33.9 C
Jakarta
Sabtu, 2 Juli, 2022

BAYAR TAGIHAN SEKALIGUS MENJALANKAN USAHA BISA PAKAI ODEO

duniafintech.com – PT Odeo Teknologi Indonesia diluncurkan pada Januari 2017. Odeo menyediakan layanan teknologi yang memudahkan setiap individu dalam pembelian maupun berbisnis secara digital, terutama pulsa handphone, internet, pembayaran listrik, dan BPJS Kesehatan. Selain untuk pembayaran berbagai tagihan tersebut, Odeo juga membuka kesempatan kepada pengguna untuk menjalankan usaha.

Odeo berasal dari kata ‘idea’. Ide dasar Odeo adalah semua orang harus memiliki kesempatan bersaing yang sama di dunia bisnis online. Odeo menjadi wadah bagi pengguna yang ingin membangun bisnis di dunia digital karena di Odeo, siapapun, bahkan mereka yang tidak fasih terhadap teknologi sekalipun, punya kesempatan yang sama untuk membangun toko online serta server pulsa yang canggih dan profesional. Platform Odeo bergerak menyebarkan spirit era digital pada pelaku bisnis konvensional agar bisa memiliki daya saing yang tak kalah dari perusahaan yang sudah lebih moderen.

Odeo mengklaim memiliki berbagai keunggulan. Salah satunya adalah Odeo bisa menjembatani bisnis pengguna dengan puluhan juta pengguna internet di Indonesia. Tampilan Odeo juga dirancang untuk pengguna yang awam atau tidak fasih dengan teknologi. Odeo juga menawarkan aplikasi dengan teknologi canggih untuk melihat seluruh laporan transaksi pengguna secara langsung. Semua transaksi online di Odeo juga terjamin keamanannya.

Pertama kali mengunduh aplikasi Odeo, pengguna dapat menikmati fasilitas yang dinamakan oCash. Pada fasilitas ini, pengguna dapat melakukan top up saldo oCash melalui metode pembayaran yang sudah tersedia dan dapat digunakan untuk melakukan transaksi pembelian produk, transfer saldo oCash ke sesama pengguna oCash, top up saldo oDeposit serta pencairan dana ke rekening bank. Jumlah minimal top up saldo oDeposit sebesar Rp10.000 dan tidak ada nilai maksimal.

Fasilitas lain yang ditawarkan oleh Odeo adalah oCommerce. Ini merupakan bagian dari platform Odeo untuk membuka toko dengan domain yang diinginkan dan harga yang sangat terjangkau. Fasilitas ini terdiri atas empat paket, yaitu starter, business, pro, dan enterprise. Masing-masing paket tersebut memiliki keunggulan yang berbeda dalam mendukung bisnis pengguna.

Paket Starter senilai Rp 3,9 juta untuk enam bulan. Biaya ini digunakan untuk maintenence website. Layanan bisnis yang tersedia pada paket ini ialah penjualan pulsa prabayar, paket data internet, dan token listrik.

Sementara itu, biaya Paket Business sebesar Rp11,7 juta per 6 bulan. Tambahan layanan untuk paket ini adalah tagihan listrik. Lalu, Paket Pro dijual seharga Rp 23,4 juta per enam bulan. Tambahan layanan pada paket ini ialah tagihan telepon rumah dan tagihan internet bulanan. Terakhir, Paket Enterprise yang dijual dengan harga Rp39 juta juga untuk enam bulan. Pembayaran BPJS Kesehatan adalah tambahan layanan pada paket ini.

Menariknya, setiap paket langganan platform online oCommerce yang dipilih pengguna otomatis langsung diproteksi dengan garansi odeoSAFE. Jika setelah enam bulan berlangganan oCommerce dan modal pengguna belum kembali, maka ia akan mendapatkan gratis biaya maintenence di bulan ke-7 hingga bulan ke-12 secara otomatis di mana ketentuannya adalah bulan ke-8 hingga bulan ke-12 pengguna tersebut merasa bisnis yang dijalani bersama dengan Odeo masih belum kembali modal.

Source: odeo.co.id

Written by: Sebastian Atmodjo

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Melihat Kelebihan Indodax, Platform Jual Beli Kripto Terpercaya di Indonesia

JAKARTA, duniafintech.com - Kelebihan Indodax yang merupakan salah satu platform jual beli kripto tertua di tanah air tersebut tidak diragukan lagi. Indodax merupakan perusahaan...

Luncurkan Fitur Baru, Aplikasi Anak Bangsa Ini Mudahkan Bikin NFT Kurang dari Satu Menit

JAKARTA, duniafintech.com - Aplikasi Media Sosial karya anak bangsa, Woilo meluncurkan fitur 'NFT Woilo'. Dengan fitur baru tersebut, Aplikasi asal Surabaya, Jawa Timur itu...

Tak Konsisten, Rusia Batalkan Rencana Pembayaran Ekspor Minyak Pakai Bitcoin

JAKARTA, duniafintech.com - Pemerintah Rusia membatalkan rencana sebelumnya untuk menerima pembayaran Bitcoin untuk ekspor minyak. Kementerian keuangan negara itu menganggap bitcoin sebagai opsi pembayaran...

Dijuluki Ratu Kripto, Ternyata Perempuan Ini Tipu Investor Sampai Rp60 Triliun

JAKARTA, duniafintech.com - FBI menambahkan Dr. Ruja Ignatova, yang memproklamirkan diri sebagai 'Cryptoqueen' atau ratu kripto ke dalam daftar Sepuluh buronan Paling Dicari. Bahkan lembaga...

Menyasar Timur Indonesia, Pemerintah Tambah Kuota Ekspor Produsen Minyak Goreng 

JAKARTA, duniafintech.com - Pemerintah akan memberikan insentif berupa penambahan kuota ekspor bahan baku minyak goreng bagi produsen yang memasok minyak goreng ke wilayah Indonesia...
LANGUAGE