27.6 C
Jakarta
Minggu, 21 April, 2024

Asuransi Mobil All Risk Termurah di Indonesia, ini Rekomendasinya

JAKARTA, duniafintech.com – Asuransi mobil all risk termurah tentu menjadi incaran para pemilik kendaraan roda empat. Mendapatkan harga yang termurah tentu menjadi idaman semua kalangan.

Asuransi mobil all risk adalah asuransi kendaraan roda empat yang menawarkan pertanggungan terluas atau terlengkap dengan manfaat yang lebih lengkap dibandingkan asuransi mobil TLO.

Meski premi cenderung lebih mahal, ada beberapa pilihan asuransi mobil termurah dan terbaik yang bisa dipilih.

Asuransi All Risk menawarkan perlindungan terhadap kerugian sebagian dan seluruhnya dari goresan, guncangan, terpeleset, kecelakaan lalu lintas, pencurian, kebakaran, dan lainnya sesuai dengan kontrak asuransi.

Baca jugaAsuransi Mobil Terbaik Kenali Jenisnya ya!

Asuransi Mobil All Risk Termurah

Baca jugaCara Cek Asuransi Mobil Online: Kenali Cakupan Perlindungannya!

Sehingga polis ini memang lebih direkomendasikan kepada nasabah dibandingkan asuransi mobil TLO. Biaya asuransi all risk memang lebih tinggi dari asuransi kendaraan roda empat TLO. Meski begitu, banyak orang memilih asuransi mobil all-risk karena menawarkan cakupan yang komprehensif.

Namun, asuransi kendaraan roda empat TLO hanya menanggung sebagian dari risiko atau jika kerugian melebihi 75 persen. Berdasarkan surat edaran 6/SEOJK.05/2017 yang diterbitkan OJK (Otoritas Jasa Keuangan), batas bawah dan batas atas penerapan asuransi lalu lintas ditentukan berdasarkan wilayah dan kelas kendaraan roda empat, maka semakin tinggi harga asuransi tersebut.

Untuk asuransi kendaraan semua risiko, premi biasanya 1,05-4,2 persen dari harga tahunan kendaraan. Dirunut dalam perhitungan premi asuransi mobil baik TLO maupun All Risk terpaut kedalam premi asuransi kendaraan roda empat yang telah ditetapkan oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Asuransi Mobil All Risk Termurah

Rekomendasi Asuransi Mobil All Risk Termurah

Saat ini banyak perusahaan asuransi berlomba-lomba menawarkan asuransi kendaraan roda empat terlengkap termurah. Di bawah ini adalah asuransi mobil komprehensif alias all risk termurah yang bisa Anda pertimbangkan.

  1. Sinar Mas, Premi Rp175.000/bulan

  2. ACA, Premi Rp218.000/bulan

  3. Autocilin, Premi Rp257.497/bulan

  4. AXA Mandiri, Premi Rp194.000/bulan

  5. Allianz, Premi Rp242.334/buan

  6. Tokio Marine, Premi Rp205.000/bulan

  7. Tugu Pratama Indonesia, Premi Rp175.000/bulan

Baca jugaKredit Mobil Murah Tanpa DP: Kenali Persyaratan dan Resikonya!

Asuransi Mobil All Risk Termurah

Baca terus berita fintech Indonesia dan kripto terkini hanya di duniafintech.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Iklan

ARTIKEL TERBARU

LANGUAGE