32.1 C
Jakarta
Sabtu, 20 Juli, 2024

Blockchain.com Rilis BPS Sebagai Investasi Institusional

duniafintech.com – Blockchain.com dan UK-based crypto data supplier (pemasok data crypto berbasis di Inggris) baru-baru ini telah meluncurkan platform kelembagaan Blockchain Principal Strategies (BPS) yang komprehensif.

Perusahaan ini mengklaim platform baru akan menyediakan akses yang aman dan “tidak tertandingi” ke pasar, layanan, dan penelitian untuk institusi, bisnis keluarga, dan investor ritel. Pendiri Blockchain.com Peter Smith berkomentar bahwa platform kelas institusional yang baru bertujuan untuk memberikan keamanan maksimal saat berinvestasi:
 “BPS memberikan klien kesempatan untuk berinvestasi dalam aset digital dengan ketenangan pikiran dan keamanan yang sama yang telah menjadi identik dengan nama Blockchain.”
BPS menawarkan sejumlah alat perdagangan dan penelitian, seperti meja perdagangan over-the-counter (OTC), Sistem Manajemen Pesanan Cerdas (OMS), tampilan portofolio kustom, metrik risiko, serta akses ke tim peneliti yang staf Garrick Hileman, “cryptocurrency akademik” pertama Universitas Cambridge, disewa oleh Blockchain.com pada bulan Mei tahun ini. Layanan OTC melalui BPS akan dikelola oleh tim ahli dari Goldman Sachs, JP Morgan, dan UBS.
Sebelumnya dikenal sebagai Blockchain.info, Blockchain.com tweeted hari ini bahwa URL mereka telah berubah:
“Http://Blockchain.info telah pindah Anda mungkin telah memperhatikan bahwa semua URL http://blockchain.info sekarang telah dialihkan ke http://blockchain.com, tapi jangan khawatir, ini bukan selamat tinggal .info selamanya, itu hanya melihatmu di tempat lain! ”
Diluncurkan pada 2011, Blockchain.com kini menjadi salah satu dompet crypto paling populer dengan lebih dari 25 juta dompet terdaftar dan aset senilai $ 200 miliar yang ditransaksikan di 140 negara. Awalnya diluncurkan sebagai pemasok data untuk transaksi Bitcoin (BTC), perusahaan ini sekarang menawarkan dompet crypto untuk Bitcoin, Bitcoin Cash (BCH), dan Ethereum (ETH).
Awal tahun ini Blockchain.com mengumumkan peluncuran perdagangan Bitcoin untuk 22 negara di AS. Menurut pernyataan dari perusahaan tersebut, perusahaan mereka akan terus menambahkan layanan baru untuk pengguna AS, seperti layanan perdagangan di ETH dan BCH.
Source : Cointelegraph
Written by : Dinda Luvita
Picture : Pixabay.com

1 KOMENTAR

Iklan

mau tayang di media lain juga

ARTIKEL TERBARU