Bintang Media Sosial TikTok Ini Masuki Ranah Bitcoin

0
270
TikTok Bitcoin

DuniaFintech.com – Bryce Hall(21), Influencer sekaligus pengguna media sosial TikTok telah mencoba memasuki segmen cryptocurrency seperti Bitcoin dan berbaga jenis koin lainnya.

Bersama Anthony ‘Pomp’ Pompliano, Bryce Hall menggelar siar audio (podcast) bernama ‘Capital University’. Podcast tersebut memiliki tema bisnis, investasi dan juga mengenalkan Bitcoin dan berbagai aset kripto lainnya.

Yang membuat podcast tersebut menarik, Pomp yang berusia 32 tahun akan menjelaskan investasi dan membangun kebebasan finansial melalui Bitcoin bersama dengan superstar‘ TikTok yang terhitung belia. Kolaborasi antar generasi ini akan memberikan keduanya pengalaman yang berbeda.

“Saya hanya ingin menyoroti kekuatan dan pentingnya diversifikasi. Saya percaya crypto adalah kelas asetnya sendiri dan layak untuk dijelajahi. Ini jelas merupakan emas versi Internet dengan jumlah unit yang terbatas,”

Baca juga:

Bryce Hall, Dari TikTok ke Bitcoin

Bintang TikTok ini melalui twitnya pada 29 September lalu mulai mempertimbangkan untuk membeli Bitcoin dan menjajaki dunia kripto melalui komunitas. Bak gayung bersambut, dirinya bertemu dengan salah satu promotor ternama Bitcoin, Pomp.

Kabar terbaru menyebutkan, salah satu pendiri bursa aset kripto Gemini, Tyler Winklevoss akan bergabung dalam program podcast Hall dan Pomp. Hal ini disampaikan sendiri oleh superstar TikTok dalam media sosial miliknya.

“Ketika Tyler dan Cameron Winklevoss terlibat dengan tweet Anda dan mengirim pesan langsung kepada Anda, lebih baik Anda menanggapi apa yang mereka katakan dengan serius dan mengevaluasi kembali posisi investasi Anda,”

Hall diklaim memiliki sekitar 25 juta pengikut dari aplikasi YouTube, Instagram dan Twitter. Ia juga dilaporkan memiliki kekayaan bersih lebih dari USD 2 juta atau sekitar Rp 29,8 miliar. Sebagai pribadi yang ekspresif di media sosial, ia cukup tidak yakin dalam memainkan aset kripto.

“Namun, memiliki seseorang seperti Pomp dapat memberikan panduan yang tepat,”

DuniaFintech/Fauzan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here