33 C
Jakarta
Kamis, 21 Oktober, 2021

Booking Hotel Semakin Mudah dengan Kripto

duniafintech.com – Salah satu bukti bahwa kripto terus mengalami pertumbuhan adalah tingkat adopsi yang semakin tinggi serta penggunaannya yang semakin mainstream. Sekarang para traveler bisa melakukan booking hotel atau pemesanan hotel secara online di seluruh dunia dengan menggunakan kripto aset.

Di Tripio, platform booking hotel berbasis Blockchain, pengguna Binance Coin (BNB) sekarang dapat memesan 450.000 hotel dan akomodasi tempat tinggal menggunakan token crypto BNB.

Pada tanggal 4 Desember, Tripio secara resmi mengumumkan kemitraan strategis dengan Binance untuk memungkinkan lebih dari 10 juta pengguna aktif di ekosistem Binance untuk memanfaatkan BNB sebagai salah satu mata uang utama di platform Tripio untuk memproses pemesanan.

Baca juga: Rusia Izinkan Investasi ICO Hingga $9.000 Per Tahun

Bagi Tripio, kemitraan dengan Binance ini adalah sebuah langkah besar ke depan. Setelah kucuran dana sebesar $ 20 juta dari Tripio di bulan Maret yang dipimpin oleh perusahaan-perusahaan modal ventura besar, ini juga merupakan langkah signifikan menuju adopsi oleh merchant. Diharapkan bahwa kemitraan akan meningkatkan adopsi massal cryptocurrency di kalangan pengguna.

Setelah pengumuman kemitraan, token BNB menyaksikan lonjakan hampir 11 persen dalam 24 jam terakhir, memposisikannya sebagai cryptocurrency terbesar ke-13 berdasarkan kapitalisasi pasar.

Pentingnya Adopsi Kripto Bagi Merchant

Selama dua tahun terakhir, banyak konglomerat skala besar seperti Expedia, Microsoft, dan Steam telah mengumumkan integrasi cryptocurrency ke dalam jaringan perusahaannya. Pada bulan Juli, penyedia layanan titik penjualan (PoS) utama Jepang akan mengintegrasikan Bitcoin untuk ratusan ribu pengecernya.

Baca juga: Diva dan Tetra X Change Rilis Instant Messaging Siva

Kemitraan antara Binance dan Tripio untuk membuka kesempatan eksplorasi BNB ke lebih dari 450.000 hotel, setelah putaran pendanaan sebesar $ 20 juta di Tripio pada bulan Maret yang dipimpin oleh perusahaan-perusahaan modal ventura besar termasuk OK Blockchain Capital, Ceyuan Ventures, Node Capital, F2Pool, dan GENESIS Capital, merupakan tonggak penting untuk adopsi cryptocurrency oleh merchant.

Bagaimanapun, komunitas cryptocurrency harus terus membangun dan memperkuat infrastruktur di sekitar kelas aset untuk mendorong pedagang dan konglomerat skala besar untuk mempertimbangkan integrasi aset digital.

Source: ccn.com, cryptonewsz.com

Written by: Dita Safitri

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

DIREKTORI LIST

ARTIKEL TERBARU

Bitcoin Pecah Rekor Sepanjang Masa, Analis Berharap Lewati US$100.000

Reli terbaru Bitcoin ke harga tertinggi sepanjang masa di atas US$66.000 sudah memunculkan gelombang prediksi bullish baru, dengan harga cryptocurrency sudah lebih dari dua...

Komite Senat Australia Buat 12 Rekomendasi untuk Regulasi Crypto

Komite Terpilih Senat Australia sudah menyerahkan laporan terakhirnya tentang tinjauan selama setahun terhadap pendekatan negara ini terhadap peraturan kripto dan blockchain. Seperti dikutip dari...

Bitcoin Lewati Rp932 Juta Setelah Peluncuran ETF di NYSE

Harga Bitcoin (BTC) terus naik. Harga Bitcoin sempat dijual Rp932 juta di marketplace Indodax, Kamis (21 Oktober 2021) dini hari. Hal ini terjadi semenjak...

Keuntungan dan Daftar Produk Asuransi Rawat Inap Terbaik di Indonesia

Produk asuransi kesehatan dengan manfaat asuransi rawat inap sangat berperan untuk membebaskan dari kekhawatiran dan kegelisahan terkait kondisi keuangan yang terganggu akibat tidak adanya...

Kasus Pinjaman Online: Contoh dan Cara Melaporkan

Belakangan ini marak terjadi kasus pinjaman online, mulai dari penipuan yang mengatasnamakan pinjaman online terpercaya, pinjaman online ilegal, kasus pinjaman online tidak dibayar, hingga...
LANGUAGE