33 C
Jakarta
Rabu, 24 Juli, 2024

BlockStudios Umumkan Penawaran Original Content

duniafintech.com – Singapura, 26 Juni 2018 – BlockStudios lahir menjadi nama baru CryptoAnime yang mana merupakan situs kripto anime dari BlockPunk. BlockStudios ini mencerminkan visi jangka panjang BlockPunk sebagai studio hiburan blockchain bagi para pembuat konten dan penggemar.

Dengan rebranding tersebut, BlockStudios juga telah menandatangani kontrak konten eksklusif dari filmmaker Jepang ternama Kazuto Nakazawa dan Takashi Shimizu yang dikenal karena karyanya di Kill Bill: Volume 1 dan The Grudge.

BlockPunk, yang berbasis di Singapura, berangkat untuk membangun pasar terdesentralisasi pertama di dunia untuk konten anime bermerek dan tim tersebut memiliki pengalaman memberikan lisensi, pembiayaan, dan memproduksi ratusan judul Hollywood dan anime di perusahaan-perusahaan seperti Netflix dan Warner Bros.

Julian Lai-Hung, CEO dan Co-founder BlockPunk, mantan kepala anime di Netflix, berbicara tentang rebranding dan kesepakatan original content baru ini, ia mengatakan “Terciptanya BlockPunk dari sebuah ekosistem berdasarkan teknologi blockchain datang pada saat yang penting di mana sebagian kecil dari platform Silicon Valley yang tersentralisasi mengambil alih Hollywood. Biaya tetap penawaran dengan tidak adanya peningkatan, kurangnya data penayangan, dan peluang pemasaran terbatas berarti pembuat konten independen memerlukan lebih banyak opsi untuk mengembangkan bisnis mereka. Dengan BlockStudios, pembuat konten diberdayakan untuk mendanai, menjual dan mengalirkan konten mereka langsung ke penggemar – alternatif yang signifikan bagi para oligarki streaming. ”

Julian menambahkan, “Kami benar-benar senang bahwa filmmaker Jepang ternama Kazuto Nakazawa dan Takashi Shimizu, memimpin dengan penawaran original content pertama untuk anime di blockchain dengan bermitra dengan BlockStudios. Ini adalah tanda yang jelas untuk permintaan solusi alternatif dan terdesentralisasi untuk konten. ”
Takashi Shimizu berkata: “Saya suka menggambar. Sejak saya kecil, saya akan menggambar dan membayangkan karakter yang terlintas dalam benak pikiran saya. Ini adalah mimpi saya untuk menghidupkan apa yang saya pikirkan sebagai film animasi, buku bergambar, dan banyak lagi! Jika Anda bisa jatuh cinta dengan beberapa karakter saya, itu akan membuat saya sangat bahagia. Saya terpesona oleh Blockchain dan bagaimana hal ini dapat membawa apa yang saya pikirkan ke audiens baru di seluruh dunia.”

BlockPunk meluncurkan BlockStudios (sebelumnya CryptoAnime) pada bulan April 2018 dan kemudian, pada bulan Mei, membentuk kemitraan strategis dan menerima investasi dari DLE Capital, cabang VC dari Tokyo Stock Exchange yang terdaftar di studio hiburan DLE untuk mendukung upayanya di Jepang.

Press Release

1 KOMENTAR

Iklan

mau tayang di media lain juga

ARTIKEL TERBARU