG, pemilik unit di salah satu projek residensial Astra Property tidak perlu lagi dipusingkan dengan urusan dekorasi ruang, pengelola penyewaan, perawatan unit, dan layanan pribadi lainnya. Projek residensial yang dimaksud antara lain apartemen Anandamaya Residences di kawasan Sudirman, township ASYA di area Jakarta Garden City dan apartemen Arumaya Residences di bilangan  T.B Simatupang.

“Intinya melalui LIVNG, kami ingin memberikan kemudahan bagi para customer setelah  membeli hunian. Karena biasanya setelah membeli hunian, customer akan dipusingkan  dengan urusan dekorasi ruang, lalu bagi yang ingin mendapatkan penghasilan dengan  menyewakan atau menjual huniannya, harus mencari calon penyewa atau pembeli.  Kebutuhan itu dijawab oleh LIVNG,” kata Michael Atmoko selaku Head of LIVNG.

Baca juga: Asuransi Property All Risk: Definisi hingga Besaran Preminya

Untuk memenuhi kebutuhan customers, terdapat tiga jenis layanan yang dihadirkan di LIVNG  yaitu The Creation, The Market, dan The Essential.

The Creation merupakan layanan dekorasi interior properti customers dari vendor  berreputasi sesuai dengan preferensi dan kebutuhan customers. Layanan berkisar dari  penataan furnitur, dan desain yang telah ditentukan sebelumnya, hingga desain yang  sepenuhnya disesuaikan dan dibutuhkan.

Sedang The Market, merupakan layanan pengelola penyewaan properti serta penjualan  property customers. LIVNG yang luncurkan Astra Property ini dapat mencari penyewa atau tempat sewa sesuai pilihan  customers hingga mengelola properti untuk disewakan. Dengan adanya Astra Property luncurkan layanan LIVNG ini, costomers bisa duduk dengan santai dan properti mereka dapat tersewa atau terjual.

Baca juga: Asuransi Property All Risk: Pengertian & Risiko yang Dijamin

Selanjutnya untuk The Essential, merupakan layanan pemeriksaan, pemeliharaan serta  perbaikan properti. Mulai dari home cleaning, inspeksi unit/property hingga maintenance swimming pool. Properti milik customers dapat terjaga dengan baik dengan adanya layanan  ini.

Untuk menggunakan layanan LIVNG juga sangat mudah, customers hanya perlu menghubungi  representative melalui Whatsapp di nomor 081311956879.

“Astra Property sebagai developer, kami tidak sekadar menghadirkan hunian-hunian yang  eksklusif dengan sarana yang lengkap, namun juga memerhatikan kebutuhan dari customer setelah pembelian hunian,” lanjut Michael.

Baca jugaAsuransi Property All Risk, Ini Perbedaannya dengan FLEXAS

Baca terus berita fintech Indonesia dan kripto terkini hanya di duniafintech.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

RUU PPSK Tidak Semua Koperasi Diawasi Oleh OJK

JAKARTA, duniafintech.com - Rancangan Undang-Undang (RUU) Pengembangan dan Penguatan Sektor Keuangan (PPSK) menimbulkan pro dan kontra. Hal itu karena didalamnya membahas tentang keberadaan kerja koperasi...

Presiden Jokowi Instruksikan Kemendag Bangun Ekonomi Digital di Sektor Perdagangan

JAKARTA, duniafintech.com - Presiden Joko Widodo memberikan arahan kepada Kementerian Perdagangan agar dapat memanfaatkan potensi ekonomi digital. Hal itu dilakukan melalui akselerasi transformasi digital pada...

Pinjol Cepat Cair Legal Berizin OJK, Intip Nih Rekomendasinya

JAKARTA, duniafintech.com – Pinjol cepat cair adalah pinjaman melalui aplikasi di smartphone yang proses pencairan dananya sangat cepat. Pinjol atau pinjaman online berizin Otoritas Jasa...

Ini Langkah Strategi Pemerintah Jaga Pertumbuhan Ekonomi Indonesia

JAKARTA, duniafintech.com - Didukung dengan kemampuan penanganan pandemi yang baik, percepatan vaksinasi, peran APBN sebagai shock absorber, tingginya harga komoditas unggulan, hingga kesuksesan Presidensi...

Dollar ke Rupiah Hari Ini, Cek Kurs BCA, Mandiri, dan BRI

JAKARTA, duniafintech.com – Dollar ke rupiah hari ini, sesuai kurs, melemah pada level Rp 15.618 di perdagangan pasar spot Selasa (6/12). Diketahui, rupiah melemah 0,99%...
LANGUAGE