25 C
Jakarta
Jumat, 20 Mei, 2022

Bangun Bisnis Baru di Tahun 2021 dengan Pinjaman Online Terpercaya Ini, Yuk Cari Tahu!

Duniafintech.com – Teknologi digital yang semakin berkembang berdampak pada bidang keuangan, salah satunya adalah dalam hal peminjaman uang. Jika sebelumnya, untuk mendapatkan pinjaman kesulitan mendapat akses pinjaman konvensional, namun layanan pinjaman online terpercaya ini tentu dapat menjadi alternatif mendapatkan suntikan dana segar.

Tidak ada batasan mengenai untuk apa nasabah bisa menggunakan dana dari pinjaman online ini. Salah satunya adalah untuk membangun bisnis baru di tahun 2021 atau menambah modal usaha dari bisnis yang sedang dikembangkan. Menjadikan pinjaman sebagai tambahan modal usaha merupakan alasan yang sering melatarbelakangi seseorang untuk membuka bisnis baru.

Adanya lembaga penyedia pinjaman online terpercaya untuk modal usaha yang bervariasi bagus untuk pengusaha karena menyediakan banyak alternatif pilihan pinjaman dengan kriteria dan persyaratan yang berbeda – beda. Berikut ini adalah beberapa daftar lembaga penyedia modal usaha.

Akseleran

Aplikasi ini adalah fintech P2P lending terdaftar OJK. Di platform ini memberikan pinjaman kepada pelaku usaha berbentuk usaha perseorangan, firma, CV atau PT. Selain itu juga menawarkan plafon pinjaman mulai Rp 75 juta sampai Rp 200 juta dengan masa tenor 1 bulan sampai 24 bulan.

Suku bunga yang ditawarkan adalah 6.48% – 17% per tahun (bunga flat). Namun, besaran suku bunga ditentukan berdasarkan grade dari pinjaman tersebut yang didapatkan dari hasil analisis kelayakan dan risiko usahamu. Karena berbasis Fintech P2P, pengajuan pinjaman modal usaha ini dilakukan secara online.

Baca Juga:

Tokopedia Pinjaman Modal

Pinjaman online terpercaya selanjutnya adalah Tokopedia. platform ini menawarkan pinjaman modal usaha secara online kepada merchant yang berjualan di platform Tokopedia. Pinjaman ini khusus untuk merchant di Tokopedia. Tokopedia Pinjaman Modal ini adalah program kerja sama Tokopedia dengan mitra penyedia pinjaman. Bukan Tokopedia yang memberikan pinjaman tetapi kerjasama mitra dengan lembaga lain yang memiliki izin memberikan pinjaman.

Proses pengajuan pinjaman modal di Tokopedia adalah calon peminjam menentukan jumlah dan tenor pinjaman, lalu muncul penawaran pinjaman dari mitra Tokopedia, kemudian peminjam mengajukan kredit usaha ke mitra Tokopedia penyedia pinjaman yang paling sesuai. Jangan khawatir soal mitra penyedia pinjaman. Saat ini, Tokopedia bekerjasama dengan 24 perusahaan mitra penyedia pinjaman.

Bank Syariah Mandiri Kredit Mikro

Kredit Mikro Bank Syariah Mandiri adalah pinjaman modal usaha Syariah untuk tujuan modal kerja dan investasi. Pembiayaan Usaha Mikro dari Bank Syariah Mandiri ini cocok buat pengusaha yang ingin meminjam dengan skema Syariah. Plafond pinjaman modal usaha Mandiri Syariah adalah maksimal Rp200,000,000 dengan margin mulai dari setara 0.75%. Jangka waktu: Modal kerja 48 bulan Investasi 60 bulan

Persyaratan utama pinjaman modal usaha Mandiri Syariah adalah lama usaha sudah berjalan 2 tahun, warga Negara Indonesia dengan usia min. 21 tahun atau sudah menikah serta bersedia memberikan Jaminan.

Itulah Pinjaman online terpercaya untuk membantu bangun usaha Anda di tahun 2021. Selalu pastikan bahwa platform pinjaman online terdaftar di OJK. Untuk melihat rekomendasi pinjaman online lainnya dapat klik link di sini.

(DuniaFintech/VidiaHapsari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Rencana Pemerintah Indonesia 2023, Bayar Tol Tak Lagi Pakai Kartu

JAKARTA, duniafintech.com - Pemerintah Indonesia berencana memperkenalkan sistem pembayaran tanpa sentuh, multi lane free flow (MLFF) pada penghujung tahun ini, untuk menggantikan uang elektronik...

Ustadz Yusuf Mansur Digugat Investor Hongkong: Mana Bagi Hasilnya?!

JAKARTA, duniafintech.com - Hilwa Humaira dan Siti Maysaroh mengaku jadi korban penipuan investasi Ustadz Yusuf Mansur, mereka mengaku tidak mendapatkan hak sesuai dengan apa...

Jokowi Setuju Tarif Listrik Naik, Sri Mulyani: Masyarakat Bawah Terlindungi

JAKARTA, duniafintech.com - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani mengatakan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah setuju tarif listrik naik untuk pelanggan kaya dengan daya listrik...

Bank Tagih Pria ini Rp2.3 Miliar, Padahal Sudah Lunas 21 Tahun Silam

JAKARTA, duniafintech.com - Kabar seorang pria dituntut sebuah bank untuk melunasi peminjaman senilai Rp2,3 miliar, kian viral di jagat maya, padahal utang tersebut sudah...

Update! Modus Investasi Bodong Alat Kesehatan, Raup Rp110 Miliar

JAKARTA, duniafintech.com - Badan Reserse Kriminal Kepolisian Republik Indonesia (Bareskrim Polri) menetapkan empat tersangka dalam kasus investasi bodong, penipuan investasi suntik modal alat kesehatan....
LANGUAGE