27.1 C
Jakarta
Rabu, 28 September, 2022

Faspay Luncurkan Tiga Inovasi Baru untuk Dukung Pelaku Bisnis

DuniaFintech.com – Menutup tahun 2020, Faspay luncurkan tiga inovasi terbaru bagi seluruh pengguna layanan Faspay Payment Gateway. Faspay luncurkan tiga inovasi baru diantaranya, Dana Usaha, API Faspay Billing hingga fasilitas Tarik Tunai di Alfa Group.

Tiga Inovasi Baru Faspay

Tiga inovasi ini semakin melengkapi layanan Faspay yang terdiri dari sistem penerimaan dana (collection system), pengiriman dana secara massal (disbursement service) hingga pendanaan atau modal usaha.

Selain itu, Faspay luncurkan tiga inovasi baru tersebut tentunya juga hadir berkat kerjasama dengan mitra seperti Alfa Group untuk layanan Cash Out (Tarik Tunai) di Alfa Group serta kerjasama dengan Koinworks untuk layanan Faspay Dana Usaha. 

Baca juga:

Tarik Tunai di Alfa Group

Faspay juga menyediakan dua solusi pembayaran digital yang merupakan pengembangan dari produk sebelumnya, yaitu tarik tunai di Alfa Group dan API Faspay Billing. Layanan tarik tunai Alfamart merupakan fitur tambahan dari Faspay SendMe.

Layanan ini dapat digunakan pelaku bisnis yang hendak mendistribusikan dananya secara massal dan real-time serta memungkinkan penerima dana untuk dapat melakukan tarik tunai di seluruh gerai Alfamart & Alfa Group di seluruh Indonesia.

Layanan Tarik Tunai di Alfa Group ini diharapkan membantu pebisnis untuk mengirimkan dana bagi penerima dana yang berada di daerah maupun yang belum memiliki akses perbankan. 

API Faspay Billing

Pengembangan produk lainnya adalah Faspay Billing yang kini telah memiliki API atau Application Programming Interface sehingga layanan ini dapat langsung diintegrasikan dengan website atau aplikasi dari para merchant Faspay.

Layanan Faspay Billing memampukan merchant untuk mengirimkan invoice atau tagihan online serta langsung menerima pembayaran online dari beragam pilihan channel pembayaran di Faspay.

Selain itu, layanan Faspay Billing yang diintegrasikan juga dapat menyesuaikan sistem tagihan sehingga merchant tidak perlu lagi melakukan pengecekan tagihan secara manual.

Dengan komitmen untuk terus mendorong beragam industri untuk Go Digital, Faspay berusaha untuk menjadi mitra pembayaran online terbaik dengan menawarkan berbagai inovasi berbasis teknologi yang aman, nyaman, mudah, dan terpercaya.

Melaui beragam layanan dan inovasi, kedepannya Faspay akan terus berkomitmen untuk menjadi mitra pebisnis di Indonesia mampu terus #TumbuhBersamaFaspay di tahun 2021 dan seterusnya. 

(DuniaFintech/ Dinda Luvita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Indodax Trading Fest Oktober 2022 Berhadiah Ratusan Juta, Komitmen Indodax Demi Literasi Keuangan Digital

JAKARTA, duniafintech.com – Indodax, platform kripto terbesar di Indonesia dengan 5,5 juta member terdaftar kembali menggelar Indodax trading fest Oktober 2022 secara rutin.  Pelaksanaan lomba atau...

Sri Mulyani Ungkap Potensi Ekonomi Digital Indonesia Tertinggi se-Asia Tenggara

JAKARTA, duniafintech.com - Menteri Keuangan Sri Mulyani mengungkapkan ekonomi digital di Indonesia memiliki potensi yang sangat luar biasa, tertinggi se-Asia Tenggara. Hal itu tercermin sejak...

Erick Keluhkan Generasi Saat Ini Tidak Mau Jadi Petani

JAKARTA, duniafintehch.com - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menilai generasi muda saat ini enggan menjadi Petani lantaran tidak memiliki jaminan masa...

Pertamina Bantah Tudingan Produk Pertalite Bikin Boros

JAKARTA, duniafintech.com - Pertamina buka suara terkait beberapa hari ini viral mengenai keluh kesah konsumen pengendara yang menggunakan Bahan Bakar Minyak jenis Pertalite. Para...

Cara Cicil iPhone di iBox, Bisa Pakai Shopee Juga Lho!

JAKARTA, duniafintech.com – Cara cicil iPhone di iBox dengan kartu kredit hingga Shopee berikut ini penting banget lho untuk diketahui. Pasalnya, hingga detik ini, iPhone...
LANGUAGE