26.2 C
Jakarta
Kamis, 25 Juli, 2024

Promo Diskon 50% dan Aplikasi Terbaru Gadjian

duniafintech.com – Terobosan baru dari startup Gadjian yang semakin memudahkan hidupa Anda, di mana startup tersebut baru-baru ini melakukan launching yang disebut dengan aplikasi Hadirr. Sebagaimana dilansir dari media Bisnis.com, yang menuliskan bahwa:

Jika dikelola secara manual, pencatatan absensi memakan banyak waktu dan rentan human error, sehingga merugikan perusahaan maupun karyawan itu sendiri. Untuk menjawab masalah itulah kami meluncurkan Hadirr.”  Kata Afia R. Afriati, co-Founder dan Chief Executive Gadjian.

Peluncuran aplikasi terbaru dari startup Gadjian sekaligus menginformasikan kerjasama dengan Telkomsel melalui program “Instant Office”. Kerjasama tersebut untuk melebarkan sayap pasar Gadjian dan memberitahukan adanya layanan aplikasi Hadirr. Dengan program tersebut, Telkomsel menawarkan paket bundling konektivitas Internet sekaligus aplikasi inti pengelolaan bisnis, termasuk Gadjian untuk mengelola administrasi SDM dan penggajian.

Aplikasi Hadirr dapat pengguna unduh melalui Play Store, dengan size aplikasi yang tidak sampai 3MB. Hadirr telah mendapat respon positif dari para pengguna, dengan nilai 4,8 yang mayoritas memberikan rating bintang lima. Berikut adalah beberapa komentar dari pengguna:

Rinaldy Harry Leksana

Keren nih, ga harus fingerprint lagi.”

Alend Wahida N

Simple as Posibble’. Easy to use, low size of memory & friendly user interface. Great Job!

Pengguna dapat menggunakan aplikasi tersebut dengan mendapatkan nomor token dari HR Admin Gadjian. Fitur menarik yang dapat digunakan di sini seperti jam mulai dan berakhir lembur, absen datang dan absen pulang, dan lain-lain. Bukan itu saja, para karyawan yang menggunakan aplikasi ini dilengkapi pula dengan foto diri.

Baca juga

Selain itu, dalam bulan Ramadhan ini ada promo menarik,  yaitu promo diskon 50% untuk tagihan yang menaikkan layanan ke paket Sukses dan menaikkan kuota paket Standar. Promo ini berlaku hingga tanggal 15 Juli mendatang.

Source : Aplikasi Gadjian Play Store

Written by : Fenni Wardhiati

Iklan

mau tayang di media lain juga

ARTIKEL TERBARU