26.7 C
Jakarta
Minggu, 26 Juni, 2022

BAYZAT – PRODUK ASURANSI DAN HR HANYA DALAM SATU PLATFORM

duniafintech.com – Kecerdasan teknologi yang digunakan secara bijaksana, senantiasa membantu penggunanya dalam berbagai urusan, misalnya untuk mengetahui fitur yang sering dikerjakan oleh HR dan menggunakan asuransi. Biasanya pengguna akan melihat dua produk tersebut pada dua platform berbeda. Namun, terkadang hal tersebut kurang efisien dilakukan.

Untuk memudahkan pengguna mengakses dua produk hanya dalam satu platform, perusahaan rintisan ini mengusungnya. Startup Bayzat, didirikan oleh Talal Bayaa sekaligus selaku Chief Executive Officer. Dikutip dari portal Bayzat, bahwa Bayzat merupakan perusahaan teknologi yang menyediakan asuransi dan solusi HR.

Pada produk solusi HR, dimana dapat memberikan manfaat untuk mengelola catatan dan mengakses informasi karyawan tanpa kesulitan. Pengguna juga bisa menambah atau menghapus anggota, dan melihat manfaat kesehatan dengan beberapa klik. Bukan itu saja, pengguna juga dapat menyetujui permintaan dan melihat saldo hari liburan, cuti sakit, dan lain – lain.

Untuk produk asuransi yang ditawarkan adalah manfaat kesehatan yang terbagi menjadi dua yaitu :

  • Asuransi kesehatan perorangan. Pengguna dapat membandingkan produk asuransi, menentukan pilihannya dan membayar asuransi secara online. Fitur yang disediakan untuk pengguna berupa daftar rumah sakit dan klinik, kartu manfaat asuransi berupa rangkuman syarat dan ketentuan yang singkat, dan kemudahan menemukan spesialis yang tepat untuk kebutuhan pengguna.
  • Asuransi perusahaan. Di sini, pengguna dapat menghemat waktu dengan manfaat pengalaman yang modern, mencari dan menjelajahi rumah sakit dan klinik provider Bayzat yang akan dijadikan sebagai pilihan pengguna.

Dilansir dari media online Entrepreneur Middle East:

“HR Departemen menghabiskan lebih dari 70 % waktu mereka melakukan pekerjaan admin dan menjawab pertanyaan tentang manfaat perusahaan. Solusi manajemen HR (HRMS) seperti manfaat Bayzat, memroses sebagian besar pekerjaan ini dengan memberikan HR lebih banyak waktu untuk fokus pada sektor lain dari bisnis yang tidak otomatis,” kata Talal Bayaa, pendiri dan CEO Bayzat.

Biasanya orang-orang malas membaca manfaat asuransi yang diperolehnya. Maka dari itu, Bayzat akan memudahkannya untuk pengguna.

“Semua fitur kami dirancang dengan pikiran mobile audiens, untuk siapa saja yang tidak memiliki waktu untuk membaca melalui halaman kebijakan untuk menemukan informasi yang diperlukan guna memanfaatkan produk asuransi.” Tambahnya.

Dua produk yang ditawarkan dari Bayzat, bisa mengefisienkan waktu untuk karyawan. Mereka dapat memroses asuransi sekaligus mengelola karyawan pada satu platform saja.

Source :

  • enterpreneur.com
  • bayzat.com

Written by : Fenni Wardhiati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Harga Volkswagen Polo hingga Daftar Dealernya

JAKARTA, duniafintech.com – Volkswagen Polo hingga kini masih menjadi salah satu mobil asal Jerman yang paling banyak diminati oleh masyarakat. Baik di Indonesia maupun di...

Estimasi Biaya Laparoskopi, Mahal Enggak Ya?

JAKARTA, duniafintech.com – Estimasi biaya laparoskopi di rumah sakit memang terbilang cukup menguras kantong, bahkan bisa mencapai puluhan juta. Laparoskopi sendiri adalah tindakan medis berupa...

Sesuai Syariat Islam, Begini Prinsip P2P Lending Syariah

JAKARTA, duniafintech.com - Pastinya P2P lending sudah tidak asing lagi di telinga, bukan? Seiring perkembangan zaman dan teknologi, dunia fintech syariah terus mengalami peningkatan....

Memahami Mekanisme P2P Lending Syariah, Simak Ulasannya di Sini

JAKARTA, duniafintech.com - Mekanisme P2P lending syariah patut menjadi pemahaman bagi masyarakat. P2P lending terus mengalami perkembangan yang pesat. Hal ini karena kebutuhan setiap...

Waduh Nasib-nasib! Hacker Berhasil Gasak Rp 1,48 T dari Perusahaan Kripto AS

JAKARTA, duniafintech.com - Koin digital senilai US$100 juta koin atau sekitar Rp1,482 triliun diklaim dibobol hacker alias peretas dari perusahaan kripto Amerika Serikat (AS)...
LANGUAGE