32.5 C
Jakarta
Kamis, 30 Mei, 2024

ATUR SENDIRI TRANSAKSI KEUANGAN ATAU BISNIS ANDA LEWAT BAYAR2.COM

duniafintech.com – Keperluan transaksi keuangan bisa dipenuhi dengan beragam cara. Bagi yang memiliki jadwal padat, transaksi online adalah pilihan bijak. Terlebih, aplikasi tersebut mencakup peluang bisnis yang cukup menjanjikan, seperti Bayar2.com.

Bayar2.com adalah layanan aplikasi pembayaran dan pembelian yang disediakan oleh PT Prismalink International. Pengguna bisa mengatur sendiri pembayaran dan pembelian masing-masing melalui aplikasi tersebut. Tak hanya itu, bagi yang ingin membangun bisnis loket Payment Point Online Bank (PPOB), Bayar2.com pun dapat memfasilitasinya.

Di Bayar2.com, pengguna dapat dengan mudah melakukan transaksi pembayaran dan pembelian. Selain itu, pengguna akan mendapatkan komisi untuk setiap transaksi yang dilakukan. Besarnya nilai komisi yang diterima tergantung kepada tipe keanggotaan yang dimiliki. Apabila pengguna menjadi agen Bayar2.com (bisnis PPOB), maka ia akan mendapatkan komisi yang lebih besar.

Pengguna Bayar2.com dapat melakukan pembelian pulsa handphone, pembayaran listrik, air, telepon, BPJS Kesehatan, kartu kredit, TV berlangganan, asuransi, internet hingga kredit kendaraan bermotor. Di samping itu, pengguna juga bisa membeli tiket pesawat terbang dan kereta api melalui Bayar2.com.

Untuk menikmati berbagai layanan tersebut, pengguna harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu di website Bayar2.com. Ada dua tipe pengguna atau user yang ditawarkan oleh Bayar2.com, yaitu Individual dan Outlet. Tipe user Individual adalah tipe user yang diperuntukkan untuk penggunaan transaksi pribadi dengan batas total nominal transaksi per hari adalah Rp 10 juta. Sementara itu, tipe user Outlet adalah tipe user yang diperuntukkan bagi yang ingin menggeluti bisnis loket PPOB dengan limit nominal per transaksi dan batas total nominal transaksi per harinya lebih besar daripada tipe Individual.

Bayar2.com menyediakan komisi untuk tiap tipe user. Komisi tersebut dapat digunakan sebagai tambahan saldo deposit. Selain itu, Bayar2.com juga menyediakan fitur laporan untuk setiap transaksi finansial pengguna. Penyedia payment gateway ini pun memberikan online support maupun offline dengan kantor yang berkedudukan di Jakarta.

Source: Bayar2.com

Written by: Sebastian Atmodjo

Iklan

ARTIKEL TERBARU