25 C
Jakarta
Minggu, 27 November, 2022

ASURANSI RUMAH UNTUK ANDA DARI KIN INSURANCE

duniafintech.com – Rumah adalah kediaman atau tempat tinggal yang nyaman bagi siapapun. Rumah sebagai kebutuhan primer, akan menjadi hal utama untuk dipikirkan. Terkait dengan itu, rumah menjadi salah satu produk asuransi yang dibutuhkan banyak orang. Asuransi rumah juga ditujukan terutama bagi masyarakat yang tinggal di lokasi yang rawan bencana alam, seperti badai. Oleh karena itu, banyak pengelola asuransi yang menawarkan produk perlindungan, yang dilengkapi dengan beragam fitur atau promo menarik.

Mengenal Tim Startup Kin Insurance

Kin Insurance didirikan pada tahun 2016, dan berkantor di Chicago. Perusahaan rintisan ini terdiri dari tim kerja yang andal, beberapa di antaranya ialah :

  • Lucas Ward, selaku Chief Technology Officer (CTO). Ia lulusan dari Southeast Missouri State University di tahun 2014. Ia pernah bekerja sebagai konsultan di ThoughtWorks, Teknikal Arsitek di Accenture, dan CTO di Fundspire.
  • Jason Heidkamp, selaku Chief Operating Officer (COO). Lulusan dari University of Illinois pada tahun 2000 ini, pernah bekerja sebagai partner di KHP Insurance Group, dan menjadi founder MYsurance, tetapi hanya sampai di tahun 2016.
  • Sean Harper, selaku Chief Executive Officer (CEO). Alumni dari University of Chicago ini, memiliki banyak pengalaman kerja seperti di 500 Startups, Boston Consulting Group, dan Groupon.

Sekilas tentang Startup Kin Insurance

Kin Insurance datang kehadapan masyarakat untuk memudahkan penggunaan proteksi yang tepat. Meski asuransi rumit, tetapi tidak dengan polis. Maka dari itu usai pengguna memiliki akun, Kin Insurance akan menggunakan informasi publik untuk membangun profil rumah pengguna. Ini akan menghemat tenaga dari pada pengguna menghabiskan sedikit waktu mengisi formulir. Kin Insurance lebih cepat membangun sebuah polis asuransi yang akurat.

Pengguna dapat mempelajari produk asuransi dari Kin Insurance, seperti cakupan untuk bangunan utama, struktur lain dari rumah, cakupan milik pribadi, kehilangan penggunaan cakupan, perlindungan dari tuntutan hukum, pembayaran medis kepada orang lain. Di sini pula, pengguna dapat mengetahui bahwa kebijakan Kin Insurance untuk proteksi rumah pengguna, mencakup untuk hampir semua risiko.

Kin Insurance juga akan memastikan bahwa pengguna memahami setiap aspek cakupan dan membantu pengguna mendapatkan satu hal lagi, yaitu memeriksa dari daftar Anda. Diinformasikan dari media Built in Chicago, meskipun Kin berkantor pusat di Chicago, produk-produk asuransi yang tersedia saat ini berada di Florida. Rencana ekspansi perusahaan meliputi sejumlah negara-negara pesisir yang sering diserang oleh angin topan dan badai.

Source : kin.us

Written by : Fenni Wardhiati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Cara Menghitung Obligasi pada Harga Diskonto dan Lainnya

JAKARTA, duniafintech.com – Cara menghitung obligasi perlu dipahami oleh mereka yang memilih menggunakan instrumen investasi yang satu ini. Tujuannya adalah agar para investor, khususnya pemula,...

Cara Berinvestasi di Bank dan Beberapa Keuntungannya

JAKARTA, duniafintech.com – Cara berinvestasi di bank tentu saja akan sangat penting diketahui oleh masyarakat secara luas sekarang ini. Investasi di bank sendiri menjadi solusi...

Tipe Kemitraan Shopee Affiliate: Cashback hingga Mitra Lainnya

JAKARTA, duniafintech.com – Tipe kemitraan Shopee Affiliate penting dipahami saat kamu akan mengisi formulir pendaftaran Shopee affiliate. Seperti diketahui, banyak orang yang tertarik dengan kemitraan...

Surat Berharga Negara: Jenis-jenis hingga Cara Kerjanya

JAKARTA, duniafintech.com – Surat Berharga Negara (SBN) masih menjadi salah satu pilihan instrumen investasi yang bisa dipertimbangkan. Bagi para pemula, SBN pun layak untuk dimiliki....

Indonesia Krisis Beras dan Pemerintah Harus Impor?

JAKARTA, duniafintech.com - Indonesia saat ini harus dihadapi dengan adanya ancaman bahaya pangan, stok beras beras nasional sedang berada titik terendah atau krisis. Hal semacam...
LANGUAGE