28.3 C
Jakarta
Jumat, 19 Juli, 2024

Bittrex dan Invest Rilis Digital Exchanger

duniafintech.com – Sebuah kemitraan baru untuk mendorong perluasan adopsi cryptocurrency di Uni Eropa kembali dilakukan. Bittrex, pertukaran crypto terbesar ke dua puluh empat dari segi volume volume perdagangan, kemarin, Kamis (5/7) mengumumkan bahwa mereka telah bermitra dengan Invest.com.

Invest.com adalah sebuah platform perdagangan yang menawarkan perdagangan derivatif, manajemen portofolio, perdagangan-algo dan perdagangan ekuitas di bawah lisensi Eropa untuk 31 negara di Eropa, guna meluncurkan penargetan pertukaran mata uang digital baru di Uni Eropa.

Menurut pengumuman tersebut, kemitraan baru ini akan menggabungkan teknologi platform perdagangan Bitrex dan pemilihan token digital dengan tim Invest.com yang memiliki keahlian dalam perdagangan derivatif, manajemen portofolio, dan perdagangan ekuitas.

Dalam sebuah pernyataan yang menyertai pengumuman itu, Itai Avneri, juru bicara Invest.com dan salah satu pendiri kemitraan usaha baru tersebut menekankan apa yang ia yakini merupakan sebuah langkah untuk menjadi platform perdagangan nomor satu di seluruh dunia.

Baca juga: Perusahaan Telekomunikasi Kerjasama Blockchain Fintech

“Kami percaya bahwa pengalaman menciptakakan produk yang luar biasa digabungkan dengan dukungan pelanggan tertinggi, layanan bernilai tambah, dan kemampuan berpikir yang teratur akan menyediakan komunitas pedagang dengan platform terbaik untuk memperdagangkan cryptocurrency dalam lingkungan yang aman dan terlindungi. Tujuan kami adalah menjadi platform paling bereputasi di Uni Eropa dan kemudian di berbagai negara di seluruh dunia.”

Bittrex juga baru-baru ini mencapai kesepakatan yang memungkinkan investor korporat untuk membeli cryptocurrency menggunakan dolar AS. Perubahan ini merupakan sebuah langkah besar dari praktik umum yang pada awalnya mengubah fiat menjadi Bitcoin harus menggunakan Coinbase atau layanan serupa.

Sebagai langkah awal, perdagangan fiat pada Bittrex akan mencakup Bitcoin (BTC), Tether (USDT) dan TrueUSD (TUSD).

Baca juga: Global Reits Summit 2018 New York

Meskipun tidak ada indikasi kapan platform perdagangan baru ini akan mulai dibuka, investor yang berada di Uni Eropa bisa mulai mendaftar terlebih dahulu mulai hari Kamis (5/7) ini.

Source: sludgefeed.com

Written by: Dita Safitri

1 KOMENTAR

Iklan

mau tayang di media lain juga

ARTIKEL TERBARU