35 C
Jakarta
Senin, 28 September, 2020

Block Community Event Pertama Tokenomy X Ontology

duniafintech.com – Block Community, event komunitas pertama telah diselenggarakan Indodax dan Tokenomy dengan kersamanya bersama Ontology pada tanggal 22 September 2018, di Curacoa Room The Kasablanka.

Baca juga : Keluarga Yatim Peduli Anak Yatim Indonesia

Dengan tujuan mengembangkan pertumbuhan komunitas dan mendorong perkembangan yang positif dalam ruang blockchain serta menciptakan lebih banyak kesempatan untuk bertemu dengan para pemimpin industri blockchain, event ini menghadirkan para pembicara ternama yang mewakili berbagai proyek blockchain, antara lain Oscar Darmawan CEO INDODAX, Christian Hsieh CEO Tokenomy, Danny Baskara CEO Vexanium, Aria Rajasa Product Head PlayGame, Daniel Wen BD Director Ontology, Regi Wahyu CEO Hara, Indra Gunawan CEO Lyfe, Jason Lim CO-Founder MFun dan masih banyak lagi.

Oscar Darmawan selaku CEO INDODAX mengatakan bahwa diadakannya event komunitas blockchain tersebut didasari oleh masih minimnya pengetahuan khususnya di Indonesia akan teknologi blockchain yang sedang berkembang saat ini.

Dalam event Block Community ini, para pembicara blockchain tersebut mengeksplorasi berbagai topik blockchain dan kripto melalui diskusi panel dan dialog terbuka.Hal tersebut pun menarik para audience yang dihadiri baik dari pemain pemula digital asset, bahkan berbagai kalangan dari komunitas blockchain dan crypto di Indonesia.

Panel diskusi dalam event tersebut dibagi menjadi dua sesi, dimana didalam diskusinya para pemain digital asset maupun pemain lama yang telah berkecimpung dalam proyek blockchain membagikan pengalamannya, diantaranya, Yudha dari Bandung dan Dhani dari Jakarta.

“(…) Saya baru mulai mendalami (bermain aset digital) di awal bulan Februari atau Maret dan yang pertama kali saya beli adalah Tokenomy (TEN)”, ungkap Yudha.

Baca juga : Penetrasi Asuransi dari Startup Etinsure

Berawal dari minimnya pengetahuan dan mencoba-coba Yudha pun semakin memperdalam keingintahuannya dalam bermain aset digital.

“Pengalaman saya menggunakan Tokenomy, memudahkan saya juga, kita bisa tahu update-update tentang pemanfaatan blockchain, jadi sumber informasinya lebih pasti. Karena anak-anak bangsa tampaknya punya banyak inovasi-inovasi pada teknologi blockhain untuk menyelesaikan masalah yang ada disekitar” tambahnya.

Berbeda dari Yudha sebagai pemain pemula dalam aset digital, Dhani dari Jakarta telah bergabung menjadi member INDODAX sejak lama.

“Khusus untuk Tokenomy saya baru aktif beberapa hari yang lalu, dengan event hari ini saya mendapat banyak informasi tentang Tokenomy, dan mungkin kedepan dapat menjadi salah satu yang akan saya fokuskan” ungkap Dhani.

Bersamaan dengan acara tersebut Tokenomy pun memperkenalkan Tokenomy Launchpad, Tokenomy Launchpad adalah platform crowdfunding untuk proyek-proyek blockchain. Tokenomy Launchpad ini diharapkan dapat menjadi solusi bagi para wirausahawan dan bisnis yang berusaha untuk mengesahkan aset mereka serta memberikan kesempatan di mana setiap orang dapat mewujudkan ide-ide blockchain mereka.

Written by : Dinda Luvita

 

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Targetkan Milenial, MCAS Bersama Telkomsel Luncurkan DigiSaham Berbasis Whatsapp

Duniafintech.com - PT M Cash Integrasi Tbk, perusahaan distribusi digital  di Indonesia, MCAS mengumumkan peluncuran DigiSaham, platform informasi saham real-time berbasis WhatsApp...

Aplikasi TikTok Paling Banyak Diunduh Warga Indonesia Saat Pandemi

Duniafintech.com - Pada periode Agustus 2020, aplikasi selain non-game, TikTok paling banyak diunduh warga Indonesia. Data yang dirilis Sensor Tower menunjukkan jumlah...

Aplikasi Cicilan Tanpa Kartu Kredit ini Memudahkan Anda Dalam Bertransaksi Online, Ini Pilihannya

Duniafintech.com - Cicilan tanpa kartu kredit adalah salah satu produk Fintech yang popular saat ini. Hadirnya fintech dengan aplikasi kredit online yang...

Layanan Permodalan dan Pinjaman Online Untuk Petani? Simak Disini!

DuniaFintech.com - Layanan keuangan berbasis teknologi (fintech) di Indonesia telah beragam. Hingga kini, terdapat berbagai permodalan dan pinjaman untuk berbagai profesi seperti...

Kabar Baik untuk Pelaku UMKM, Tiru Cara Ini untuk Menaikan Omset Penjualan Online

Duniafintech.com - Saat ini pemerintah tengah menggenjot UMKM sebagai upaya untuk memperbaiki perekonomian. UMKM pun diutamakan untuk mendapatkan modal kerja agar segera...
LANGUAGE