29.9 C
Jakarta
Minggu, 21 April, 2024

MAU BERBISNIS ATAU BERDONASI, PAKAI SAJA WEPAY

duniafintech.com – Terbentuknya WePay sudah dirintis sejak tahun 2008. Saat itu, belum ada sistem yang dirasa aman untuk menyalurkan uang dari satu orang ke orang lain. Hampir dua tahun WePay menegosiasikan kontrak, menyesuaikan dengan aturan yang ada, dan mengintegrasikan dengan sistem perbankan. Hasilnya, WePay seperti sekarang, memiliki berbagai layanan yang memudahkan orang untuk memenuhi kebutuhannya.

WePay menyediakan platform pembayaran yang membantu seseorang bertransaksi lebih cepat. Akun pengguna WePay dapat digunakan untuk berbagai aplikasi, termasuk penagihan elektronik dan pengumpulan data tagihan, kemampuan untuk menerima metode berbagai pembayaran (cek, kartu kredit, dan cek elektronik), pembayaran tagihan secara online, transfer elektronik, dan kartu debit WePay itu sendiri.

WePay menawarkan berbagai kelebihan kepada para penggunanya, seperti memudahkan merchant bertransaksi, fleksibilitas, user friendly, terintegrasi, dukungan yang responsif, dan perlindungan keamanan. Sejumlah pilihan pembayaran tersedia dalam layanan WePay, mencakup Visa, MasterCard, American Express, dan transfer bank langsung. Status pembayaran dapat dipantau serta diberi notifikasi. WePay juga memiliki fraud detection untuk menangkal tindakan kejahatan dalam transaksi online. Selain itu, WePay juga memberikan laporan bisnis kepada para penggunanya, meliputi biaya, performance, dan transaction level data.

Tak hanya untuk urusan bisnis, WePay juga telah bekerja sama dengan platform crowdfunding berskala internasional. Dengan kata lain, WePay menjembatani kebutuhan pendonor, platform donasi, dan orang atau objek yang dituju dari kegiatan penggalangan dana itu sendiri. Tidak banyak online payment gateway yang menyediakan layanan untuk kegiatan sosial layaknya WePay.

Singkatnya, WePay mengakomodir kebutuhan konsumen, merchant, pendonor, dan platform donasi. Lengkap, mudah, dan aman. Satu minus WePay adalah baru bisa dinikmati di sedikit negara, misalnya Amerika Serikat dan Kanada.

Source: go.wepay.com

Written by: Sebastian Atmodjo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Iklan

ARTIKEL TERBARU

LANGUAGE