33.1 C
Jakarta
Minggu, 24 Oktober, 2021

Beberapa Keunggulan Astrapay, Payment Milik Grup Astra

Astra meluncurkan inovasi terbaru untuk sistem pembayaran mereka, yaitu AstrapPay. AstraPay sendiri akan dipakai dalam setiap transaksi di dalam ekosistem Astra Group. Ada beberapa keunggulan Astrapay sebagai payment.

Direktur Astra International Suparno Djasmin mengatakan, saat ini jumlah pengguna AstraPay mencapai lebih dari 2,2 juta pengguna di Indonesia dan masih akan terus bertambah dalam beberapa waktu ke depan.

AstraPay juga telah mengimplementasikan pembayaran dengan mengadopsi Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) yang dikeluarkan oleh Bank Indonesia (BI) di lebih dari 2.300 outlet milik Astra.

“AstraPay adalah salah satu inovasi terbaru Astra yang akan menjadi e-money yang akan kita pakai dalam ekosistem Astra. Kita fokus pengembangan AstraPay di ekosistem Astra,” katanya dalam Grand Launching AstraPay, Rabu (15/9).

Suparno menjelaskan, setidaknya terdapat beberapa keunggulan AstraPay dibandingkan dengan sistem pembayaran serupa.

Terkoneksi dengan berbagai jaringan Astra

AstraPay telah terkoneksi dengan berbagai ekosistem Astra sehingga lebih memudahkan pengguna atau konsumen dalam melakukan transaksi yang diinginkan.

AstraPay telah terkoneksi dengan FIFGROUP, Astra Credit Company/ACC, Tapcash. Di samping telah mengimplementasikan pembayaran dengan QRIS di lebih dari 2.300 outletnya, AstraPay juga mampu melayani pembayaran dengan QRIS di 7,5 juta merchant.

AstraPay sebagai trusted Mobile wallet for everyday mobility and finance

Guna mendukung kebutuhan konsumen dalam memenuhi aktivitas hariannya, AstraPay mengambil ceruk sebagai trusted mobile wallet for everyday mobility and finance.

“Astra telah memiliki posisi yang kuat dan reputasi yang baik di masyarakat. Kemudian keunikan lainnya adalah kita memberikan fitur-fitur yang menjawab kebutuhan konsumen seperti mobility payment dan wallet control position,” ujarnya.

Astra point sebagai reward konsumen

Selain itu, untuk menyokong loyalitas pengguna dan memicu peningkatan yang lebih massif alat pembayaran melalui AstraPay, Astra juga memberikan reward point bagi pengguna yang dapat ditukarkan dengan berbagai penawaran menarik dari Astra Group.

“Kami berharap AstraPay dengan fitur unik bisa melayani pelanggan dalam ekosistem Astra maupun di luar nantinya. Kami berharap AstraPay bisa diterima masyarakat dan banyak penggunanya dari hari ke hari,” tuturnya.

Reporter : Nanda Aria Putra

Editor : Gemal A.N. Panggabean

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

DIREKTORI LIST

ARTIKEL TERBARU

Panduan Sukuk Terlengkap untuk Investasi Obligasi Syariah

Investasi obligasi belakangan ini kian diminati sehingga panduan sukuk terlengkap sangat penting untuk diketahui. Istilah sukuk yang menjadi lini investasi ini prospeknya dilirik oleh...

Bunga Bank: Hukum, Faktor yang Mempengaruhi, dan Jenisnya

Bunga bank atau bank interest adalah salah satu istilah perbankan terpopuler, yang meski seringkali didengar, tetapi masih banyak orang yang belum begitu dekat dengan...

Kenali 12 Prinsip Asuransi Syariah sesuai Syariat Islam

Sebagaimana diketahui, prinsip asuransi syariah harus sesuai dengan syariat Islam sebab jenis pertanggungan yang satu ini mendasarkan kriterianya sesuai dengan ajaran Islam. Saat ini,...

Keuntungan dan Cara Menjadikan Perusahaan Go Public

Perusahaan go public berarti perusahaan tersebut telah menawarkan sahamnya kepada masyarakat umum sesuai tata cara yang telah diatur oleh UU Pasar Modal dan Peraturan...

Pinjaman AwanTunai, Layanan Cicilan Online tanpa Kartu Kredit

Awantunai adalah pinjaman online tanpa kartu kredit sehingga memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi. Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi cicilan tanpa kartu kredit dan...
LANGUAGE