31.2 C
Jakarta
Minggu, 7 Juni, 2020

INFORMASI TERKINI BITCOIN DI MANADO HINGGA MENAMBANG UANG VIRTUAL DI KALENDER MAC

duniafintech.com – Perkembangan terkini Bitcoin di Manado hingga menambang uang virtual di kalender mac akan dibahas di sini. Sebagai salah satu kota tujuan wisata di Indonesia, Manado memang kerap menjadi tujuan wisatawan.

Kemajuan di berbagai bidang di Manado tidak hanya ditunjukkan melalui infrastruktur tapi juga lewat euforia warga Manado terhadap Bitcoin sebagai salah satu teknologi terbaru.

Baca juga: JENDELA360 SOLUSI BAGI PEBISNIS PROPERTI?

Forum Bitcoiners Manado

Jika Anda tinggal di Kota Manado dan tertarik untuk berkumpul dengan rekan-rekan sesame Bitcoiners, tak sulit menemukan mereka. Komunitas pecinta Bitcoin, investor dan trader berkumpul lewat sebuah halaman fan page yang bernama Bitcoin Manado-Sulut. Tak hanya berkomunikasi lewat group Whatsapp dan Telegram, pecinta Bitcoin Manado ini juga sesekali melakukan pertemuan untuk berdiskusi seputar perkembangan mata uang virtual.

Jika Anda tertarik mengikuti perkembangan Bitcoin secara umum di seluruh dunia dan secara khusus di Manado, ada bitcoinmanado.blogspot.co.id yang selalu menyajikan informasi ter-update seputar mata uang digital. Boleh dibilang, Manado sama sekali tidak ketinggalan soal Bitcoin dibandingkan dengan kota-kota besar lain di Indonesia.

Kalender Mac Diam-diam Menambang Mata Uang Virtual

Berita yang menghebohkan seputar cryptocurrency baru-baru ini datang dari Mac. Aplikasi kalender dari perangkat keluaran Apple ini diketahui melakukan mining atau penambangan secara diam-diam.

Melalui aplikasi bernama Calendar 2 ini, tanpa Anda ketahui komputer Anda akan melakukan penambangan Monero (salah satu jenis mata uang virtual).

Baca juga: INDUSTRI OTOMOTIF BERKEMBANG DI ERA DIGITAL?

Penambangan ini diklaim oleh sang pencipta aplikasi dilakukan sebagai alat pembayaran. Dimana dengan Monero yang dihasilkan, Anda sebagai pengguna aplikasi bisa mengaktifkan semua fitur yang ia sertakan dalam aplikasi.

Melakukan miner mata uang virtual memang memerlukan daya dan perangkat yang mumpuni. Oleh karena itu banyak orang sengaja menyisipkan malware atau script untuk menambang mata uang virtual ke komputer orang lain (dalam banyak kasus itu terjadi tanpa sepengetahuan dan seizin pemilik komputernya).

Selain perkembangan Bitcoin di Manado, Anda bisa terus mengikuti perkembangan Bitcoin atau mata uang virtual lainnya di sini. Tuliskan pula komentar Anda!

Written by: Dita Safitri

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Jenis Aset Kripto yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Memulai Investasi

DuniaFintech.com - Istilah cryptocurrency dan aset kripto sering digunakan secara bersamaan. Faktanya, cryptocurrency hanyalah salah satu dari beberapa jenis aset kripto. Oleh karena itu, ada...

Cari Pinjaman Cepat Tanpa Jaminan? 3 Aplikasi ini Siap Bantu

DuniaFintech.com - Seringkali ketika kita tengah membutuhkan dana secara cepat selalu disulitkan oleh berbagai macam persyaratan terutama adanya jaminan. Namun kini banyak...

Aset Digital Ini Buat Uang Anda ‘Bekerja’ di Akhir Pekan!

DuniaFintech.com – Laju pergerakan aset digital pada akhir pekan ini (6/6) layak dicermati. Peningkatan tren positif di hari sebelumnya berpotensi untuk menghadirkan...

Hadapi Era New Normal, Koinworks Fokus Dampingi UMKM Digital

DuniaFintech.com - Seluruh masyarakat Indonesia tengah mempersiapkan diri dalam memasuki era new normal. Begitu pun dengan kondisi perekonomian Indonesia yang perlahan memasuki...

Prediksi Bitcoin Tahun 2020, Ini Analisa Bloomberg

DuniaFintech.com - Setelah Bitcoin Halving Day pada 12 Mei 2020 terjadi, kabar terkait prediksi bitcoin semakin banyak dicari. Prediksi bitcoin di tahun 2020...
LANGUAGE