28.4 C
Jakarta
Rabu, 6 Juli, 2022

BITCOIN MENARIK PERHATIAN GOLDMAN SACHS SETELAH MENCAPAI NILAI TERTINGGI

duniafintech.com – Sebuah rush emas baru tancap gas karena Bitcoin menggandakan ukuran dana di bawah manajemen BIT-XBTE. Dana sekitar $50 juta pada tanggal 1 Mei telah melonjak menjadi $100 juta beberapa hari yang lalu, merupakan pertumbuhan yang mengesankan.

Kepala perdagangan dan operasi di Penyedia XBT, Jean-Marie Mognetti, telah menyatakan bahwa dalam dua bulan terakhir, pertukaran Bitcoin yang diperdagangkan mengalami kenaikan permintaan besar dari investor industri maupun perdagangan. Semua orang mencari Bitcoin, yang merupakan tanda pasti bahwa kenaikannya tidak akan berhenti dalam waktu dekat.

Kenaikan Bitcoin telah meningkat sebesar 200% sejak awal tahun ini, namun hal itu tidak secepat pertumbuhan mata uang lainnya. Misalnya, Ethereum telah naik lebih dari 3000% pada tahun ini saja.

Bitcoin Tracker Euro ETNs, serta Bitcoin Tracker One, saat ini tersedia di Euro kedua, dan juga di Krona Swedia.

Ini semua terjadi setelah Goldman Sachs, bank investasi AS, memutuskan untuk mengumumkan perlunya cakupan analis mengenai cryptocurrency. Mereka menyatakan bahwa permintaan klien terlalu banyak. Terlepas dari kenyataan bahwa harga Bitcoin tidak ditentukan secara tepat, Goldman Sachs melihat peluang membeli di suatu tempat di antara $1.915 dan $2.330.

Menurut Goldman Sachs, ketertarikan terhadap mata uang virtual, khususnya Bitcoin adalah karena kurangnya volatilitas ketika datang ke kelas aset lainnya. Seringkali perubahan dalam nilai mata uang juga bisa menawarkan banyak kesempatan bagi beberapa orang.

Berita besar lainnya yang terkait dengan hal ini, adalah tim baru antara XBT Provider dan Xapo. Xapo adalah pemegang Bitcoin yang sangat aman, dan selain layanan dompet, juga menyediakan asuransi.

Ketika harus melindungi Bitcoin Anda, cara teraman adalah menahannya di tempat penyimpanan yang dingin. Artinya itu berarti Anda akan menulis jumlah yang Anda tahan di atas kertas dan menyimpannya di banyak situs fisik yang berbeda, atau di dompet yang tidak memiliki koneksi ke internet.

Kepala hubungan investor XBT, Ryan Radloff, telah menyatakan bahwa menambahkan Xapo ke XBT Provider adalah langkah yang sangat penting. Setelah selesai, produk perusahaan pasti akan menjadi produk investasi Bitcoin yang paling profesional dalam skala global.

Source : themerkle.com

Written by : Arina Calista Putri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Tips Memilih Pinjaman Online Resmi, Dijamin Pasti Aman

JAKARTA, duniafintech.com - Pinjaman online resmi merupakan pilihan yang sangat tepat bagi masyarakat.  Pandemi Covid-19 yang mengejutkan dunia membuat banyak orang membutuhkan kredit online saat...

Cara Menggunakan LinkAja PayLater, Mudah Kok!

JAKARTA, duniafintech.com – Cara menggunakan LinkAja PayLater, apakah sesulit yang kamu bayangkan? Tentu saja tidak. Caranya sangat mudah kok! Seperti diketahui, ada banyak layanan PayLater...

Di Mana Beli Kripto? Ini Platform Perdagangan Aset Kripto Terdaftar di RI

JAKARTA, duniafintech.com - Di mana beli kripto? Pertanyaan ini seringkali dilontarkan para investor baru yang memulai trading kripto.  Aset kripto tersebut dijual di platform-platform jual...

Cara Menaikkan Limit OVO U Card hingga 200 Juta

JAKARTA, duniafintech.com – OVO U Card menjadi salah satu produk unggulan dari OVO sehingga kamu pun harus tahu cara menaikkan limit OVO U Card. Sebagai...

Asuransi Jasindo: Keunggulan dan Daftar Produknya

JAKARTA, duniafintech.com – Asuransi Jasindo merupakan salah satu perusahaan asuransi terbaik di Indonesia sebagai perusahaan milik negara. Jasindo sendiri adalah PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero),...
LANGUAGE