34.5 C
Jakarta
Kamis, 30 Mei, 2024

Belanja di Gerai Matahari Pakai Indodana PayLater Bisa Dapat Hadiah Total Rp5 Miliar

JAKARTA, duniafintech.com – Indodana Multi Finance, sebagai perusahaan pembiayaan penyedia layanan Indodana PayLater memperluas jangkauan pembiayaan digital dengan menjalin kemitraan bersama gerai ritel Matahari. Dalam kemitraan ini, Indodana PayLater mendukung gelaran program Matahari Lucky Draw sebagai sponsor utama dengan memberikan kemudahan berbelanja dan hadiah undian total mencapai Rp5 miliar.

Direktur PT Indodana Multi Finance, Iwan Dewanto, mengatakan, melalui kerjasama Indodana Paylater dengan Matahari sebagai perusahaan ritel terkemuka di Indonesia, akan meningkatkan minat berbelanja offline masyarakat dengan merasakan pengalaman datang ke gerai ritel matahari secara langsung melalui dukungan program undian Matahari Lucky Draw.

Indodana PayLater bangga bisa ikut memeriahkan dan mendukung program undian Matahari Lucky Draw tahun ini. Program ini tentunya sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat dan kami berharap partisipasi kami bisa semakin memudahkan pengalaman bertransaksi seluruh pelanggan setia Matahari. Kemitraan dengan Matahari ini juga bentuk komitmen dan dukungan kami untuk semakin memperluas jangkauan layanan Indodana PayLater di berbagai gerai ritel fashion offline terkemuka di Indonesia,” kata Iwan.

Indodana

Pelanggan Matahari akan mendapatkan 1 kupon undian Lucky Draw setiap berbelanja dengan minimum transaksi Rp500.000. Khusus pelanggan yang bertransaksi menggunakan Indodana Paylater selama periode undian akan mendapatkan 2 kupon untuk kesempatan yang lebih besar memenangkan hadiah utama senilai Rp250 juta rupiah. Nomor undian akan didapatkan setelah konsumen melakukan pembayaran dan mendaftarkan diri pada program Matahari Lucky Draw di kasir Matahari.

Pemenang program ini akan diundi setiap bulannya di mana pemenang akan diumumkan melalui poster di media sosial dan juga di 154 gerai Matahari yang tersebar di 82 kota di seluruh Indonesia. Undian ini bisa diikuti para pengguna Indodana hingga 30 April 2024 untuk mendapatkan hadiah uang tunai dan voucher belanja.

Iklan

ARTIKEL TERBARU