33 C
Jakarta
Rabu, 24 Juli, 2024

Binance Bergabung dengan Blockchain for Europe

DuniaFintech.com – Binance, perusahaan Blockchain global di belakang pertukaran mata uang kripto terbesar di dunia, hari ini mengumumkan bahwa mereka telah bergabung dengan Blockchain for Europe, asosiasi keanggotaan Eropa yang mewakili peserta industri Blockchain internasional di tingkat Uni Eropa.

Teana Baker-Taylor, Direktur Inggris di Binance juga telah ditunjuk sebagai Dewan Blockchain for Europe, bersama dengan Fetch.ai, Ripple, Block.one, dan Blockseed Ventures. Bersama-sama, kelompok pakar dan pemangku kepentingan industri ini berkolaborasi untuk mengadvokasi kebijakan yang seimbang dan tata kelola peraturan untuk Blockchain di Eropa.

Nantinya, mereka juga akan berkontribusi untuk mendidik dan mendukung pembuat kebijakan Eropa saat mereka mengevaluasi peluang potensial masa depan untuk teknologi baru ini.

“Sebagai pemimpin global dalam industri aset digital, Binance berkomitmen untuk bekerja dengan pembuat kebijakan untuk mendidik dan mendukung pengembangan model tata kelola yang terinformasi dan efektif yang mendorong pertumbuhan keseluruhan ekosistem Blockchain,” kata Baker-Taylor.

“Kami senang bergabung dengan BfE untuk berkolaborasi dengan beberapa perusahaan top industri untuk mengadvokasi teknologi Blockchain dan inovasi tokenisasi di Eropa,” tambahnya.

Baca Juga:

Sambutan Hangat

Menyambut Binance ke dalam keluarga Blockchain for Europe adalah langkah besar lainnya dalam misi menyoroti peluang yang ditawarkan teknologi Blockchain ke Eropa.

“Diharap dapat menggabungkan keahlian dan pengalaman yang dimiliki oleh Binance. Dalam proses ini kami tetap berkomitmen untuk membantu memastikan inovasi dan kerangka peraturan yang ramah serta memberikan manfaat nyata bagi para pengusaha dan individu di Eropa,” kata Robert Kopitsch, Sekretaris Jenderal BfE.

Penyedia Infrastruktur Blockchain dan Aset kripto

Binance adalah penyedia infrastruktur Blockchain dan aset kripto terkemuka di dunia dengan rangkaian produk keuangan yang mencakup pertukaran aset digital terbesar berdasarkan volume. Dipercaya oleh jutaan orang di seluruh dunia, platform Binance didedikasikan untuk meningkatkan kebebasan keuangan bagi pengguna.

Dan menampilkan portofolio produk dan penawaran kripto yang tak tertandingi, termasuk: perdagangan dan keuangan, pendidikan, data dan penelitian, investasi dan inkubasi, desentralisasi dan solusi infrastruktur dan masih banyak lagi yang lainnya.

Blockchain for Europe mewakili pemain industri Blockchain internasional di tingkat Uni Eropa. Organisasi ini secara proaktif berkontribusi pada peraturan dengan mendukung pembuat keputusan Eropa untuk memaksimalkan manfaat teknologi Blockchain. Berkolaborasi dengan pemain nasional, regional, dan global, baik di tingkat kebijakan maupun industri -untuk mendukung promosi dan pendidikan tentang teknologi Blockchain.

(DuniaFintech/Dita Safitri)

Iklan

mau tayang di media lain juga

ARTIKEL TERBARU