26.9 C
Jakarta
Selasa, 18 Januari, 2022

Faspay Luncurkan Tiga Inovasi Baru untuk Dukung Pelaku Bisnis

DuniaFintech.com – Menutup tahun 2020, Faspay luncurkan tiga inovasi terbaru bagi seluruh pengguna layanan Faspay Payment Gateway. Faspay luncurkan tiga inovasi baru diantaranya, Dana Usaha, API Faspay Billing hingga fasilitas Tarik Tunai di Alfa Group.

Tiga Inovasi Baru Faspay

Tiga inovasi ini semakin melengkapi layanan Faspay yang terdiri dari sistem penerimaan dana (collection system), pengiriman dana secara massal (disbursement service) hingga pendanaan atau modal usaha.

Selain itu, Faspay luncurkan tiga inovasi baru tersebut tentunya juga hadir berkat kerjasama dengan mitra seperti Alfa Group untuk layanan Cash Out (Tarik Tunai) di Alfa Group serta kerjasama dengan Koinworks untuk layanan Faspay Dana Usaha. 

Baca juga:

Tarik Tunai di Alfa Group

Faspay juga menyediakan dua solusi pembayaran digital yang merupakan pengembangan dari produk sebelumnya, yaitu tarik tunai di Alfa Group dan API Faspay Billing. Layanan tarik tunai Alfamart merupakan fitur tambahan dari Faspay SendMe.

Layanan ini dapat digunakan pelaku bisnis yang hendak mendistribusikan dananya secara massal dan real-time serta memungkinkan penerima dana untuk dapat melakukan tarik tunai di seluruh gerai Alfamart & Alfa Group di seluruh Indonesia.

Layanan Tarik Tunai di Alfa Group ini diharapkan membantu pebisnis untuk mengirimkan dana bagi penerima dana yang berada di daerah maupun yang belum memiliki akses perbankan. 

API Faspay Billing

Pengembangan produk lainnya adalah Faspay Billing yang kini telah memiliki API atau Application Programming Interface sehingga layanan ini dapat langsung diintegrasikan dengan website atau aplikasi dari para merchant Faspay.

Layanan Faspay Billing memampukan merchant untuk mengirimkan invoice atau tagihan online serta langsung menerima pembayaran online dari beragam pilihan channel pembayaran di Faspay.

Selain itu, layanan Faspay Billing yang diintegrasikan juga dapat menyesuaikan sistem tagihan sehingga merchant tidak perlu lagi melakukan pengecekan tagihan secara manual.

Dengan komitmen untuk terus mendorong beragam industri untuk Go Digital, Faspay berusaha untuk menjadi mitra pembayaran online terbaik dengan menawarkan berbagai inovasi berbasis teknologi yang aman, nyaman, mudah, dan terpercaya.

Melaui beragam layanan dan inovasi, kedepannya Faspay akan terus berkomitmen untuk menjadi mitra pebisnis di Indonesia mampu terus #TumbuhBersamaFaspay di tahun 2021 dan seterusnya. 

(DuniaFintech/ Dinda Luvita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Ingin Mendapatkan Kartu GPN di Berbagai Bank? Simak Caranya Berikut Ini

JAKARTA, duniafintech.com – Kartu GPN adalah salah satu jenis kartu debit atau yang biasa dikenal dengan kartu ATM. Sebagaimana diketahui, kartu ATM akan memberikan...

Ulasan Lengkap soal e-Money Mandiri: Cara Buat hingga Panduan Top Up

JAKARTA, duniafintech.com – E-money Mandiri adalah uang elektronik yang banyak digunakan oleh orang-orang lantaran kemudahan dalam penggunaannya. Diterbitkan oleh Bank Mandiri, uang elektronik yang...

Besaran Gaji Tukang Parkir Pesawat dan Biaya Pendidikannya

JAKARTA, duniafintech.com - Gaji tukang parkir pesawat atau marshaller dengan tanggung jawabnya memarkirkan pesawat terbang yang berukuran besar ternyata memiliki gaji yang menjanjikan.  Mungkin saja...

Mau Side Job? Ini 7 Situs Penghasil Uang Terpercaya 2022

JAKARTA, duniafintech.com - Situs penghasil uang terpercaya 2022 sekarang ini sudah banyak beredar di internet yang bisa diakses oleh siapapun, kapanpun, dan dimanapun. Akan...

Alasan Penting Menyimpan Slip Gaji bagi Karyawan

JAKARTA, duniafintech.com - Alasan menyimpan slip gaji bagi semua karyawan di perusahaan manapun tentu saja sangat penting. Menerima gaji adalah sebuah tujuan utama bagi...
LANGUAGE