25.6 C
Jakarta
Jumat, 9 Desember, 2022

BAYZAT – PRODUK ASURANSI DAN HR HANYA DALAM SATU PLATFORM

duniafintech.com – Kecerdasan teknologi yang digunakan secara bijaksana, senantiasa membantu penggunanya dalam berbagai urusan, misalnya untuk mengetahui fitur yang sering dikerjakan oleh HR dan menggunakan asuransi. Biasanya pengguna akan melihat dua produk tersebut pada dua platform berbeda. Namun, terkadang hal tersebut kurang efisien dilakukan.

Untuk memudahkan pengguna mengakses dua produk hanya dalam satu platform, perusahaan rintisan ini mengusungnya. Startup Bayzat, didirikan oleh Talal Bayaa sekaligus selaku Chief Executive Officer. Dikutip dari portal Bayzat, bahwa Bayzat merupakan perusahaan teknologi yang menyediakan asuransi dan solusi HR.

Pada produk solusi HR, dimana dapat memberikan manfaat untuk mengelola catatan dan mengakses informasi karyawan tanpa kesulitan. Pengguna juga bisa menambah atau menghapus anggota, dan melihat manfaat kesehatan dengan beberapa klik. Bukan itu saja, pengguna juga dapat menyetujui permintaan dan melihat saldo hari liburan, cuti sakit, dan lain – lain.

Untuk produk asuransi yang ditawarkan adalah manfaat kesehatan yang terbagi menjadi dua yaitu :

  • Asuransi kesehatan perorangan. Pengguna dapat membandingkan produk asuransi, menentukan pilihannya dan membayar asuransi secara online. Fitur yang disediakan untuk pengguna berupa daftar rumah sakit dan klinik, kartu manfaat asuransi berupa rangkuman syarat dan ketentuan yang singkat, dan kemudahan menemukan spesialis yang tepat untuk kebutuhan pengguna.
  • Asuransi perusahaan. Di sini, pengguna dapat menghemat waktu dengan manfaat pengalaman yang modern, mencari dan menjelajahi rumah sakit dan klinik provider Bayzat yang akan dijadikan sebagai pilihan pengguna.

Dilansir dari media online Entrepreneur Middle East:

“HR Departemen menghabiskan lebih dari 70 % waktu mereka melakukan pekerjaan admin dan menjawab pertanyaan tentang manfaat perusahaan. Solusi manajemen HR (HRMS) seperti manfaat Bayzat, memroses sebagian besar pekerjaan ini dengan memberikan HR lebih banyak waktu untuk fokus pada sektor lain dari bisnis yang tidak otomatis,” kata Talal Bayaa, pendiri dan CEO Bayzat.

Biasanya orang-orang malas membaca manfaat asuransi yang diperolehnya. Maka dari itu, Bayzat akan memudahkannya untuk pengguna.

“Semua fitur kami dirancang dengan pikiran mobile audiens, untuk siapa saja yang tidak memiliki waktu untuk membaca melalui halaman kebijakan untuk menemukan informasi yang diperlukan guna memanfaatkan produk asuransi.” Tambahnya.

Dua produk yang ditawarkan dari Bayzat, bisa mengefisienkan waktu untuk karyawan. Mereka dapat memroses asuransi sekaligus mengelola karyawan pada satu platform saja.

Source :

  • enterpreneur.com
  • bayzat.com

Written by : Fenni Wardhiati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Perusahaan PHK Karyawan Kembali Terjadi, Kali Ini PepsiCo

JAKARTA, duniafintech.com – Perusahaan PHK karyawan hingga saat ini masih saja terjadi di dunia ketenagakerjaan, termasuk perusahaan startup. Hal itu berlangsung di tengah ketidakpastian ekonomi...

Tips Investasi Untuk Persiapan Masa Depan

JAKARTA, duniafintech.com - Saham merupakan instrumen investasi yang berpotensi memberikan keuntungan cukup tinggi jika dibandingkan instrumen investasi lainnya. Namun, sebagai investor, kita harus cukup cerdas...

Dollar ke Rupiah Hari Ini Terlengkap, Cek sebelum Tukar Valas

JAKARTA, duniafintech.com – Dollar ke Rupiah hari ini, sesuai kurs, melemah pada level Rp 15.637 di perdagangan pasar spot Rabu (7/12). Diketahui, rupiah melemah 0,05%...

Jelang Akhir Tahun, Modalku Catat Pertumbuhan Positif Fasilitas Finansial Bagi Karyawan

JAKARTA, duniafintech.com - Modalku mencatatkan pertumbuhan positif dari berbagai fasilitas finansial karyawan antara lain fasilitas Modal Karyawan dan Modal Kasbon. Dalam menyediakan fasilitas finansial bagi...

Berita Kripto Hari Ini: Mantan CEO FTX Siap-siap Dipenjara?

JAKARTA, duniafintech.com – Berita kripto hari ini terkait sosok mantan CEO pertukaran kripto yang bangkrut, yaitu FTX, Sam Bankman-Fried. Menjadi salah satu sosok berpengaruh di...
LANGUAGE