25 C
Jakarta
Minggu, 27 November, 2022

BROLLY – UNTUK LOGO BARU YANG LEBIH SEMANGAT

duniafintech.com – Kemudahan berasuransi sudah terlihat dengan adanya pembelian polis, pengajuan klaim dan sebagainya yang dapat dilakukan melalui beberapa klik tanpa memakan banyak waktu. Pilihan produk asuransi yang semakin beragam menjadi kreativitas yang terus ditawarkan oleh perusahaan asuransi agar masyarakat bisa memilih produk jaminan perlindungan yang memang dibutuhkan.

Sekilas tentang Startup Brolly

Perusahaan rintisan ini berlokasi di London, Inggris. Didirikan pada tahun 2016 oleh Phoebe Chibuzo Hugh, sekaligus selaku CEO, bersama Mykhailo Loginov selaku CTO. Brolly didukung dengan AI (Artificial Intelligence) di mana akan memudahkan pengguna untuk mengerti, mengelola, dan membeli asuransi yang dibutuhkan.

Dengan menggunakan Brolly, pengguna dapat menggunakan tools berikut, yaitu :

  • Penasihat Brolly, ialah alat yang bermanfaat seperti layaknya penasihat, misalnya memberitahu pengguna apa yang akan diasuransikan, sesuai dengan yang dibutuhkan.
  • Brolly Locker, ialah tempat penyimpanan kebijakan asuransi yang dibeli dari penyedia asuransi, yang tersedia di Toko Brolly.
  • Toko Brolly (segera diluncurkan tahun ini), memungkinkan pengguna membeli asuransi dalam hitungan detik.

Brolly yang diluncurkan dalam versi beta, telah tersedia di App Store. Di tahun ini pula, rencana peluncuran di Play Store akan segera hadir. Brolly menjamin keamanan data yang ada, dengan bank-grade enkripsi. Dan di bulan April lalu, Brolly genap berusia satu tahun sekaligus mengganti logo yang sebelumnya berbentuk seperti payung, kini bentuk itu dibalik yang sepintas mirip seperti lambang, love.

“Kami ingin desain yang memancarkan positif, menunjukkan kami berani, pendekatan yang segar. Dalam perjalanannya, payung telah digunakan dalam asuransi sebagai lambang perlindungan, meski begitu kami sedang membangun dengan teknologi, sekarang waktunya kami untuk meletakkan payung.”  Kata Phoebe C. Hugh yang dikutip pada laman Insurance Business.

Brolly datang dengan kemudahan untuk masyarakat dalam berasuransi. Perubahan yang dilakukan oleh Brolly bisa menambah semangat baik dalam tim kerja maupun untuk pengguna.

“Jadi, keseluruhan dari Brolly, bahwa kami menangani asuransi Anda maka jangan khawatirkan hal itu lagi, dan itulah yang menandakan logo baru kami.”  Tutup CEO Brolly.

Source :

  • insurancebusinessmag.com
  • heybrolly.com

Written by : Fenni Wardhiati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

-Inline sidebar-

ARTIKEL TERBARU

Cara Menghitung Obligasi pada Harga Diskonto dan Lainnya

JAKARTA, duniafintech.com – Cara menghitung obligasi perlu dipahami oleh mereka yang memilih menggunakan instrumen investasi yang satu ini. Tujuannya adalah agar para investor, khususnya pemula,...

Cara Berinvestasi di Bank dan Beberapa Keuntungannya

JAKARTA, duniafintech.com – Cara berinvestasi di bank tentu saja akan sangat penting diketahui oleh masyarakat secara luas sekarang ini. Investasi di bank sendiri menjadi solusi...

Tipe Kemitraan Shopee Affiliate: Cashback hingga Mitra Lainnya

JAKARTA, duniafintech.com – Tipe kemitraan Shopee Affiliate penting dipahami saat kamu akan mengisi formulir pendaftaran Shopee affiliate. Seperti diketahui, banyak orang yang tertarik dengan kemitraan...

Surat Berharga Negara: Jenis-jenis hingga Cara Kerjanya

JAKARTA, duniafintech.com – Surat Berharga Negara (SBN) masih menjadi salah satu pilihan instrumen investasi yang bisa dipertimbangkan. Bagi para pemula, SBN pun layak untuk dimiliki....

Indonesia Krisis Beras dan Pemerintah Harus Impor?

JAKARTA, duniafintech.com - Indonesia saat ini harus dihadapi dengan adanya ancaman bahaya pangan, stok beras beras nasional sedang berada titik terendah atau krisis. Hal semacam...
LANGUAGE